Voment dong :'(
Sehari gue udah updet 3 kali lo gaes. Hargailah diriku yang suci ini.Hyorin memejamkan matanya setelah membaca pesan berantai dari Jin pacarnya, Hyorin gak tau mau bales apa, gak afdol juga kan kalo Hyorin harus bilang yang sebenernya ke Jin via Sms? Nanti palah terjadi kesalah pahaman yang terjadi dan akan menimbulkan berbagai masalah. Halah.
Suara nafas Mamanya yang tertutupi dengan selang membuat Hyorin sedih dan pilu, Mamanya belum juga terbangun dari tidurnya, sedangkan Papanya tadi pagi menelfon bahwa ada rapat perusahaan, disinilah Hyorin duduk termangu sendiri. Hyorin teringat kejadian semalam, Hyorin tidur dipangkuan Taehyung, sebenarnya saat itu Hyorin belum sepenuhnya tertidur, saat merasa Taehyung sudah benar-benar terlelap Hyorin membuka mata dan langsung bertatapan dengan wajah Taehyung yang terlihat begitu polos dan menggemaskan. Hyorin menatap wajah Taehyung dalam dan tersenyum sesaat mengingat celotehannya yang nyebelin.
Suara deret pintu terbuka membuat Hyorin tersadar dari lamunanya, Hyorin menoleh melihat siapa kah orang yang datang menjenguk Mamanya.
"Sendirian?" tanya orang itu dan ternyata si Taehyung.
"Lo... ngapain lo kesini? Bukannya ini masih jam pelajaran?" tanya Hyorin yang melihat jam di dinding dan masih menunjukkan pukul 10.25 WIB.
"Pulang awal, guru-guru ada rapat buat UN" jawab Taehyung dan berdiri di sisi ranjang Tante Nana.
"Gimana sama Tante Nana?"
"Mama belum bangun" jawab Hyorin sambil mengusap punggung tangan mamanya, Taehyung jadi keinget Mamanya dulu yang sekarat karena sakit Ginjal jadi sekarang Taehyung tau banget perasaan Hyorin.
"Mama lo pasti sehat lagi kok" Hyorin ngangguk menanggapi omongannya Taehyung.
"Lo udah makan?" tanya Taehyung.
"Belum"
"Gue keluar dulu kalo gitu"
"Mau kemana?"
"Beliin makanan buat lo lah" jawab Taehyung, Hyorin rada syok.
"G-gak usah"
"Lo itu belum makan, ntar yang ada lo palah sakit" Hyorin membungkam mulutnya.
"Gue keluar bentar, gak usah kangen, gue cuma bentar kok" oke, si Taehyung kumat, kepedeean mulai meningkat tajam.
"Najis!"
Taehyung keluar ruangan buat nyariin makanan buat calon tunangannya. Asoy.
"Bang beli bubur dua, dibungkus ya bang" ucap Taehyung ke penjual Bubur yang udah mau kukutan. Yakali penjual bubur masih stay di jam segitu.
"Buburnya udah habis atuh Mas, ini teh saya mau pulang" jawab Abang tukang bubur.
"Yah, kok udah habis sih bang, baru jam segini juga" protes Taehyung.
"Mas, liat tuh mataharinya aja udah tinggi Mas, udah habis buburnya, cari yang lain aja ya" Abang tukang Bubur itupun pergi meninggalkan Taehyung sambil mendorong gerobak buburnya, Taehyung cengo ditinggal Abang tukang bubur.
"Ini gue di tinggal sama tukang Bubur?" tanya Taehyung sama dirinya sendiri.
Taehyungpun mencari lagi kios yang jualan bubur dan akhirnya ketemu juga di perempatan jalan dan itupun juga udah mau abis, untung aja Taehyung datengnya cepet jadi gak keduluan sama tante-tante genit yang lagi ngantre buat beli bubur.
Setelah selang beberapa waktu, Taehyung balik lagi ke rumah sakit buat ngasih makanan ke Hyorin.
Taehyung ngebuka pintu kamar dimana Nyokapnya Hyorin berada, dan kaget ngeliat ada sosok yang begitu dikenal Taehyung, sungguh ini kebetulan atau takdir semata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Taehyungie [COMPLETED]
Hayran Kurgu"Gue suka semua yang ada di diri lo, jadi jangan buat gue ngejauh dari lo" -Taehyung- Follow dulu ya, soalnya nanti bakal gue privat. hehew *Bahasa kasar *Non Baku *Lo-Gue an *Receh Baca aja dulu siapa tau suka. Yuhuuu