((Ayolah voment!))
"Lepasin Jin!" Hyorin masih aja meneriaki Jin yang narik tangannya udah kaya narik anaknya buat berangkat ngaji.
"Gue bilang sakit!" sampe tangga terakhir menuju Rooftop, sampainya di Rooftop Jin juga masih belum nglepasin tangan Hyorin yang udah mulai merah.
"Mau lo apaan sih Jin? Bisa gak lo nggak usah narik-narik gue, gue bukan kambing!" omel Hyorin, Jin akhirnya nglepasin tangan Hyorin yang bener-bener udah merah campur biru.
"Kenapa lo jadi beda Ryn?" tanya Jin ngebuat Hyorin yang lagi meringis kesakitan mendongak buat natap mukanya Jin.
"Beda gimana? Elo yang beda!" sahut Hyorin gak terima.
"Lo udah gak peduli lagi sama gue, lo juga udah bisa ngomong kasar ke gue" Hyorin menatap Jin tajam.
"Jin, gue sekarang bukan siapa-siapa lo lagi, gue ngomong kasar sama lo karena gue kesel lo tarik-tarik kaya gini!" Hyorin mulai mencak-mencak.
"Ryn, lo udah gak sayang lagi sama gue?" tanya Jin dengan nada parau, Hyorin yang tadinya pengen banget buat nonjokkin Jin karena udah bikin tangannya sakit, sekarang palah pengen banget ngasihani Jin.
"Gue gak bisa hidup tanpa lo Ryn, lo tau itu" tambah Jin, Hyorin mencoba mengalihkan pandangannya tapi dagunya langsung di tahan sama Jin buat terus menatap wajahnya.
"Gue tanya sama lo lagi, lo udah gak sayang lagi sama gue?" Jin menatap Hyorin dalem, Hyorin jadi kagok.
Tapi karena sisi hatinya bilang kalo dia udah ada yang milikin yaitu Taehyung, dia gak bisa gitu aja narik ulur hati dan perasaan orang lain.
"Jin, gue sayang sama lo, baik itu dulu maupun sekarang, tapi sayangnya gue gak egois kaya lo Jin" jeda sebentar karena Hyorin butuh napas "Gue sadar gue jahat sama lo, tapi lebih jahat lagi kalo gue ngehianatin lo Jin, Gue cinta sama lo, tapi gue sadar kalo cinta gak mesti saling memiliki, tapi gimana lo ngerelain orang yang lo cintai bahagia, meski dia bahagianya bukan sama lo" ucap Hyorin, Jin menatap mata Hyorin, menelisik apa ada kebohongan dimata Hyorin.
"Ryn, gue gak bisa kehilangan lo, gue gak mau kehilangan orang yang gue cintai buat yang kedua kalinya" Hyorin menaikkan satu alisnya, kedua kali?
"Maksud lo kedua kali?" tanya Hyorin penasaran.
"Lo itu mirip sama mantan gue dulu yang lebih milih pergi keluar negeri, gue awalnya gak nyangka gimana bisa dia mirip banget sama lo Ryn, gue tau lo beda dari dia, tapi gue justru suka sama lo dan gue gak bisa lepasin lo gitu aja, maaf karena gue gak pernah cerita sebelumnya tentang mantan gue, tapi harap lo ngerti Ryn" Hyorin tercengang dengan ungkapan Jin barusan.
"Jadi, selama ini lo jadiin gue pacar lo karena gue mirip sama mantan lo?! Gila lo!" Hyorin mulai mencak-mencak (2)
"Tapi gue lebih sayang dan cinta sama lo Ryn!" jawab Jin sambil menggoyangkan bahu Hyorin.
"Gak! Gue juga gak sebego itu Jin, lo itu cowok gagal move on karena muka gue mirip sama mantan lo, gue cuma jadi pelampiasan rasa rindu sama rasa kecewa lo!" sentak Hyorin buat mundur satu langkah.
Tapi tiba-tiba Jin maju dan meluk Hyorin.
"Lo salah Ryn, gue cuma sayang sama lo, gue udah lupain masa lalu gue" bisik Jin, sedangkan Hyorin yang udah marah meronta dari pelukan Jin yang mendadak.
"LEPASIN GUE! BASI TAU GAK LO!" Hyorin masih berusaha lepas dari pelukan Jin yang makin kenceng.
