Udah 20 menit Taehyung duduk di taman bareng Hyorin, Hyorin yang ngerasa awkward duduk bareng Taehyung bangkit berdiri niatan pulang dari pada duduk bareng Taehyung yang dari tadi cuma diem sambil liatin langit.
"Mau kemana lo?" Tanya Taehyung melihat Hyorin berdiri.
"Pulang lah" jawab Hyorin, Tehyungpun langsung ikutan berdiri
"Gue anter"
"Gak usah!" tolak Hyorin, Taehyung mengdengus dan menarik tangan Hyorin dan berjalan cepat menuju parkiran Taman.
"Anjir lo, gue bisa pulang sendiri!" Hyorin meronta.
"Gue gak suka penolakan" jawab Taehyung dingin. Hyorin mencebikkan bibirnya kesal.
"Lepasin gak! Gue tereak nih!" ancam Hyorin.
"Berisik lo, gak usah sok jual mahal deh!"
"Ngatain gue lo?!"
"Makanya diem!" Hyorin mendengus kesal beribu ribu kesal. Sampai di parkiran Taehyung melepaskan genggaman tangannya.
"Liat nih, tangan gue sampe biru gini!" Hyorin menunjukkan pergelangan tangannya yang membiru.
"Salah siapa lo gerak mulu, udah kaya lintah lo!" ucap Taehyung gak mau kalah.
"Ngatain gue lagi lo?!" sungut Hyorin, wajahnya memerah karena marah dan panas, Taehyung gemes liat muka Hyorin waktu memerah kaya kepiting Cina.
"Serah lo!"
"Ngapain pake sok nganterin gue segala sih? Temen bukan, abang bukan, adek bukan" Hyorin masih ngomel, Taehyung memakaikan helm dikepala Hyorin dan menepuknya sedikit keras.
"Lo itu pacar temen gue, gue harus lindungin lo juga, emang lo mau pulang sendirian terus lo diculik buat dijadiin TKW? Gak kan?" Hyorin menggeleng cepat.
"Makanya gak usah banyak bacot"
"Kasar banget sih lo sama cewek!" cibir Hyorin.
"Gue gak kasar kalo lo nya gak berisik, udah cepetan naek!" perintah Taehyung. Hyorin mendecak keras dan naik ke motor Taehyung.
"Pegangan lo, ntar jatoh jangan salahin gue" perintah Taehyung lagi.
"Alah, mau modus kan lo?"
"Najis banget gue modusin lo, serah lo deh mau pegangan atau gak" Dengan kesal akhirnya Hyorin memegangi jaket Taehyung.
"Yang bener dong lo kalo pegangan, Jaket gue ntar rusak!"
"Bawel banget sih lo, kaya mak-mak kost tau gak!" hardik Hyorin yang mulai memanas.
"Mulut-mulut gue, yeee"
"Buruan jalan, keburu sore nih"
"Sabar dong jadi cewek!" Hyorin memutar bola matanya. Emang dua anak ini gabisa akur apa ya? Kesel juga nih ngetiknya! Gadeng. Sayang kalian kok.
Taehyung melaju dengan kecepatan 40km/jam karena emang dia pengen rada lama sama Hyorin, modus banget ni anak laki. Di perjalanan mereka gak berhenti berantem, udah kaya Tom sama Jerry, apalagi kalo lagi ada polisi tidur pasti Taehyung dengan sengaja ngerem mendadak, tapi karena Hyorin tau kalo Taehyung pengen modus jadi dia langsung jaga jarak kalo liat ada polisi tidur. Kelewatan emang si Tae, jangan dicontoh wahai kaum muda mudi. Dan akhirnya mereka sampai di depan rumah Hyorin.
"Amit-amit deh gue mau lo boncengin lagi" ucap Hyorin abis turun dari motor Taehyung.
"Kenapa? Mabok lo?"
"Dasar lo lelaki kardus, kampret lo" cibir Hyorin
"Dianterin bukannya bilang makasih palah ngatain gue" jawab Taehyung gak terima.
KAMU SEDANG MEMBACA
Taehyungie [COMPLETED]
Fanfiction"Gue suka semua yang ada di diri lo, jadi jangan buat gue ngejauh dari lo" -Taehyung- Follow dulu ya, soalnya nanti bakal gue privat. hehew *Bahasa kasar *Non Baku *Lo-Gue an *Receh Baca aja dulu siapa tau suka. Yuhuuu