Setahun aku berada disini.
Setahun aku belajar di negara ini.
Setahun aku menjalani hidup layaknya orang luar negri.
Setahun aku Dekat dengan Qintara.
Aku mengenal Qintara Sejak pertemuan pertama kita, Dimana dia ditugaskan untuk menjemputku.Aku tau banyak tentang Qintara. Dia ternyata Turunan Indonesia. Mamanya itu Ternyata orang Palembang dan Ayahnya asli inggris.
Dia punya banyak Prestasi di Sekolah kami. Dia pintar, Dia berbakat, Dia cantik dan Dia Ramah.Qintara adalah Teman pertamanya disekolah ini. Sebelum aku mengenal Adli Dwi teman satu kamarnya yang berasal dari bandung itu.
" Raka, Didepan ada Qintara " Teriak Adli.
" Bilang tunggu sebentar Dli gua lagi pake baju " Ucap Raka.
Adli langsung berjalan menemui Qintara yang masih setia Menunggu raka diluar kamar.
" Kata Raka tunggu sebentar. "
" Oh okeh gua tunggu disini "
" Ga mau masuk "
" Lu Dendam sama gua dli? "
" Hehehe, Yaudah gua tinggal ya gua lagi masak mie instan "
" Iya"
Hari ini adalah hari weekend dan semua siswa di Asrama bebas melakukan apapun hari ini.
" Hay Qin Qin "
" Hay Rak Rak "
" Mau kemana hari ini? "
" Menara "
" Okeh "
Aku melihat bangunan dengan Desain Klasik dan bersejarah. Sepanjang perjalanan dan bahkan Sudah sampai di depan menara Qintara terus membacakan sejarah menara london.
" Menara London adalah kastil bersejarah yang terletak di pusat kota London, Inggris di tepi utara Sungai Thames. Kastil ini terletak di dalam kawasan London Borough of Tower Hamlets dan terpisah dari ujung timur kota London oleh ruang terbuka yang dikenal sebagai Bukit Menara. Kastil ini didirikan pada tahun 1066 sebagai bagian dari Penaklukan Normandia di Inggris. Menara Putih, yang merupakan bagian terpenting dari kastil ini dibangun pada tahun 1078 oleh William sang Penakluk, dan merupakan simbol dari kebencian dan penindasan yang ditimpakan pada London oleh para elit penguasa baru. Menara London pernah digunakan sebagai penjara sejak tahun 1100, meskipun itu bukan tujuan utama dari pembangunan kastil ini. Pada awalnya, kastil ini dimaksudkan sebagai sebuah istana megah yang akan difungsikan sebagai kediaman resmi kerajaan. Secara keseluruhan, Menara London merupakan kompleks dari beberapa bangunan yang ditempatkan di dalam dua cincin konsentris dari tembok pertahanan dan parit. Sepanjang sejarahnya, beberapa perluasan pernah dilakukan, terutama dimasa pemerintahan Richard I, Henry III dan Edward I pada abad ke-12 dan 13. Tata letak yang berlaku sekarang ini ditetapkan pada abad ke-13. "
" Oalah "
" Menara London telah memainkan peran penting dalam perjalanan sejarah Inggris. Menara ini pernah dikepung musuh beberapa kali dan usaha untuk mempertahankan menara ini juga berperan penting dalam mempertahankan Inggris. Menara London telah dialihfungsikan dalam berbagai kegunaan, diantaranya sebagai gudang senjata, pusat keuangan, kebun binatang, kediaman resmi Royal Mint, kantor catatan publik dan tempat penyimpanan Mahkota Permata Britania Raya. Sejak abad ke-14 sampai masa pemerintahan Charles II, prosesi penobatan raja Inggris akan dimulai di menara dan kemudian baru dilanjutkan ke Westminster Abbey. Saat raja tidak ada, pasukan yang disebut sebagai Prajurit Menara diberi tanggung jawab untuk menjaga kastil. Jabatan ini merupakan suatu jabatan yang kuat dan terpercaya pada periode abad pertengahan. Pada abad ke-15, menara digunakan sebagai penjara bagi Dua Pangeran. Berikutnya, selama Periode Tudor, menara tidak lagi digunakan sebagai kediaman kerajaan, namun masih berfungsi sebagai benteng pertahanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUNIORS - adik Kelas
Teen Fiction" Selama ini Aku tak pernah menggapap ini Serius ka. Ini hanya Permainan Anak SMA. Aku Adik kelasmu dan Kamu Kakak Kelasku Aku harap Kau tak akan lupa Batasan itu, Karna Batasanku Hanya itu untukmu ka :) " Aku Bahkan berfikir Sampai Semanis ituk...