Mingyu mengetuk ngetuk mejanya, hatinya kembali berat memikirkan mina yang hari ini tidak masuk sambil melihat ke meja mina.
Tak lama mingyu melihat June yang masuk ke kelasnya.
‘Tumben dia tidak datang bersama Mina.’ Batin Mingyu melihat June yang berjalan masuk.
‘Atau jangan – jangan..’
Brak
Mingyu berdiri dari bangkunya dengan kasar, berjalan kearah bangku June.
Belum sempat June duduk, tangannya sudah ditarik Mingyu.
“Apa – apaan ini?”
June menghentikan langkahnya, merasa bingung melihat tingkah Mingyu.
“Ikut aja.” Ucap Mingyu sinis.
.
.Donghyuk masuk kedalam kelasnya dengan wajah kesal, duduk dibangkunya sambil melempar buku catatannya.
Melihat hal itu Jihyo langsung mendekatinya.
“Ada apa?” tanya Jihyo.
Tapi bukannya menjawab pertanyaan Jihyo, donghyuk malah memakai headphonenya dan kembali membuka buku catatannya.
“Aku tanya ada apa donghyuk? Kenapa kau kesal seperti ini?” ulang Jihyo.
Tapi tetap saja Donghyuk masih tidak menghiraukan wanitanya ini yang tengah mengkhawatirkanya.
“Donghyuk!”
Jihyo menarik tangan donghyuk agar melihatnya, tapi donghyuk malah menepis tangan Jihyo dan menatapnya sinis.
“Kau berisik.” Ucapnya.
Jihyo tidak percaya kekasihnya ini mengatakan hal sekasar itu kepadanya dan menatapnya dengan tatapan tak suka.
Donghyuk mencoret catatannya yang merupakan lirik yang dari kemarin dia tulis dengan baik.
“Argh!”
Donghyuk melempar buku catatannya, melepaskan headphone dengan kasar.
“Ya! Kim Donghyuk!” kesal Jihyo melihat tingkah donghyuk.
Gimana tidak kesal, Jihyo berniat untuk membantunya tapi malah dia yang tidak dihiraukan.
Donghyuk kembali melihat Jihyo dengan sinis sebelum pergi meninggalkannya di kelas.
“Ha.. benar – benar.”
Jihyo mengikuti langkah cepat donghyuk dari belakang, mengikuti kekasihnya yang tengah kesal ini.
“Tunggu aku donghyuk!”
Langkah mereka terhenti di atap sekolah, angin menghembuskan rambut Jihyo dengan kuat.
“Ku tanya kepadamu, kau kenapa?”
Donghyuk masih melihat ke depan, lagi – lagi menghiraukan Jihyo.
“Aku tahu kau sedang kesal, tapi setidaknya jawab pertanyaan aku kim donghyuk.”
Jihyo mencoba memegang tangan donghyuk dari belakang, tapi lagi – lagi tangannya di tampis donghyuk.
Sungguh, Jihyo tidak suka di perlakukan seperti ini. Hatinya sungguh sakit.
Tanpa sadar ada yang sedang melihat mereka dari atas.
“Bisakah kau tidak berisik? Kau sudah tahu aku sedang kesal, kau malah bertingkah caper seperti ini membuatku semakin kesal.”
Jihyo menatapnya dengan wajah kesalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Go 「Junhoe x Mina 」 97L ✔
FanfictionPernah kah kau mencurahkan isi hatimu di dalam lirik lagu yang engkau buat? Terinspirasi dari lagu iKon dengan judul sama Just Go. Cast : - Goo Junhoe - Myoui Mina - Kim Mingyu - Jeon Wonwoo - 97 Liners #1 in svtwice #2 in twikon on 180825