Chapter 6

5.1K 172 9
                                    

"Ma, Ray pulang" teriak Ray dari arah ruang tamu sedangkan Aruna hanya mengikuti arah berjalan Ray. Terlihat seorang wanita paruh baya berjalan menghampiri mereka berdua.

Ray yang melihat mamanya langsung menghampiri dan mencium tangan mamanya diikuti dengan Aruna.

"Eh ini siapa Ray" tanya tante Ria

"Kenalin ma, ini Aruna calon Ray"

"Saya Aruna, tante" Aruna mencium tangan tante Ria

"Wah kamu cantik sekali, kamu masih sekolah kelas berapa"

"Makasih tante, saya masih kelas 10"

"Udah ya ma, Aruna mau aku ajak ke kamar dulu habis ini kita pergi jalan jalan" ucap Ray

"Yahh... Padahal mama masih pengen ngobrol sama Aruna, tapi lain kali Aruna ajak kesini lagi ya"

"Iya mamaku sayang, Ray ke atas dulu ya ma" Ray menggenggam tangan Aruna membawanya menuju kamar yang berada dilantai dua.

Aruna melihat sekeliling kamar Ray. Luas, bersih dan rapi banyak miniatur alat musik yang tertata rapi dimeja.

"Lo mau mandi dulu apa gue yang duluan" tanya Ray

"Tapi gue gak bawa baju ganti"

"Gue ada baju, bentar gue cari dulu ya" Ray membuka lemari bajunya dan mencari baju yang ia maksud

"Nah ini ketemu, lo pakek ini gak papa kan soalnya gue cuma punya ini kayaknya muat dibadan lo masih baru kok" Ray memberikan sweater putih dan celana panjang jeans hitam ke Aruna.

"Yaudah gue mandi dulu ya kak"

Sambil menunggu Aruna yang mandi, Ray memutuskan bermain permainan yang ada di ponselnya.

Sepuluh menit Aruna sibuk dengan ritualnya dan sekarang ia sudah bersih dan wangi. Ia berjalan menuju tempat tidur menghampiri Ray yang duduk dengan ponsel ditangannya.

"Kak, gue udah selesai mandi buruan gih lo mandi keburu siang"

"Oh lo udah selesai, lo tunggu disini aja terserah mau ngapain"

"Oke kak"

Ray berjalan memasuki kamar mandi, sedangkan Aruna merabahkan tubuhnya dikasur king size milik Ray.

TING...

Aruna buru buru membuka aplikasi line yang ada di ponselnya.

Bella
'Run, lo sekarang dimana kok tadi Pak Ray ngambil tas lo'

Aruna
'Gue lagi di rumahnya sekarang, dia mau ngajak gue jalan'

Bella
'Sumpah demi apa lo di rumahnya Pak Ray'

Aruna
'Beneran gue, udah ya dia baru selesai mandi gak enak kalok gue mainan hp mulu'

Bella
'Lo habis ngapain sama Pak Ray, wah lo habis macem-macem ya'

Aruna
'Brisik'

Cklek...

Terlihat Ray yang keluar dari kamar mandi hanya menggunakan celana santai selutut dan bagian atas yang ter ekspos menampakkan otot lengan yang kekar dan perut kotak kotak. Aruna yang melihat buru buru memalingkan wajahnya karena malu melihat Ray yang telanjang dada.

'Gak nyangka gue dia bisa punya perut kotak kotak kayak oppa oppa korea'

'Pengen liat tapi malu'

'Diliat dosa gak diliat sayang'

"Run, lo kenapa kok diem aja" tanya Ray menghampiri Aruna. Sedangkan Aruna mulai grasak grusuk tidak tenang.

Bad Teacher [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang