Hari ini benar – benar hari penantian mereka, mingyu hanya menendang – mendang kakinya di angin.
“Apa masih belum ada kabar dari June?”
“Belum, aku sudah mencoba menelepon rumahnya tapi tidak ada yang menjawabnya.”
“Kita tidak bisa tampil tanpa June.”
“Mingyu, kau sudah hapal liriknya?”
“Belum, dan aku tidak ingin. Karena posisi itu milik June, bukan aku.” Ucap Mingyu dengan acuh.
“Jangan main – main! Ini kerja sama tim, kau sudah dipilih untuk menggantikkan June!”
“Apa masalahmu?”
Mingyu hanya menatap sinis Donghyuk.
Jaehyun, Yugyeom, dan Jungkook hanya terdiam melihat mereka.
“Setengah jam lagi kita akan tampil.” Ucap Jaehyun.
“Bersiaplah.” Lanjutnya sebelum pergi.
.
.Knock Knock Knock
Mina mengetuk pintu rumah June berkali – kali.
“June apa kau ada didalam? Kalau kau mendengarnya tolong jawab aku!”
Tapi tidak ada sahutan dari dalam rumahnya.
Mina kembali menelepon nomer June, tapi tidak ada jawaban sama sekali dari June.
“June.. ku mohon datanglah ke pensi hari ini. Semua orang menantikanmu..”
Mina mengigit bibirnya, hatinya mulai kembali sakit.
“Aku.. aku merindukanmu.. karena itu ku mohon datanglah..”
Mina mulai menangis, terduduk di depan pintu rumah June.
“Maafkan aku.. maafkan aku June.. aku menyesal ..”
Mina menyentuh pintu rumah June, mencengkram roknya sambil mengigit bibirnya agar menahan tangisannya.
.
.
.“Mina, bagaimana? Apa June ada dirumahnya?”
Yuju menarik lengan mina dengan cemas, sungguh perwakilan dari kelas 2 sedang ada diambangnya.
10 menit lagi tim mereka akan tampil, tapi masih tidak ada tanda – tanda sosok yang mereka tunggu.
“Tidak ada.”
Mina hanya menggeleng sambil menunduk.
“Bagaimana ini? Mereka benar – benar tidak siap dalam masalah vocalnya.”
“Aku sudah tidak tahu Yuju, aku sudah tidak tahu harus melakukan apa lagi.”
Mina berjongkok sambil mengacak rambutnya.
“Yasudahlah, kita sudah berusaha mencarinya."
*
“Apa kalian sudah siap?” tanya salah satu panitia diruang ganti.
“Sudah.” Ucap Mingyu.
“Belum.” Ucap Donghyuk.
Donghyuk menatap sinis Mingyu.
“Baiklah, kalian bisa bersiap – siap dulu di panggung untuk alat musiknya, 5 menit lagi kalian akan tampil.” Ucap panitia itu sebelum pergi.
Mingyu hanya memutar – mutarkan pulpennya sambil memandang acuh.
“Ayo bersiap, kita tidak mungkin seperti ini terus.” Ucap Jungkook yang keluar duluan.
“Aku sungguh membenci anak kelas 2-3.” ucap donghyuk ikut keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Go 「Junhoe x Mina 」 97L ✔
FanfictionPernah kah kau mencurahkan isi hatimu di dalam lirik lagu yang engkau buat? Terinspirasi dari lagu iKon dengan judul sama Just Go. Cast : - Goo Junhoe - Myoui Mina - Kim Mingyu - Jeon Wonwoo - 97 Liners #1 in svtwice #2 in twikon on 180825