Normal POV
“Ibu, kenapa rumah jadi kosong begini?” Tanya Mina saat pulang sekolah.
“Minggu depan kita akan pindah ke Jepang Mina. Kita akan merayakan Christmas disana. Kau senang kan?” Tanya Ibunya tersenyum.
Mina hanya diam, lalu tersenyum. Itu artinya dia akan pindah sekolah juga.
.
.
.“Ini sepatumu.” Ucap Mina menyerahkan sepatunya pada Jaehyun.
“Ambil saja, aku tidak memakai sepatu bekas orang.” Ucap Jaehyun acuh meninggalkan Mina.
Mina hanya diam, hatinya seperti sakit. Benarkan mereka hanya kasihan padanya.
Mina memasuki kelasnya, tapi dia tidak melihat meja dan kursi miliknya didalam kelas. Mina melihat sekitar, tidak ada yang mau melihatnya.
“Kenapa kau disini? Memangnya kau berada dikelas ini?” Ucap June.
“Bangkuku hilang..” Gumam Mina kecil.
“Kau memang seharusnya tidak ada disini kan?” Ucap Mingyu.
“Aku..”
“Pergilah kau jelek.” Ucap Rose.
Mina menunduk, dia pergi keluar sekolah mencari meja dan bangkunya.
Dia menemukannya di tempat sampah belakang sekolah.
Mina menangis, sambil mengambil bangku dan mejanya.
Mina memasuki kelasnya saat gurunya sudah mengajar.
“Mina ada apa denganmu? Kenapa kau membawa meja dan bangkumu?” Tanya guru itu.
Mina hanya diam dan langsung membawanya ketempat semula.
“Guru, aku mencium bau yang tidak enak.” Ucap Rose menutup hidungnya.
“Seperti bau tempat sampah.” Ucap Mingyu.
“Menjijikan.” Ucap June pelan.
“Sudahlah kalian, lanjutkan pelajaran kalian. Mina nanti kau keruangan ibu.” Ucap gurunya. Mina hanya diam.
.
.
.“Lagi – lagi sepatuku tidak ada.” Gumam Mina kecil.
Lalu mengeluarkan sepatu Jaehyun didalam tasnya.
.
.“Bagaimana sekolahmu? Menyenangkan?” Tanya Ibunya tiba – tiba.
“Hm.” Ucap Mina diam.
“Mina.. apa kau sedang dibully?” Tanya ibunya duduk disamping Mina.
“Tidak bu.” Ucap Mina pelan.
“Lalu bisa kah kau menjelaskan pada ibu kenapa bukumu ini robek dan dicoret – coret?” Tanya Ibunya Mina memegang buku itu. Mina mengambil bukunya.
“Tidak bu. Ini buku lamaku, aku sedang kesal saat itu makanya aku merobek dan mencoretnya.” Ucap Mina berbohong.
“Oh, begitukah.” Ucap Ibunya Mina sambil mengambil kertas yang tertempel di punggung anaknya tanpa sepengetahuan pemiliknya.
“Mandilah, lalu makan. Ibu membuat makanan kesukaanmu.” Ucap Ibunya Mina.
Lalu Mina pergi kekamarnya.
Ibunya Mina melihat isi kertasnya bertuliskan [Pergi kau! Orang sepertimu tidak pantas menjadi istri pacarku, Jelek!] dan terdiam.
.
.
.Mina ingin berangkat kesekolah lagi, tapi seseorang menjegatnya.
“Kak wonwoo?” Ucap Mina melihat Wonwoo didepannya.
“Apa apa kak?” Tanya Mina. Tapi wonwoo hanya diam menunduk.
“Aku sudah telat kak.. Ada apa?” Tanya Mina lagi.
“Apa.. apa.. kau akan pindah ke Jepang?” Tanya Wonwoo pelan.
Mina terdiam, tak lama dia tersenyum kepada Wonwoo.
“Hm, 3 hari lagi aku akan pulang ka.” Ucap Mina tersenyum. Wonwoo hanya terdiam melihat Mina.
“Terimakasih sudah mau bermain denganku ka, lalu terimakasih juga bunga yang kemarin. Aku menyukainya.” Ucap Mina.
“Kalau begitu aku pergi sekolah dulu ka.” Ucap Mina pergi.
Wonwoo hanya terdiam melihat Mina berjalan menjauh.
.
.TBC
[Paket Puasa]
[Tayang selama Puasa] ✔
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Go 「Junhoe x Mina 」 97L ✔
FanfictionPernah kah kau mencurahkan isi hatimu di dalam lirik lagu yang engkau buat? Terinspirasi dari lagu iKon dengan judul sama Just Go. Cast : - Goo Junhoe - Myoui Mina - Kim Mingyu - Jeon Wonwoo - 97 Liners #1 in svtwice #2 in twikon on 180825