08

5.8K 463 80
                                    

"AAAAAAAA"

Bukan, bukan Seokmin yang teriak. Jadi pas ada motor ngelaju kenceng, Seokmin langsung lari ke pinggir, nah motornya yang kaget pas lagi jalan ada Seokmin dan otomatis motornya oleng dan jatuh ke trotoar deket tukang cilok. 

"Seokmin!!" 

Mingyu yang ngeliat istrinya yang hampir aja mau ketabrak langsung nyebrang samperin sang istri.

"Kamu gak papa?"

Mingyu dengan pasang wajah khawatir dia megang pundak Seokmin dengan kedua tangannya. Seokmin pun menggeleng.

"Tolongin mereka aja tuh yah. Kasian," kata Seokmin sambil nunjuk dua orang yang barusan jatuhdari motor. Mingyu menuruti istrinya, ia jalan nyamperin dua orang yang barusan jatuh. Seokmin pun mengikutinya.

Sepertinya dua orang itu dua anak smp yang pacaran.

"Kalian gak papa?"

Mingyu jongkok terus mau nolongin keduanya. Dua anak smp itu ngangguk.

"Kita gak papa kok kak. Seobi sayang kamu gak papa?" tanya sang pengemudi motor. 

"Hiks, kaki ku kotor, atit~~ Ujiniee gendong~~~" kata bocah satunya lagi sambil memajukan bibirnya.

"Sini sini papi gendong," sang bocah yang dipanggil Ujin sama si pacar perlahan bangun terus dia jongkok ngebelakangin pacarnya yang tadi dia panggil Seobie.

Mingyu sama Seokmin cuma diem, bengong. 

"Papi~~~ atit kaki mami~~~ hiks hiks,"

Anj--- masih smp manggil papi mami, geuleuh - kmg & lsm

"Maafin papi ya, tadi papi nyetirnya gak bener,"

Dan diberi anggukan sama sang pacar.

"Ekhm,"

Merasa dianggurin sama dua bocah yang udah manggil "Papi Mami" itu, Mingyu dan Seokmin berdeham. Dan dua bocah itu langsung menoleh dan memandang Seokmin lalu..

"Kak, kalo nyebrang ati" dong. Kan aku gak liat ada kaka mau nyebrang," kata Woojin

Mingyu yang gak terima istrinya dimarahin bocah, langsung maju ke depan masang badan.

"Heh item, dekil, buluk lu aja nyetirnya ngebut. Masih smp aja sok-sok an naik motor, ngebut lagi. Jangan salahin bini gue dong,"

Item ngatain item - lsm, ahs

"Yeee suka-suka gue dong. Mau nyetir motor kek, mobil kek. Yang penting gue bisa,"

Mingyu mau nyerang lagi, tapi langsung ditahan saman Seokmin.

"Udah sesama item, dekil, buluk tapi masih mending laki gue soalnya tinggi, jangan bertengkar. Gue jadi laper lagi nih kan, mau makan cilok malah liatin kalian. Yauda gue traktir cilok aja deh ya lu bedua,"

Seokmin dengan santainya jalan ninggalin Mingyu sama dua orang bocah yang bernama Woojin dan Hyungseob itu. Samperin mamang cilok buat beli cilok karena sempat tertunda tadi.

"Tuh bini gue mah baik, traktir kalian bedua cilok ayo,"

Mingyu jalan nyamperin Seokmin yang lagi mesen 4 bungkus cilok 5 ribuan buat dia, suaminya, dua bocah itu. Woojin dan Hyungseob pun jalan ngikutin Mingyu.

Mereka berempat pun duduk sambil nungguin cilok pesenan datang. Dua pasangan itu sama-sama diem. Gak ada yang bersuara. Sampai akhirnya Seokmin bangun dari kursinya terus nyamperin Hyungseob yang lagi liatin lututnya yang luka gara-gara jatuh tadi.

Married by Accident [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang