Izinkan aku memeluk kenangan bersama bayangmu
Karena pada kenyataannya
Aku tak dapat lagi untuk bisa bersamamu
@penyambutsenja
••••••••Sudah 2 tahun setelah kepergian lo Sher. Tebak, sekarang gue udah lulus dari SMA dan udah menjadi mahasiswa di salah satu perguruan ternama. Sher, gue udah baca semua yang ada di dalam buku harian lo, trimakasih sudah menceritakan semuanya
"Sunday, 04-02-2010"
Hai, Bagas.
Kalau lo udah baca tulisan gue ini, berarti gue udah gak bisa lagi sama sama lo terus.
Maka dari itu, maafin gue karena baru mau jujur dan ngebuat sebuah pengakuan sekarang.
Gue punya peradangan otak. Memang, penyakit itu tak pernah menggerogoti gue lagi selama ini.
Gue harap emang gak akan pernah kambuh lagi. Tapi kenyataan nya, gue kambuh. Dan gue nyesel karena lo gak denger langsung dari mulut gue kalau gue ada penyakit ini.
Plise jangan benci gue.
Gue gak mau lo buang buang waktu untuk gue.
Jaga diri ya❤.
Gue mau lo lulus dengan nilai yang baik, berhentilah untuk terlambat terus dan menjadi cowok yang nakal.
Ya! Untuk kali ini gue akuin lo emang cowok famous! Walau sebenarnya gue yang lebih famous Eakk:'v
Bagas, gue cinta sama lo.
Janji yak sama gue, lo bakal nerusin cita cita gue untuk jadi dokter spesialis penyakit peradangan otak.
Karena dengan itu gue bisa bahagia.
Jaga diri baik baik sayang❤
Gue selalu membayangi lo setiap langkah yang ingin lo tempuh. Percayalah, mungkin raga gue udah gak ada lagi. Tapi, kenangan gue bersama lo akan selalu hidup di memori gue.
Trimakasih Bagas
Gue bahagia kenal sama lo❤
Oh iya! Kalau lo mau cari pacar lagi, jangan lupain gue yak!! Dan harus lebih cantik dari gue.
Gue bahagia lewat lo Gas❤.
Jangan lupa sering sering kirimin gue surat. Sherina Alfathunnisa Tergila gila sama Bagas Alvianto❤.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is Self [SELESAI]
Teen Fiction#Rank01Otw💜 Didalam kamar itu seorang gadis kecil berumur 5 tahun sedang mewarnai gambar yang siang tadi ia buat bersama ayah nya. ******* "Sherina Alfathunnisa" gadis kecil yang sudah berumur 15 tahun ini tentu sudah menjadi remaja yang cantik...