Di kamar nya yang bernuansa putih, kini Mingyu hanya bisa mengusap-ngusap bokongnya yang masih terasa sakit karena jatuh didorong dari kursi pas masih makan tadi siang di kfc. Sama siapa lagi kalau bukan lcowo bertubuh mungil yang tadinya duduk bersama Soonyung dan Seokmin. Iya Mingyu ngatain cowo itu hingga akhirnya dirinya bernasib seperti ini. Mingyu masih saja terngiang-ngiang sumpah serapah cowo mungil yang ternyata bernama Jihoon itu padanya,
Flashback
"Maksud lu apa hah ngatain gue? Gue salah apa? Gue kenal lu aja kaga?"
Mingyu tidak bisa berkata-kata, matanya sesekali ia lirikan ke arah Seokmin yang juga tengah melihat padanya dengan tatapan mengejek.
"Heh, item liat gue lu? Jawab pertanyaan gue? Item!"
Berkali-kali Jihoon meneriaki namanya, Mingyu tetap diam. Keberaniannya hilang begitu saja. Karena kesal, dengan sekuat tenaga Jihoon mendorong tubuh Mingyu hingga ia terjatuh dari kursi dengan kerasnya. Tak tahan dengan hanya mendorong Mingyu dari kursinya, Jihoon hendak menendang bokong Mingyu dengan kekuatan dia. Tapi keberuntungan datang buat Mingyu, Soonyoung yang sedari tadi duduk bersama Seokmin mempehatikan segalanya akhirnya ia datang untuk mencegah aksi Jihoon.
"Jihoon sayang sudahlah, ayo kita makan lagi yuk,"
Jihoon sebenarnya belum puas, tapi Soonyoung tetap memaksanya buat berhenti, dan akhirnya ia mengeluarkan sumpah serapah buat Mingyu.
"Eh lu jangan sok iye deh ya, ntar gue gampar mulut lu kalo berani sama gue! Awas lu berani sama gue, gue tampol mulut lu! Lu kalo mau ngisengin gue jangan sok iye deh yeee bikin gue sensi deh, gue tampol lu sekali lagi lu ngisengin gue! Bener lu! Jangan jadi jagoan lu! Gaplok lu sekali lagi lu ntar lu!"
Soonyoung, Seokmin, Wonwoo dan Jun cuma bisa cengo denger sumpah serapah dari Jihoon buat Mingyu. Mereka gak habis pikir, cowo berbadan kecil mungil kaya Jihoon bisa ngomong sumpah serapah kaya gitu. Akhirnya Jihoon menyerah dan kembali ke bangkunya diikuti oleh Soonyoung.
Wonwoo dan Jun mengakhiri sesi acara makan mereka meninggalkan Mingyu yang masih berusaha buat bangun dari jatuhnya.
Flashback end
"Arghh! Semua gara-gara Seokmin. Ngapain coba dia lapor-lapor segala tuh ke si boncel. Pantat eksotis dan sexy gue jadi korban deh. Trus gue gagal dating sama Wonwoo hyung, jadinya dia malah jalan sama Junhui sialan! Arrghh awas lu ya Lee Seokmin!!"
Mingyu baru saja ingin merebahkan diri di kasur kesayangannya, tiba-tiba saja hape ipon 7+ punya dia bunyi ada telpon masuk ternyata. Dengan susah payah lagi Mingyu berjalan buat ngambil hp kesayangannya itu. Mingyu tersenyum lebar ketika melihat nama orang tersayangnya yang menelpon siapa lagi kalau bukan Wonwoo, ia pun langsung menggeser tombol hijaunya.
"Halo Wonu hyung ku, tumben nelfon ada apa?"
"Gue nelfon cuma pengen tau keadaan lu sekarang,"
"Ohh gitu, keadaan gue sekarang baik-baik aja kok Wonu hyung ku cantik,"
"Oh baguslah kalo keadaan lu udah baikan mah, berarti nanti jam 7 jemput gue. Gak pake lama gak pake telat! Lu tau sendiri akibatnya kalo lu sampe telat jemput gue! "
"B-bentar hyung, emang malem ini lu mau kemana sampe pengen dianter gue?"
"Lu lupa ato amnesia? Pesta ultahnya Jeonghan hyung! Pokoknya gue bilangin sekali lagi ke elu. Jangan sampe telat!"
Tuuut tuut tuut
Sambungan telpon pun ditutup saja secara sepihak oleh Wonwoo. Mingyu menepuk jidatnya beberapa kali, dia baru ingat kalo malam ini pesta ultahnya Jeonghan hyung. Alumnus SMA nya yang lulus 2 tahun lalu. Ya walaupun sudah lulus, tapi tetap saja dia masih eksis SMA Mingyu. Mingyu melirik jam dindingnya, mata nya membola ternyata sudah jam 6.30, sedangkan jarak rumahnya dengan rumah Wonwoo lumayan sangat jauh. Ia segera mengambil handuk dan masuk ke kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married by Accident [√]
FanfictionCOMPLETED "Seokmin hamil? Serius? Sama siapa? Kok bisa?" "Iya Seokmin hamil. Mau tau siapa bapa bayinya? Tuh cowo anak basket, musuh abadi Seokmin. Kim Mingyu" SeokGyu Fanfiction 170603 #41 in fanfiction