0.2

2K 225 20
                                    

Normal POV

“Sepertinya kita tidak bisa memaksa June, maafkan aku Akira.” Ucap Ayahnya June.

“Tidak apa – apa, kalau begitu tidak ada pilihan lain selain pilihanku itu.” Ucap ayahnya Mina.

“Kau akan balik ke Jepang?” Tanya ayahnya June.

“Hm, mungkin jika aku bekerja disana akan mudah bagiku mengumpulkan uang lebih cepat.” Ucap Ayahnya Mina.

“Kapan kau akan berangkat?” Tanya Ayahnya June.

“Mungkin sekitar 2 minggu lagi setelah itu aku akan menjual rumahku.” Ucap Ayahnya Mina.

“Biarkan aku yang membeli rumahmu, kau tidak perlu terburu – buru untuk pulang ke Jepang.” Ucap ayahnya June.

“Hm, maaf selama ini merepotkanmu.” Ucap ayahnya Mina menunduk.
.
.
.

Mina masuk kesekolah seperti biasa, tapi kali ini dia merasa asing didalam kelasnya. Karena semua teman – temannya melihat kearahnya.

“Pembawa sial!” Teriak June yang duduk dibelakang.

Mina menoleh kearah June. Dilihat June sedang bersama teman – temannya.

“Ya! Kau itu jelek. Kau tidak pantas untuk June!” Teriak gadis yang berada disamping June. Mina hanya terdiam.

“Jangan merasa dirimu bisa sebanding dengan kita, Jelek!” Teriak teman June.

“Hentikan itu Mingyu, kau juga Rose.” Ucap Jihyo.

“Ya, gendut. Kau tidak perlu ikut campur.” Ucap Rose.

“Ya! Jangan menyebut Jihyo gendut! Pipimu juga tebal Rose!” Teriak Donghyuk.

“Sudahlah hentikan kalian.” Ucap Jungkook.

“Kalian berisik.” Jaehyun pun ikut – ikutan menghentikan Rose.

“Kalian gausah ikut campur. Ini urusanku dengan Mina.” Ucap June membuat mereka terdiam.

Mina hanya menunduk, Mina memang tidak punya teman. Tapi sebelum – sebelumnya dia tidak pernah dibully seperti ini.
.
.
.

“Kemana buku ku?” Ucap Mina melihat kolong mejanya.

“Ya, jelek. Kau mencari ini?” Tanya June memegang buku Mina.

“Kembalikan, June.” Ucap Mina berusaha mengambil bukunya, tapi June membuangnya keluar jendela.

“Ambil jika kau mau.” Ucap June.

“Ya! Kalian jahat.” Ucap Chaeyeon dan Eunha bersamaan saat Mina sudah berlari keluar kelas mengambil bukunya.

“Peduli amat.” Ucap June duduk dibangkunya diikuti Mingyu.

“Ini pesanan kalian.” Ucap Rose membawa makanan dari kantin.

“Terimakasih Rose.” Ucap Mingyu.

Rose mengharapkan ucapan terimakasih dari June, tapi nihil.
.
.
.

“Sepatuku hilang..” Gumam Mina kecil mencari sepatunya diloker sepatu.

“Kemana sepatumu?” Tanya Jaehyun sang ketua kelas.

“Aku tidak tahu, tadi pagi ada disini.” Ucap Mina pelan.

“Pakailah sepatuku, kau pulang jalan kaki kan? Aku dijemput karena itu pakai saja.” Ucap Jaehyun melepas sepatunya lalu pergi meninggalkan Mina.

“Terimakasih..” Ucap Mina.

Sebelumnya tidak ada yang mau mengajaknya bicara, tapi semenjak June membullynya, Mina merasa semua orang menjauh dan memandangnya kasihan.

‘Aku tidak mau dikasihani.’ Batin Mina menangis.
.
.
.

TBC

Just Go 「Junhoe x Mina 」 97L ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang