Daily

58 45 38
                                    

07/05/2009
10.50

Saat sedang begini tiba-tiba

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat sedang begini tiba-tiba...

*Kriinggggggggg......* Bunyi bel

"Yoshaa" Suga

"Oke bapak lanjutkan besok, kalian juga tugasnya dan jangan lupa besok bapak juga akan adakan post test. Bapak akhiri pelajaran hari ini Selamat siang." Dosen Matematika yang saat itu sedang mengajar, Pak Erivv

"Siang pak...." Jawab semua mahasiswa bersamaan (membereskan buku kedalam tas)

"Woi prend prendku, kemana kita malamz neh?" Tae

"Kemana, kemana palalu! Kutil lu yang kemana mana tuh!" Rapmon

"Hah, cak iya bang?"

"Jam 1 lewat 30 ditempat biasa ya gaiss." Jimin

"Hah, ngapain jim?" Tae

"Motong kutil lu ogeb. Dah dah aku lapar nih dah ya sampe nanti" Melangkahkan kaki mulai pergi meninggalkan semua.

"Ehh, tunggu woi!!!..." Suga

"Ngapa tu sug?" Rapmon

"Yaelah ni anak apaan cepat dah lapar ni pantang." Jimin

"Nanti aku up dulu dikandang nanti yaa prendd, coal bebeb cuga ada ulucan benter aja kok. Nanti kalau dah ciap cuga nyusul deh okehh." Sahut Suga mengacungkan jempol sambil mengedipkan sebelah matanya seraya merayu ciwiciwi.

Semua diam. Memandangi Suga dengan tatapan penuh pertanyaan yang belum dibenahi jawaban.

"Okeeyyy prendd prendd ku semua. Benteran aja kuwok cuwerrd" Sambung Suga dengan cepat.

"Mau kemana emang Sug?" Jimin yang Dua Kali Lipat tatapan misterius dari temannya yang sangat ingin melontarkan banyak pertanyaan kepada Suga.

"Ahh, ulucan benter aja Jim. Tenang ajalah, Suga Satria Baja Itam gabakal kenak culik elah. Sepele amat lu sama ototku ini yang pekat." Canda Suga

"Ahh lu mah sukak gitu Sug pergi bilangnya aja bentar ntar gabalek balek lu." Lontar Jyope ceplos.

"Yaampun nak, benar doang ada urusan loww. Yaa semua... nanti aku susul kalo sempat okehh byee muachhh" Kata Suga sambil menggandengkan tasnya dan bergegas pergi dengan larian pelan.

"Ih jyjyk cium cium Tae EUH"

"K.a.l.o. S.e.m.p.a.t.-_-" Jimin yang terlihat sedikit kesal memandangi Suga yang sudah terlihat sangat jauh.

Jimin, Rapmon, Jhope, Jungkook saling tatap tatapan bingung sebentar kecuali Taehyung yang dari tadi sedang menggaruk-garuk kepalanya yang sepertinya keliatan gatal sekali dan langsung mengalihkan semua.

"Duh gatel kali pantang. Prendd aku cabut luan yaa mau kramaz dulu nih udah seminggu gak kramaz rambut. Dah bye sampe nanti digubuk terindah." Lontar Taehyung yang terburu-buru dan masih menggaruk-garuk kepalanya.

CATCH 21-BTS Suga/JiminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang