Taehyung PovSetelah gue pulang dari rumah sakit dan ngobrol sama Jin dan juga Keyra tentang masa lalu mereka yang ribet udah kaya sinetron indonesia, gue dan juga kelima sahabat tertampan gue pulang kerumah masing-masing kecuali Suga yang ikut pulang ke rumah gue, gue juga gak tau sampe kapan Suga bakal tinggal bareng dan tidur bareng gue.
Masih jam 6 sore, satu jam lagi gue jemput Hyorin buat pergi ke pasar malem, gue sekarang masih nyantai di sofa kamar gue sedangkan Suga lagi selonjoran sambil mainin hanphone dan sesekali senyum-senyum sendiri. Mentang-mentang abis jadian dia.
"Ga?" panggil gue, ngetes aja siapa tau dia jadi budeg gara-gara kasmaran.
"Hmm? Kenapa?" tanya Suga tapi matanya masih belum lepas dari handphonenya.
"Gimana lo bisa jadian sama Jisoo?" tanya gue yang penasaran juga kenapa Suga bisa jadian sama Jisoo
Suga menatap gue, handphonenya langsung diletakkin di ranjang, kakinya juga langsung di silangin.
"Gue ikutin nasehat lo Tae, ternyata lo bener!" gue ngerutin dahi gue, gak paham sama omongannya Suga.
"Nasehat yang mana?"
"Lo nyuruh gue buat pepet si Jisoo terus lo nyuruh bilang suka sama sayang sama Jisoo dan pasti dia bakal mau jadi pacar gue, ya gue lakuin itu dan gue berhasil!"
"Bentar-bentar, jadi lo beneran bilang gitu? Tapi bukannya kecepetan kalo lo bilang gitu? Lagian Jisoo juga belum kenal sama lo" ucap gue, Suga nyengir sebentar.
"Tapi dia juga gak nolak buat jadi pacar gue" enteng banget si Suga ngomongnya.
"Terus lo ngomongnya gimana?"
"Awalnya, gue panggil dia dulu, abis itu gue deketin dia pelan-pelan terus gue bilang 'Gue suka sama lo, gue sayang sama lo. Dan gue pengen lo jadi pacar gue' mantep gak tuh!" gue melotot gak percaya, beneran si Suga bisa ngomong gitu?!.
"Seriusan lo? Terus si Jisoonya jawab gimana?" tanya gue makin penasaran.
"Bel sekolah yang jawab, Jisoo diem aja dan gue anggep diemnya Jisoo itu sebagai jawaban iya" bugsyet.. Mantep bener dah si Suga.
"Tapi gimana kalo diemnya Jisoo itu sebagai jawaban enggak, mungkin aja dia gak enak sama lo makanya dia diem"
"Ya nggaklah! Mana ada cewek yang nolak kalo gue tembak!" pede tingkat dewa dewi. Muka tembok emang si Suga. Bukannya muka plastik tapi ini justru adonan semen sama pasir yang nemplok di mukanya Suga.
"Gaya doang lo!"
Gue liat jam di handphone gue, udah jam 6 lewat 20, times to jemput kekasih hati gue.
Gue berdiri dan ngambil jaket sama kunci mobil gue.
"Mau kemana lo?" tanya Suga.
"Ke pasar malem"
"Ikut dong gue"
"Lo mau jadi kambing congek? Sono ngajak pacar baru lo"
"Gak asik lo ah Tae, Jisoo lagi ada acara keluarga makanya gue gak bisa ngajak dia"
"Siapa?"
"Jisoo"
"YANG NANYA?!!" gue langsung ninggalin Suga sebelum gue di tabok pake raket tennisnya.
--
Hyorin Pov
Suara klakson mobil di depan rumah gue, gue buru-buru turun dari kamar gue.
Berhubung Mama sama Papa lagi keluar jadi gue cuma pamit sama pembantu rumah gue buat nanti bilangin ke ortu gue kalo gue pergi sama Taehyung.
Guepun bergegas keluar rumah dan Taehyung udah nunggu diluar mobilnya dengan muka yang cool abis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Taehyungie [COMPLETED]
Fanfiction"Gue suka semua yang ada di diri lo, jadi jangan buat gue ngejauh dari lo" -Taehyung- Follow dulu ya, soalnya nanti bakal gue privat. hehew *Bahasa kasar *Non Baku *Lo-Gue an *Receh Baca aja dulu siapa tau suka. Yuhuuu