Prolog

1.9K 52 10
                                    

Dia masalalu yang mengajarkan aku akan pentingnya batas sebuah hubungan. Jadi untuk apa perhatian dan kasih sayang itu dulu adik? Apakah hanya sebuah perhatian palsu? Kasih sayang palsu? Atau cinta palsu? Tapi selama ini tak pernah aku bertanya akan hal itu kepadamu kan? Karna aku percaya cinta tak perlu kepalsuan. - fanisya aulia.

Diriku terlalu egois untuk dirimu ka, aku terlalu memikirkan diriku sendiri sampai aku lupa kalau dirimu itu juga penting bagi diriku. Tapi keegoisanku bahkan sampai menyakitimu ka. Dulu ku ernah berkata padamu klaau cukup berhenti sampai sini aja, tapi ternyata kau bukan orang yang pantang menyerah. Sampai aku mendapatkan dia berkat bantuanmu ka - raka ardana.

Hay adik apa kabar? Aku menulis ini bukan untuk seakan akan mengulang kisah kita dulu. Tapi aku hanya ingin mengigatkan kisah indah kita dulu. Dulu kita bahkan punya banyak kenangan dari friendzone, adik kakak zone, dan zone zone lainya. Aku mengingat itu dulu, tapi aku tidak tau bagaimana dengan dirimu.

Aku selalu mengingat pertemuan kita dulu yang selalu membuat ku ini salah faham padamu. Kau salah sediri karna mempunyai sikap yang berubah ubah. Aku suka saat kau sedang kesal kau keliatan begituh lucu. Jadi maafkan aku dulu karna sering membuatmu kesal karna sikapku yang berlebihan saat mendekatimu.

Sampai perpisahan kita. Perpisahan yang banyak memberikan aku banyak pelajaran, banyak kesadaran dan banyak keikhlasan. Aku ingat kata manis mu terakhir dulu. " aku pergi kak, jaga dirimu baik baik. Dan jangan lupa jaga hatimu itu ". Aku selalu menjaga hatiku ini adik. Aku menjaganya sampai sekarang untuk dirimu.

Dulu aku mengingat mimpimu adik. Mimpi besarmu yang aku liat dari mata indahmu itu. Aku itu tak pernah bisa berfikir kalau dirimu itu sangat hebat. Awalnya aku tak yakin kepada dirimu adik , karna sifatmu itu membuatku tak bisa mempercayaimu.
Tapi akhirnya kau membuktikannya kepadaku. Sampai aku berfikir aku harus senang atau sedih setelah mendengar kabar itu.

Yang terpenting dari tulisannku ini adalah, aku sayang padamu.

FANISYA AULIA.

JUNIORS - adik KelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang