Rain Day

625 83 0
                                    

Author Pov

Udah 30 menit Taehyung duduk ditemani pujaan hatinya, Hyorin. Hujan yang masih mengguyur jalanan yang sepi, angin yang terlihat menyapu pepohonan dan daun-daun yang berguguran tidak lupa genteng-genteng yang ikut melambai-lambai karena saking kencengnya angin menyapu mereka, seakan mereka berteriak meminta angin untuk berhenti mengganggu mereka.

Sudah.

"Ehmm" suara deheman Taehyung mencari perhatian dari nyai di depannya, tapi tidak ada tanggapan, sang nyai masih asik menatap ke luar jendela.

"Ekhemm" Taehyung masih berusaha.

"Ekhmm, uhuukk.. uhukk" Taehyung keselek jigongnya sendiri, dan alhasil Hyorin beralih menatap Taehyung yang lagi tersedak jigong.

"Duh, gak lama lagi nih.." sahut Hyorin sambil menatap Taehyung miris.

"Mak.. uhuk.. sud lo apaan?"tanya Taehyung di sela batuknya.

"Gak lama lagi lo koid!" Taehyung menatap Hyorin dengan tatapan membunuh

"Dasar wanita ular.. uhukk..uhuk"

"Minum dulu lo biar kalo lo mati udah gak kehausan!" Hyorin menyodorkan teh anget miliknya karena punyanya Taehyung udah abis. Taehyungpun mengambil teh milik Hyorin dan langsung menegaknya sampai tuntas. Udah kaya iklan Pop Mie.

"Udah enakan?" tanya Hyorin setelah melihat Taehyung menghabiskan teh angetnya. Taehyungpun mengangguk dan mengusap bibirnya yang basah.

"Makanya gak usah sok dehem-dehem gak jelas gitu, keselek jigong sendiri baru tau rasa kan lo" omel Hyorin.

"Salah lo juga diem mulu, gue kan jadi salting" jawab Taehyung gak mau kalah.

"Suka-suka gue dong, lagian ngapain juga lo salting sama gue?" tanya Hyorin dan Taehyung langsung kicep dengan raut muka sok polosnya.

"Gu..gue.. kan.. gasuka kalo.. di..di diemin" jawab Taehyung gagap. Hyorin mengerutkan keningnya dan akhirnya ketawa lepas dan bisa dibilang ngakak gak kelewat batas, gimana gak ketawa coba mukanya Tae aja udah kaya kucing kecemplung comberan di tambah muka sok melas dan suara gagapnya. Tae aja gak nyangka dia bisa se gugup itu sama Hyorin.

"Sumpah, lucu banget muka lo!" seru Hyorin di tengah tawanya, untung aja nih Café lagi sepi, coba kalo lagi rame, bisa dikira sinting deh tuh Hyorin, Taehyung mendengus kesal karena diketawain Hyorin sampe segitunya, jadi tambah salting kan si Taehyung.

Tawa Hyorin tiba-tiba terhenti saat suara dering teleponnya berbunyi, Hyorin menghapus sisa air matanya yang keluar karena ketawa gak kontrol.

"Halo?" jawab Hyorin saat mengangkat panggilan teleponnya, Taehyung menatap Hyorin dengan seksama.

"...."

"Gue lagi di Café kejebak ujan" jawab Hyorin dengan nada lebih rendah, Taehyung menyerngit mendengar suara Hyorin yang kedengeran kalem.

"...."

"Gak usah, gue juga ini lagi nungguin ujannya reda kok, abis itu gue langsung pulang" Taehyung tidak bisa mendengar jawaban dari si penelepon karena suara hujan dan petir yang mengganggu pendengarannya, emang aslinya si Tae udah budek, ganteng sih tapi bolot.

Bercanda, ntar gue (Author) di timpuk sama fans lain. Miane Fans.

"Iya, ntar kalo udah sampe rumah, gue langsung ngabarin lo" tambah Hyorin, Taehyung menduga-duga siapa yang menelepon Hyorin saat ini.

"...."

"Gue, lagi sama temen" nah loh, si Hyorin boong. Sejak kapan dia temenan sama kutu kupret macem Taehyung, batin si Hyorin pasti gitu.

Taehyungie [COMPLETED] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang