alkisah terdapat seorang anak perempuan yang hidupnya menderita sebut saja White Death, dia sedih... sendiri... tak ada yang menemani... dan tidak dicintai...
Karena merasakan hal demikian anak ini tidak pikir panjang dan melakukan aksi bunuh diri. Tidak di jelaskan bunuh dirinya dengan cara apa,menerka bagaimana anak kecil bisa bunuh diri? gantung diri? sulit karena harus menyiapkan tali yang di ikat di atas. Potong urat nadi? juga sulit karena anak-anak mungkin tidak tahu urat nadi seperti apa.
Nahh kematian anak perempuan yang tidak wajar ini membuat arwahnya gentayangan, dan horornya si anak ini tidak ingin orang-orang membicarakan dan mencari tahu tentang kematiannya, maklum dia sendirian orangnya tertutup, orang yang tertutup apapun itu akan disimpannya sendiri. Jadi di kisahkan ada seseorang yang penasaran ingin mencari tahu tentang kasus bunuh diri anak ini sebut saja dia James, karena keingintahuannya malah berujung petaka, dimana pada suatu malam rumah James di ketuk-ketuk, James rada heran karena malam itu hujan badai melanda Skotlandia, di benaknya mungkin orang ingin menumpang berteduh, namun karena suara ketukannya pelan James menjadi curiga, Ia mengurungkan niatnya untuk membukakan pintu, namun malah ketukan lain terdengar dari arah jendela. James pun mengecek ke arah jendela dan yang Ia lihat sesosok bayangan anak kecil, James pun sontak menjadi takut, karena Ia merasa kenal dengan sosok tersebut, sosok yang selama ini Ia ingin cari tahu, akhirnya James pun memutuskan untuk naik ke lantai 2 rumahnya dan masuk ke kamar tidurnya, Ia mengunci rapat-rapat pintu kamar tidurnya namun tetap saja suara ketukan tetap terdengar. Setiap malam suara ketukan itu datang, dan akhirnya membuat James ini menjadi gila, dia hanya diam termenung sambil menutup kedua kupingnya dengan tangannya, pandangannya kosong.Ya begitulah kira-kira kisah dari White Death dari Skotlandia, saya harap kalian jangan coba-coba mencari tahu tentang anak perempuan ini ya, karena White Death ini tak pandang bulu, mau bulu atas atau bawah, siapapun yang mencari tahu tentang Dia, maka Dia akan mengikuti kalian dimanapun kalian berada.
YOU ARE READING
[C]Creepy Story-Telling
HorrorHighest rank #34 in Horror #20 - 4.3.17 #19 - 24.4.17 #11 - 27.5.17 #10 - 28.5.17 #8 - 1.6.17 Start ; 082416 End ; 123118 Short story about horror,creepy thing that i heard from my friend and family. Sesetengahnya jugak dicopy and paste from MR.Goog...