"Please, percaya sama gue Ryn"
"ENGGAK! GUE UDAH GAK PERCAYA LAGI SAMA LO! BANGSAT LEPASIN GUEEE!!" pekik Hyorin dan tiba-tiba aja dirinya udah lepas dari pelukan Jin karena Jin udah tersungkur di bawahnya.
"Jangan pernah berani lo nyentuh Hyorin lagi!" Hyorin menoleh ke belakang dan ternyata sang kesatria baja bajaan.
Kakanda Taehyung.
"Lo udah gak ada hak lagi buat nyentuh Hyorin, karena dia udah sah jadi tunangan gue!" Jin mengusap darah segar yang keluar dari bibirnya yang sobek, Jin menyeringai ala devil.
"Jin, gue mohon sama lo, lupain gue, dengan gitu gue juga bakalan lupain lo dari hidup gue" ucap Hyorin ke Jin, Taehyung langsung aja narik tangan Hyorin buat ninggalin tempat itu.
"Aww.. Sakit bego!" pekik Hyorin karena Taehyung narik di tempat yang sama dengan Jin narik tadi. Taehyung ngeliat bekas merah kebiru-biruan di pergelangan tangan Hyorin.
"Kenapa bisa gini?" tanya Taehyung, Hyorin diem.
Taehyung menatap Jin seperti tau kalo Jinlah yang bikin bekas merah di tangan Hyorin, Taehyung kembali melayangkan tinjunya ke pipi Jin tanpa bisa Hyorin lerai.
"INI BUAT TANGAN HYORIN YANG LO SAKITIN! BANGSAT!!" ucap Taehyung di tengah pukulan maudhnya.
"STOP TAE! JANGAN KAYA ANAK KECIL" Hyorin narik tangan Taehyung buat ngejauhin Jin yang keliatan gak berdaya.
"Lo gak papa kan?" tanya Taehyung saat berjalan menjauh dari Jin yang masih tersungkur lemas di Rooftop sendirian.
"Gue gak papa, bisa gak sih lo gak main tonjok gitu?" tanya Hyorin dengan muka cemberut.
"Kenapa? Lo gak terima kalo mantan lo yang psyco itu gue tonjok?" Hyorin memutar bola matanya.
Uhh.Kzl. Zbl.
"Gitu-gitu dia juga sahabat lo Tae, lagian gue dulu sama Jin pernah saling membahagiakan satu sama lain" jawab Hyorin dengan santai.
"Apa lo bilang? Saling apa?"
"Membahagiakan" jawab Hyorin.
"Bisa di ulangin lagi?" tambah Taehyung, Hyorin ndengus kesel.
"Mem.ba.ha.gi.a.kan!" jawab Hyorin lagi penuh penekanan.
"Alah, membahagiakan apanya, palingan lo cuma diajak ke perpus sama jajan di pinggir jalan doang, apanya yang saling membahagiakan?!" Taehyung sewot.
"Heh, gak mesti harus mewah buat bahagia! Gue seneng kok di perpus, gue juga seneng jajan di pinggir jalan selagi itu higienis" jawab Hyorin dan melanjutkan langkahnya buat kembali ke kelasnya.
"YAUDAH SONO LO BALIKAN SAMA JIN TOMANG!! BIAR AKU YANG PERGI, BIAR AKU YANG TERSAKITI!!" seru Taehyung dari belakang Hyorin yang udah berjalan ninggalin Taehyung. Pura-pura gak kenal aja timbang malu-maluin.
---------------------------------
Tbc.
Gimana? Kurang baik apa lagi coba gue? Gue apdet sehari 2×
Ayolah Vomenttttt.... 😢
Biar kita saling membahagiakan, simbisosis mutualisme & bahagialisme.Voment yah. Follow akun gue juga, gue bakal polbek kalo kalian voment. Ihiyy #promosi
KAMU SEDANG MEMBACA
Taehyungie [COMPLETED]
Fanfiction"Gue suka semua yang ada di diri lo, jadi jangan buat gue ngejauh dari lo" -Taehyung- Follow dulu ya, soalnya nanti bakal gue privat. hehew *Bahasa kasar *Non Baku *Lo-Gue an *Receh Baca aja dulu siapa tau suka. Yuhuuu