Pada Akhirnya [End]

738 61 5
                                    


Taehyung Pov

"GUWE LULUSS COYY.. GUWE LULUSS!!" si anying teriak pas banget di kuping gue, iye Suga si kulit pucet.
Sekarang murid-murid lagi berdiri ngerubungin papan pengumuman yang ngasih informasi kelulusan, gila sekolah tiga tahun dan cuma ini yang di tunggu-tunggu, cuma selembar kertas gwude yang ditempel di papan pengumuman!

Gue cukup bangga sama diri gue, gak sia-sia gue belajar sama Hyorin selama tiga bulan terakhir sebelum UN tanpa harus ikutan les privat atau ikut bimbel kaya yang laen, gue dapet peringkat 208 dari 530 siswa, gue bangga karena gue bisa ngalahahin 300 siswa lebih! Dulu gue ada di peringkat ke 529 dan yang terakhir si Jimin yang emang bego dari lair. Tapi untung dia lulus dan dapet peringkat ke 510. Secara dia les aja di GO ya pasti peringkatnya naik meski cuma sejengkal doang.

Jin ada di urutan ke 2 sementara pacar gue ada di urutan pertama. Pertama di sekolah dan pertama di hati gue. Wasekk.

JHope ada di peringkat ke 201, gue akuin dia emang rada pinter dari gue, dikit.
Jungkook ada di peringkat ke 51, dia emang pinter dari jaman edse ya, tapi  kemaren nilai tes semesterannya sempet anjlok gegara orangtuanya Jungkook mau cere, tapi sekarang dia buktiin kalo dia bisa up lagi. Meski cuma di peringkat 51.
Sedangkan Rapmon dia dapet peringkat ke 10, gue bangga banget sama si Momon, walaupun dia lemotnya udah kaya sinyal E padahal sekarang internet udah 4G. Tapi, si Momon gak pernah lemot kalo soal pelajaran, otaknya tiba-tiba encer kaya ingusnya Jimin.
Kalo si Suga yang koar-koar di kuping gue ada di peringkat 312, elahh.. Bangga banget dah dia dapet peringkat segitu.

"Bacot lo njing, kuping gue sakit bego!" gue toyor palanya si Suga yang lebih pendek dari gue.

"GAK SIA SIA GUE IKUT BIMBEL SAMPE MALEM!!" si Suga masih histeris. Gue ninggalin kerumunan dan ninggalin Suga yang malu-maluin gue sebagai temennya, walaupun sekarang gue berencana mencopot jabatan sebagai temennya. Gue malu anjorr.

Gue liat Hyorin berjalan menuju papan pengumuman, gue langsung aja nyamperin dia.

"Tae, gimana? Lo lulus??" tanya Hyorin dengan raut muka penasaran sama khawatir, takut kalo gue gak lulus kali. Ngeliat ekspresinya ngebikin sifat kejailan gue keluar.

Gue menunduk sedih, mencoba menghayati peran biar kaya ngalahin Jepri Nicol, iye yang main di Dear Nathan, yang mukanya mirip adipati dolken sama Ji Chang Wook, yang kalo cewek-cewek -termasuk Author juga- liat pasti bilang gini nih "Ganteng Banget itu calon imam gue unchh unchh" gitu, yakali calon imam, nih liat gue. Gue calon imam besar yang nanti bakalan jadi marbot di Masjid Istiqlal!

"Gimana? Kok diem sih??!" tanya Hyorin ngebuat gue kembali ke dunia nyata. Gue ngegeleng pelan tanpa menatap Hyorin.

"Seriusan lo?? Coba gue liat!" Hyorin baru aja mau mengusir kerumunan yang lagi pada desek-desekan kaya lagi ada acara dangdutan, bahkan ada yang rela naik ke bahu salah satu temennya biar bisa liat hasil ujiannya, ricuh parah. Mungkin bagi mereka berasa kaya liat Via Vallen.

Hidup Vianisty!!

Gue nahan lengan Hyorin sebelum dia masuk ke kerumunan.

"Jangan Ryn" tahan gue sambil masang muka melas.

"Gue gak percaya kalo lo gak lulus!" ucap Hyorin gak terima. Gue tersenyum samar. Lucu banget sih nih cewek gue kalo lagi penasaran gini.

"WOI TAE! GILA LO DI PERINGKAT 208?? LO NYONTEK YE? NYONTEK KAN LO? NGAKU GAK?!!" teriak Jimin yang berusaha keluar dari kerumunan siswa, Hyorin menatap gue dengan tatapan intimidasi. Gue cuma bisa nyengir sambil mengumpati Jimin yang ngegagalin acting gue.

"Jadi lo Lulus?" tanya Hyorin dengan nada dinginnya, Hyorin melipat tangannya ke depan dada.

"Berkat lo" jawab gue sambil tersenyum ke arah Hyorin, Hyorin mencebikkan bibirnya sambil mengalihkan pandangannya. Ngambek kan..

Taehyungie [COMPLETED] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang