Prolog

236 22 8
                                    

        ******
Tik tik tik...
Bunyi hujan diatas genteng:V(kok malah jadi lagu?)

Malam itu hujan sedang deras deras nya mengguyur salah satu rumah yang Tidak begitu mewah, bercat biru merona dan lentera terang benderang..

Didalam kamar itu seorang gadis kecil berumur 5 tahun sedang mewarnai gambar yang siang tadi ia buat bersama ayah nya.

Gadis itu bernama..
"Sherina Alfathunnisa"
.
.
..
.
.
            ••••••••

"Ibukkkk!!!!!!!" suara petir yang menyambar seakan akan Membelah rumah yang didiami nya...
Gadis kecil ini sangat takut petir..

"Iya Nak?? Ibuk keatas!!!"

"Bukk,, Sherin takut petir suaranya kenceng banget"

"Ucucu Sherin tidur sama ibuk ayah aja ya.."

       **********
Malam itu sherin lalui dengan tidur bersama kedua orang tua nya..
Biasanya sherin berani tidur Sendiri, Meskipun usia nya baru 5 tahun tapi dia sudah berani Tidur sendiri di kamarnya...

        ••••••••

Pagi itu,,,
"Buk, sherin mau sekolah sherin mau cepet gedee biar sherin bisa dapet uang hihihi" Celoteh anak kecil yang masih polos

"Iya, makanya sherin harus makan yang banyak, biar cepet gede biar bisa sekolah ya?"

"Iya buk hihihi, buk ayah mana?"

"Ayah masi di toilet lagi mandi, ihh jam segini baru mandi sherin aja udah mandi ya nggak nak?"

"Hihi iya buk, yaudah sherin makan dulu ya.. Habis itu mau ngelanjutin ngewarnain gambar nya.."

~BERSAMBUNG~

Hei yo guys ini cerita aku perdana
Sori banyak salah penulisan EYD nya
Dan mungkin masih terdapat TYPO dimana-mana..
Maklumi aja yaa ini ngetik nya pake hp tapi niatnya tulus dari hati:)
Pendek ya(?) iya..
Ini baru prolog nya kok:)

Love is Self [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang