Happy Ending

568 58 3
                                    


Author Pov

Taehyung dan kelima sahabatnya lagi kumpul di rumah Taehyung, sekarang di tambah Eunha yang ternyata udah jadian sama Jungkook seminggu yang lalu di depan bianglala pasar malem, Lisa juga ada karena balikan sama Rapmon, Jisoo sama Hyorin juga ada. Dan hal yang mengejutkan adalah Jimin bawa Irene dari sekolah SMA Satya yang dikenal sebagai sekolah terhitz tahun ini, Jimin udah kencan sama Irene satu bulan yang lalu, tapi dia umpetin dari temen-temennya.
Kalo JHope? Yeaahh.. Dia masih sendiri alias Jomblo yang gak pernah bahagia.
Mwuehehe..

Hari ini mereka lagi nobar film Danur pake DVD no bajakan.

Jin hari ini gak dateng, gatau kemana deh dia. Mungkin hari ini dia lagi galau karena ditinggal sama Keyra yang hari ini ada jadwal penerbangan pulang ke antariksa, maksudnya ke Inggris, pulang ke pangkuan ibunda.

"MBAK ASIHNYA PATAH-PATAH!!" Rapmon tereak histeris waktu hantu yang bernama Mbak Asih berakting kaya lagi patah-patah gitu, kalian yang pernah nonton danur pasti tau gimana patah-patahnya.

"EHH.. MBAKNYA NYENGIR ANJIRR.." Suga ikutan tereak sambil sembunyi di punggung Jisoo, emang asli mau modus ni bocah.

"Penakut lo pada, gitu doang pake tereak" ucap JHope.

Ting Tong.... Ting Tong!!!

"Ebusett.. Apaan tuhh!!!" tereak JHope, yah elah dia aja juga penakut.

"Itu bel rumah gue bego!" Taehyung menoyor kepala JHope yang duduk di sampingnya.

Taehyung berdiri "Eh, lo mau kemana Tae?" tanya Rapmon

"Mau liat siapa yang dateng lah" Jawab Taehyung.

"Gimana kalo itu Mbak Asih?? Atau gak Petter cs?" tanya Rapmon yang emang orangnya parnoan. Gak cuma porno tapi juga parnoan si Rapmon, badannya aja gede, nyalinya aja sama ketombenya Suga juga gedean ketombenya Suga.

"Parno an lo jadi laki, gimana mau jagain cewek lo kalo lo aja penakut gitu" jawab Taehyung sambil jalan ngejauh menuju pintu besarnya.

Ting Tongg.. Ting Tong...!!!

"IYE AH, LAGI OTW NIH, GASABARAN BANGET JADI TAMU!" seru Taehyung yang baru aja meraih gagang pintunya.

Taehyung ngebuka Pintu dengan cepet, dan terlihatlah sesosok dua manusia.

"Jin, Keyra?"

Ternyata tamunya Jin sama Keyra, Taehyung ngucek kedua matanya dan menatap Keyra seakan gak percaya.

"Lo Keyra kan?" tanya Taehyung.

"Ya iyalah, lo kira siapa?" bukannya Keyra tapi malah Jin yang jawab.

"Bukannya lo pulang ke Inggris?" tanya Taehyung ke Keyra.

"Gajadi!" lagi-lagi dijawab sama Jin, Taehyung mendecak kesel.

"Gue gak nanya lo Jin tomang!" Taehyung menjitak kepala Jin, Keyra cuma terkikik geli ngeliat tingkah kedua sahabat itu.

"Temen-temen di dalem kan?" tanya Jin
"Ada tuh lagi pada nonton film horor" jawab Taehyung.

"Kita masuk yuk" Jin menggandeng Keyra masuk ke dalam rumah Taehyung, Taehyung mengerutkan keningnya ngeliat Jin gandengan sama Keyra. Taehyung memiringkan kepalanya sambil menutup pintu dengan kakinya.

"Bukannya mereka udah putus ya?" gumam Taehyung sambil terus memiringkan kepalanya, biasa, kalo lagi mikir Taehyung emang suka miringin kepalanya biar oli nya jalan.

"Jin?? Keyra??" seru yang lain setelah ngeliat Jin sama Keyra baru aja dateng.

"Asik ya pada ngumpul, gue gak diajak" ucap Jin sambil duduk di Sofa diikuti sama Keyra.

Taehyungie [COMPLETED] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang