Beneran Siap?

776 54 5
                                    

Author Pov

Hari libur di hari Minggu. Eak

Di Pagi hari yang mendung ini, masih terbaring dua pasang manusia yang tengah tidur dengan saling berpelukan, dengan tiba-tiba alarm yang berada di nakas berbunyi.

KRING...KRING...KRING!!!

Bunyi nyaring mengisi ruangan bernuansa putih dan biru itu, membangunkan kedua insan yang terkejud dengan suara alarmnya.

Taehyung memukul alarmnya sampe berhenti bersuara dan kembali memeluk Hyorin.

"Pagi~" ucap Hyorin dengan suara khas bangun tidur. Taehyung mencium kening Hyorin lama dan mengusap rambut Hyorin dengan sayang.

"Morning" jawab Taehyung sambil tersenyum. Hyorin membuka matanya lebar menatap Taehyung yang sudah menatapnya.

"Kenapa?" tanya Hyorin yang merasa aneh diliatin Taehyung sebegitunya.

"Kenapa apanya?" Taehyung balik nanya.

"Kenapa liatin aku kaya gitu?" Taehyung menyingkirkan anak rambut yang menyentuh kening Hyorin.

"Kamu keliatan cantik kalo habis tidur" jawab Taehyung sambil senyum manis banget.

"Bukannya dari dulu? Kamu baru sadar?" ternyata bukan cuma Taehyung yang punya PD syndrom, istrinya si Hyorin juga ikutan.

"Ryn?" panggil Taehyung, Hyorin menaikkan alisnya.

"Hmm?"

"Kamu beneran gak pengen cepet punya baby?" tanya Taehyung sambil memainkan rambut Hyorin. Hyorin menatap Taehyung.

"Kenapa? Kamu mau punya baby?" tanya Hyorin, Taehyung menatap Hyorin lekat.

"Bukan cuma aku kan yang mau? Orang tua aku sama orang tua kamu juga pengen kita cepet punya baby?" jawab Taehyung dengan bibir berpaut.
Hyorin menyentuh pipi Taehyung

"Aku sebenernya juga pengen cepet punya baby Tae, tapi aku udah sering bilang alasannya kan sama kamu?" Taehyung terlihat kecewa dan mengangguk paham, Hyorinpun bangkit dari posisi tidurnya.

"Aku bikin sarapan dulu" Hyorinpun berjalan keluar kamar menuju dapur sementara Taehyung berguling-guling di atas kasurnya kaya orang gila, nendang-nendang guling lah, ninju-ninju bantal lah. Sebenernya guling sama bantalnya salah apa coba? Merekakan cuma saksi bisu kegagalannya meminta Hyorin berubah pikiran buat mau bikin baby.

"Haishhh... Gagal lagi!" rutuk Taehyung ke diri sendiri. Di tengah-tengah acara brutalnya yang aneh, suara dering telfon milik Hyorin berbunyi. Taehyungpun melihat layar untuk melihat siapa penelfon.

Mama is calling

Taehyungpun dengan segera mengangkat telefon dari Mama mertuanya.

"Halo Ma" jawab Taehyung.

"...."

"Hehe.. Hyorin lagi bikin sarapan Ma, bilang aja ke Tae nanti Tae sampein ke Hyorin"

"Nanti sore? Bisa kok Ma. Iya. Sampai ketemu Ma.."

-TUT-

Mama Hyorinpun mengakhiri percakapannya dengan Taehyung, sementara Taehyung berjalan ke kamar mandi buat bersih-bersih dan setelah itu menuju dapur untuk menemui Hyorin yang tengah memasak.

Taehyung duduk di meja makan yang berhadapan langsung dengan Hyorin yang tengah memasak.

"Mama kamu tadi telfon" Taehyung memulai pembicaraan.

Taehyungie [COMPLETED] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang