Author PovPagi-pagi banget Taehyung udah necis pake jaket jeans dan juga sepatu puma-nya.
Taehyung ngecek jam tangannya, masih jam 07.15, Taehyung ngambil kunci mobilnya dan berjalan keluar kamarnya.
"Pagi-pagi udah rapi banget den?" tanya Bi Hana yang lagi bersihin meja ruang tamu.
"Iya dong bi, bujangan gini ya harus tetep rapi dan ganteng dong" jawab Taehyung sambil naikin kerah jaketnya, Bi Hana terkekeh pelan.
"Emang mau kemana den?"
"Ada deh Bi, Tae pamit dulu ya Bi" Taehyung mencium punggung tangan Bi Hana.
"Enggak sarapan dulu den?"
"Enggak Bi, nanti bisa sarapan di luar" Bi Hana ngangguk ngerti.
"Tae pergi dulu Bi" pamit Taehyung lagi.
"Ati-ati ya den"
"Siap Bi" Taehyung ngacungin jempolnya dan berbalik buat keluar rumah.
Taehyung ngendarain mobilnya sambil bersiul, udah cem burung beo bibirnya si Taehyung.
Sementara Taehyung masih dalam perjalanan, Hyorin masih ngelepus tidur, namanya libur panjang, bangun siang adalah kebiasaan dimasa liburan, apalagi kalo pas gak ada nyokap, jadi bisa bebas bangun kapan aja.
Jangan ditiru ya sist.
Suara klakson mobil Taehyung yang baru aja terparkir di depan halaman rumah Hyorin ngusik mimpi indahnya Hyorin.
"Berisikkkk!!!!" teriak Hyorin di sela tidurnya.
Taehyung masih mencetin klakson mobilnya, Hyorin jadi makin terganggu
"Bangsat banget! Pagi-pagi udah ganggu!" uring Hyorin dan menyibak selimut tebelnya yang nutupin tubuhnya.
Hyorin berjalan sambil ngucek matanya yang masih banyak beleknya, rambutnya juga masih acak-acakan. Tanpa tau siapa tamunya Hyorin dengan langkah gontai karena nyawanya belum ngumpul. Hyorin nurunin tangga dengan pelan, walaupun masih setengah sadar Hyorin masih bisa bedain mana jalan lurus sama jalan menurun.
Hyorin ngebuka pintu besarnya.
"BERISIK! MATIIN GAK KLAKSON LO! MENTANG-MENTANG PUNYA MOBIL ADA KLAKSONNYA AJA BANGGA LO!" teriak Hyorin yang masih merem melek.
Taehyung yang tadinya masih asik menekan klaksonnya tertawa pelan pasca ngedenger teriakan Hyorin. Taehyungpun keluar dari mobilnya dan Hyorin keliatan kaget ngeliat Taehyung yang keluar dari mobil yang udah ganggu tidurnya. Hyorin melihat badannya sendiri yang masih pake piyama dan rambut yang acak-acakkan, Hyorin salah tingkah sendiri.
"Gue tau lo pasti belum bangun, makanya gue gangguin lo pake klakson mobil" ucap Taehyung dan berjalan ngedeketin Hyorin, Hyorin memicingkan matanya kesel.
"Ngapain lo ganggu gue pagi-pagi gini?" tanya Hyorin sambil menyilangkan kedua tangannya di depan dada.
Tangan Taehyung terulur ke ujung bibir Hyorin "iler lo masih nempel" ucap Taehyung ngebuat Hyorin mundur satu langkah dan ngusap ujung bibirnya dengan kasar.
"Masih nggak?" tanya Hyorin, Taehyung terkekeh dan maju satu langkah.
"Sini" Taehyung narik tengkuk Hyorin dan ngusap ujung bibirnya Hyorin yang sebenernya gak ada ilernya, emang cuma buat modus doang sama Taehyung.
Taehyung dengan gercep nyium bibirnya Hyorin sekilas ngebuat Hyorin terkejat.
Oke, terkejut."Lo.. Lo ngapain?" tanya Hyorin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Taehyungie [COMPLETED]
Fanfiction"Gue suka semua yang ada di diri lo, jadi jangan buat gue ngejauh dari lo" -Taehyung- Follow dulu ya, soalnya nanti bakal gue privat. hehew *Bahasa kasar *Non Baku *Lo-Gue an *Receh Baca aja dulu siapa tau suka. Yuhuuu