Hyorin Pov
Orang-orang saat ini pasti penasaran gimana gue bisa jadian sama Jin, gue juga sampe sekarang bahkan masih gak ngerti gimana gue bisa jadian sama Jin. Gue kenal dia waktu kelas satu SMA, kebetulan gue duduk bareng sama dia, tapi karena dulu orangnya suka gak masuk gue jadi jarang ketemu sama dia, gue tau Jin orangnya pinter, nah, sekali dia berangkat gue manfaatin dia buat bantu gue kalo lagi ulangan dadakan, dia orangnya dingin banget, tapi karena gue ini orangnya suka maksa dia jadi nurut sama gue.
"Ssstt.." desis gue sambil nyenggol lengan Jin dan alhasil Jin jadi nyoret kertasnya sendiri, dia ngelirik gue cuman nyengir.
"Ini nomer satu apaan?" bisik gue, dia mendengus kesal dan kembali fokus sama kertas ulangannya. Sialan ni orang gue dikacangin. Gue nyenggol lengannya lagi dan kali ini Jin gak ngegubris gue sama sekali. Songong banget mentang-mentang dia pinter, harusnya kalo pinter bagi-bagi sama yang bego kaya gue.
"Budeg lo Jin? Gue marah nih!" desis gue karena takut ketauan sama guru Fisika yang lagi terkantuk-kantuk karena ngantuk.
"Berisik banget sih lo!" jawab Jin dengan suara rada keras dan ngebuat temen sekelas gue nengok semua ke arah gue dan Jin, untung aja gurunya udah di bawah alam sadar.
"Lo yang berisik, gue nanya nomer satu nih, gak paham gue"
"Serah lo" Set dah, ni anak dulu maknya ngidam es batu kali ye. Kesel gue. Untung aja lo ganteng Jin kalo gak udah gue cekek lo terus gue buang ke rawa-rawa.
Abis kesel gue.
"Jin, please dong kali ini doang elah." Bujuk gue sambil nyatuin kedua telapak tangan gue memohon sama Jin. Gue tau harusnya gue memohon sama Tuhan yang maha Esa, tapi ini keadaan darurat. Emergency gaes.
Jin menatap gue dalem banget sampe kerasa dihate. Duh, dia mau marah nih, dia ngeliatin gue sampe gak kedip, gue senyum takut. Gue kira dia bakal marah sama gue, eh, tapi nyatanya palah nyodorin lembar jawabnya ke gue.
"Berisik lo" ucapnya, gue seneng bukan kepalang, gue langsung menarik lembar jawabannya Jin dan langsung tancap gas gue salin. Setelah selesai gue balikin lagi tuh lembar jawabannya ke Jin.
"Thank's Jin, lo yang terbaik" bisik gue dan dia cuma mendengus. Biarin dia jutek dan sok dingin tapi ternyata dia baik juga hehe.
Setelah kejadian nyontek itu, Jin jadi sering masuk kelas, gue kira dia palah gak mau masuk lagi karena trauma gue contek, tapi dia palah masuk kelas dan sering nyontekin gue, emang rezeki anak Sholehah mah ada aja jalannya.
Gue jadi makin deket sama Jin, kita sering ke perpus bareng atau gak makan bareng, dan kalau dia bolos masuk kelas gue tau tempat favoritnya buat menyendiri, dia suka menyendiri sambil ngrokok di Rooftop sekolahan.
"Jin gak masuk lagi?" tanya Mina temen gue yang duduk di belakang gue, gue cuma menatap kursi kosong di samping gue, gue takut kalo Jin sering gak masuk kursinya bakalan jadi Kursi Kosong beneran yang kaya di film, kan horor, apalagi selama ini yang ngedudukin juga JIN aduh, apa mungkin Jin yang selama ini adalah hantu gentayangan? Ngaco deh pikiran gue, mana ada Jin suka baca buku sama ngrokok?
Karena kebetulan ada jam kosong gue nyusulin Jin yang ada di Rooftop, gue liat Jin duduk sambil ngerokok. Gue benci banget liat cowok ngrokok, asep nya bikin nafas sesek, lagian apa enaknya sih ngrokok? bikin cepet koid iya. Langsung aja gue ngebuang rokok yang diapit di mulut Jin dan gue injek-injek tu rokok sampe gepeng. Biarin aja sama si empunya yang melotot ngeliat rokoknya udah ancur.
"Apaan sih lo Ryn?!" Jin ngebentak gue gak terima karena rokoknya gue injek, masih untung kan gue nginjek cuman rokoknya? Gimana kalo mulutnya Jin ikutan gue injek? Bisa kena kasus KUHP karena perbuatan tidak menyenangkan sekaligus pembunuhan berencana. Yakali gue cantik-cantik gini masuk bui, anjlok pamor gue anjlok!.
KAMU SEDANG MEMBACA
Taehyungie [COMPLETED]
Fanfiction"Gue suka semua yang ada di diri lo, jadi jangan buat gue ngejauh dari lo" -Taehyung- Follow dulu ya, soalnya nanti bakal gue privat. hehew *Bahasa kasar *Non Baku *Lo-Gue an *Receh Baca aja dulu siapa tau suka. Yuhuuu