21 - Usaha Fani

448 12 11
                                    


Dengan Harapan kau akan berjuang,  Tapi kekecewaan kau akan Berhenti berjuang.

***

Setelah Kepergian Rehan, Malam itu aku diantar pulang oleh Reno. Dia memelukku sangat erat, saat aku dan Reno Berhenti di Taman Luas dekat perumahanku.

Reno tau, Disitu aku sangat lelah, sangat sedih dan Sangat Kesepian. Setelah Kepergian semua orang yang aku sayang. Reno Sekaranglah yang menemani Hariku.

Sekarang aku menjadi lebih dekat dengan Reno. Apalagi saat 2 bulan setelah Rehan pergi dan sekarang reno lah yang menemani aku.

Aku mendengar Kalau Nadia akan melanjutkan Studynya di Yogyakarta.  Ternyata gadis itu masih mencintai negrinya sendiri. Tak seperti Raka dan Rehan.

Nadia sudah Pergi semenjak 1 Bulan lalu. Aku juga tak mengerti alasan sebenarnya gadis itu pergi. Karna yang dia katakan kepadaku hanya ingin pindah dan ikut orang tuanya pindah karna Tugas Dinasnya.

Sedangkan Dira,  Gadis Imut adik kelas ku itu sedang dekat dengan Teman Satu angkatan Idamannya Dulu itu,  Farhan,  Dia teman Reno Yang juga Anak Organisasi osis, Aku juga mendengarnya Dari reno.

Bagaimana dengan Kabar dari Raka ?
Aku tak tau Kepergian Adik kelas ku itu,  karna Sudah 2 Bulan terakhir ini aku Tidak mendengar kabar Dari adik kelasku itu. Dia Seperti Hilang di telan bumi. Tapi setiap Minggu pria itu selalu Rajin mengirimiku Corneto walaupun tak pernah dituliskan Pesan darinya.

Sekarang Tutup Corneto Pemberian dari Raka hanya tersisa Satu,  Rasa Green tea. Rasa yang tak begitu aku sukai itu. Sebulan yang lalu aku sebenarnya ingin membuka tutup corneto terakhir itu. Tapi aku takut jika kubuka maka aku akan bingung jika Aku rindu dia nanti.

Aku memutuskan untuk Menyimpannya dan membukanya setelah aku bertemu dengan Raka saja. Walaupun Aku harus menunggu Sekitar setengah tahun lagi. Kecuali aku lulus Mengikuti Beasiswa yang akan mengirimku ke London sana.

Aku lupa Memberi tahu kalian,  Jika 1 bulan lalu saat aku Mengikuti Beasiswa. Aku ingat perkataan Rehan dulu. " Kalau lu mau nyusul gua,  Lu harus ikut beasiswa biar bisa Kuliah disana "

Aku Akan Menyusul Rehan dan kuliah disana. Namun aku juga Harus menyelesaikan Urusanku dengan Adik kelas tercintaku. Menyusul Cintaku dengan Prestasiku. Aku sudah sangat merindukan dia.

" Kak Buka Hasil Testnya "

" Gua Gemeteran ren "

Saat ini aku dan Reno sedang berada di Dekat Danau samping sekolah. Aku dan Reno Habis dari Tempat aku melakukan beasiswa untuk mengambil hasilku.

Aku membuka Amplop yang ada di Genggaman tanganku itu. Lalu mengambil Secarik kertas yang terdapat Didalamnya. Aku memang samgat gemetar saat ini. Hasil ini menentukan Masa depanku.

Reno langsung memelukku. Dia mengelus punggung belakangku dengan Pelan. Aku ingin menangis saat ini. Aku harus berhenti disini.

" Padahal lu bego,  Tapi kenapa lu lulus si kak? "

" Gua juga ga tau Ren "

Reno melepas pelukannya dan menatapku Begitu dalam. " Sekarang lu yang harus pergi Ninggalin gua "

" Gua ga akan Ninggalin lu Ren,  Lu kan juga Sahabat terbaik gua "

" Hanya sahabat? "

" Emang mau lebih? "

"Maulah"

" Nanti ya gua kabarin kalo gua udah Ketemu sama Pemilik hati ini "

Aku sebenarnya paham dengan ucapan Reno. Hanya saja aku tak begitu meresponnya, Aku masih punya raka didalam hatiku dan bagaimana jika aku Memberi Harapan pada Reno.

" Iyain ka"

Sekarang aku tinggal izin ke orang tuaku dan Meminta izin tinggal di Rumah rehan saat Aku berada di London Sana.

" Mama Dengan datangnya fani disini ingin memberitahukan bahwa lusa fani akan pergi "

" Ga perduli. "

" Mama Harus perduli untuk kali ini "

" Bodo amat "

" Mama Galau? "

" Engga "

" Mama Laper? "

" Engga "

" Mama Rindu papa? "

" Iya "

" Hahahaha Kangen belaian "

" Kenapa ketawa gitu? "

" Yaudah sana, Mama pergi aja ikut Papa "

" Truss kamu gimana Disini sendirian? "

" Fani Mau tinggal sama Rehan aja mah "

" Gimana maksudnya? "

" Fani Dapet Beasiswa Ke London  Mah "

" Yaudah Kamu pergi kesana,  Nanti mama ikut  Papa "

" Nah Cakep Tuh,  Tapi Izinin ke Om Suryo dulu lah "

" Gampang Suryo mah "

" Siap Bozku "
         
Aku langsung Berjalan ke arah Telfon rumah dan berniat menghubungi Rehan dan papanya.

" Halooo Suryo "

" Ini Rehan "

" Rehan Ada papa kamu ga? "

" Ada Tan kenapa? "

" Kasih ke dia,  bilang ada berita penting "

" Kenapa kak? "

" Aku teh mau Nitip anak aku Dirumah kamu selama dia tinggal di London ya kak "

" Emang dia mau kesini? "

" Iya dia dapet beasiswa disana"

" Yaudah siap Kak,  Asal kiriman setiap bulan Lancar "

" Dasar Kamu teh"

Petualang Baruku akan dimulai Lusa esok,  Aku akan Meraih Cita Cintaku itu. Aku akan menemui Raka dan aku juga akan Membuktikan bahwa aku bukan orang yang bodoh.

Aku akan meninggalkan Negaraku demi meraih Cita Cintaku. Aku tau Raka pasti akan senang dengan Kedatanganku dan kejutanku Untuk Raka.

Kisah Cintaku belum berakhir Sampai disini.

Aku akan Menemuimu Raka.

****

Enjoy with Story; *

JUNIORS - adik KelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang