Bold= coldplay liric- The scientist
***Come up to meet you, tell you I'm sorry
You don't know how lovely you are
I had to find you
Tell you I need you
Tell you I set you apartBerapa lama, seberapa lama lagi kita akan bertahan. Semua masa yang kita lalui bersama, semua emosi yang kita bagi bersama. Kenangan selama ini, akankah bertahan sedikit lebih lama?
Dunia ini memalukan, mereka tertawa dalam air mata kita. Tak ada yang dapat disembunyikan, beri aku sebuah pertanyaan, ajukan padaku sebuah pertanyaan. Sesulit apapun itu, aku akan berusaha, berusaha sekeras aku mempertahankan kita.
Aku ingin menemuimu, menghapus air mata di kedua pipimu. Aku ingin menemuimu, mengatakan aku membutuhkanmu sedikit lebih lama, mengatakan bahwa kau adalah pilihanku.
Tell me your secrets
And ask me your questions
Oh, let's go back to the startTak ada rahasia diantara kita, tak ada yang di tutupi. Bahkan setetes air mata pun, barang satu kata pun. Tidak, tidak ada yang kita rahasiakan.
Bawa aku kembali ke awal. Awal dimana aku tertawa melihatmu, bahagia bersamamu. Awal dimana kau begitu indah dimataku.
Running in circles
Coming up tails
Heads on a science apartAku tak ingin ini berakhir, namun ini pasti akan berakhir. Semuanya, semua hal indah dalam kenangan kita. Tolong bawa aku kembali ke awal, awal dimana aku mengenalmu sebagai orang asing.
Berlari dalam sebuah putaran, kuharap kita kembali ke awal. Mengejar ekor, kuharap aku tak pernah mendapatkannya.
Nobody said it was easy
It's such a shame for us to part
Nobody said it was easy
No one ever said it would be this hardTidak mudah, tidak ada yang mudah. Berpisah adalah hal tersulit dalam hidup, namun kita pasti akan melaluinya. Berharap perpisahan itu tak pernah ada, berharap kita akan tetap sama. Seperti ini untuk selamanya. Bolehkah? Bolehkah aku berharap?
Oh, take me back to the start
Bisakah kau membawaku kembali ke awal?
Kenangan kita, tak dapat terhitung bagaikan jumlah pasir di pantai atau bintang di langit. Waktu yang kita lalui, sebanyak jumlah yang ada di dunia. Kita menyelesaikan teka-teki itu, namun aku tak ingin semua ini berakhir. Aku ingin tetap bersamamu, sedikit lebih lama.
I was just guessing
At numbers and figures
Pulling the puzzles apartApa yang akan terjadi selanjutnya? Apa yang akan terjadi kedepannya? Aku hanya dapat menerka-nerka, tak tau kepastian. Air mataku mengalir, berharap semuanya tetap bertahan di alur yang sama.
Berharap tetap menggenggam erat tanganmu seperti saat pertama kau mengulurkannya. Merasakan kehangatan yang sama seperti saat kau mengeratkan jemariku untuk pertama kalinya dalam genggamanmu.
Questions of science
Science and progress
Do not speak as loud as my heartPertanyaan dalam hatiku terlalu sulit untukku jawab. Ini bukan ilmu pasti bagaikan sains, karena bersamamu bukanlah kepastian.
Semua kesemuan ini, aku telah tenggelam didalamnya. Hidup itu keras, namun tak sekeras usahaku tetap bersamamu. Cinta dan kasih sayang kita, bisakah semua ini menjadi abadi?
Tell me you love me
Come back and haunt me
Oh, and I rush to the startKatakan padaku kau mencintaiku, katakan padaku sekali lagi. Semua perkataan manismu, katakan sekali lagi. Berikan aku sebuah harapan, berikan aku cintamu lagi. Berikan aku kebahagiaan, aku berharap kau kembali seperti saat pertama aku mengenalmu.
Cinta ini akan seperti pertama, cinta ini akan tetap menggebu-gebu untukmu. Tak akan berubah, aku hanya ingin kita kembali seperti awal.
Bawa aku kembali ke awal.
Running in circles
Chasing our tails
Coming back as we areMenjadi seperti awal kita saling mengenal, kembali seperti dulu lagi. Jadilah dirimu lagi, dan cintailah aku lagi. Kembalilah ke awal dan mulai berikan aku cintamu lagi.
Kita akan bergegas ke awal. Tidak ada yang mengatakan ini mudah, pun tidak ada yang mengatakan ini akan sesulit ini.
Nobody said it was easy
It's such a shame for us to part
Nobody said it was easy
No one ever said it would be so hardBernyanyilah, bernyanyilah dalam air mataku. Berteriak lah, berteriaklah untuk darahku. Dan kumohon tertawalah, tertawa dengan keringat pengorbananku. Semua yang telah ku korbankan untukmu, semua yang telah ku berikan padamu. Ku mohon, kembalilah menjadi dirimu yang dulu. Menjadi seseorang yang selalu ku harapkan.
I'm going back to the start
Aku ingin, kita kembali ke awal. Kembali seperti kenangan dalam memoriku. Dimana kita tertawa dan berbagi emosi bersama, menjadi diri kita sendiri tanpa perduli dengan yang lainnya.
Kembalilah, kembalilah seperti awal. Ilmu pengetahuan adalah omong kosong, mereka, bisakah mengembalikanmu seperti dulu lagi?
Hal yang selalu ku takutkan, pasti akan datang waktunya. Waktu dimana kita bernyanyi bersama untuk terakhir kalinya, saling memberi cinta untuk terakhir kalinya, memberi ucapan selamat tinggal... lalu saling melupakan.
Aku berharap semua ini menjadi abadi. Bersamamu, kuharap akan kulalui selamanya. Cinta ini, perasaan ini, kebahagian dan kesedihan ini, terlalu menyenangkan untuk kulupakan.
Jika aku dapat mengulang waktu, aku ingin kembali ke awal. Awal diriku tertawa bersamamu dan terpesona akan karisma milikmu.
Namun semuanya pasti akan berakhir, sama seperti perkataanmu. Semuanya, aku dan kau, dan kenangan kita selama ini. Semuanya akan berakhir.
Dan kita akan saling mengucapkan selamat tinggal, berjalan pada jalan kita masing-masing, bahagia dengan kebahagiaan kita masing-masing.
Dan pada saat itu...
Kumohon, jangan ada air mata...
Tolong tetap ingat...
Bahwa kita pernah bahagia bersama...
Aku mencintaimu dan akan selalu begitu...
Kisah ini, akan berhenti pada saat itu...
Dan semuanya akan berakhir...
Seperti ini.
****
Happy ARMY day, love our bangtan as long as you can. We walk in the same road, we love same person,'cause we are a big family,'cause we love our wings.
Bangtan is a reason to us know how to love to each other.
Thanks for all.
방탄소년단
Bulletproof scout
Beyond the scene
Bangtan boys
Bts.Kim Nam Joon
Kim Seok Jin
Min Yoon Gi
Jung Ho Seok
Park Ji Min
Kim Tae Hyung
Jeon Jeong Guk.Seven person who teach us about love and life.
Thanks boys, thanks about all.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyung
Fiksi Penggemar"Jiwa yang merindukan jalannya takdir kehidupan. Kutukannya terasa amat memilukan." * Jungkook dan Yoongi, kedua kakak beradik yatim piatu yang saling menyayangi, saling membutuhkan dan saling melindungi. Saat terberat dalam hidup mereka adalah saat...