A week, two weeks, even a month gone by...
Ya. Sudah satu bulan kurang lebihnya The Geng tidak melihat sesosok Suga lagi sebelum setelah terakhir kalinya Jimin melihat Suga disebuah daerah tidak terlalu terpencil namun agak mendalam.
“A good friend is like star. You can not always see it, but you realize it will always be there.”
Diperkumpulan The Geng hari ini tepatnya membahas soal sesosok "Suga" yang misterius.
29/06/09
07.40 PMSemua bertatapan misterius setelah semuanya berkumpul, Except... (You know that).
Tidak tau bagaimana cara memulainya lalu Jimin memutuskan untuk mengambil alih."Jadi friends..." Dengan bersamaan Jimin dan Rapmon mengucapkan kalimat yang sama dengan serentak.
"Okeh friends.." Lagi-lagi mereka terlihat canggung sehingga untuk ke2x nya mengucapkan kalimat yang sama.
"Baiklah, kau diluan." Jimin & Rapmon
"Baiklah aku diluan" Jimin
***
Setelah perbincangan mereka berakhir. Dengan sangat sedih mereka mengakhirinya. Ya, kabar tersebut benar.
Jimin yang sudah sangat betul-betul mendengar kebenaran bahwa kabar tentang ibunya Suga adalah hal yang nyata. Betul teman, ibunya Suga meninggal sejak 2 minggu yang lalu dan mereka baru mengetahuinya sekarang😭.
Terlihat sesosok orang berdiri di dekat Gubuk The Geng yang membuat bayangannya mengalihkan pandangan semuanya. Semua air mata dari mereka yang terlihat disitu menetes.
"Dari mana saja kau babi kurap!"
Dengan bercucuran air mata Rapmon mengatakan hal tersebut dan dengan cepat memeluknya dan memukul pundaknya layaknya seorang lelaki dan diikuti dengan yang lain, Tae, Kuki, Jhope.
"Maafkan aku teman". Suga
"Sungguh aku tidak bermaksud..." Lanjutnya lagi.
Semua dipenuhi dengan tangisan yang mendalam. Tentu saja tidak ada suara lain selain itu.
“We will always be friends until we are old and die. Then we will be new best friend again.”
...
"Kita akan selalu berteman sampai kita tua dan mati. Kemudian kita akan kembali menjadi teman terbaik."
***
-Chapter ini emang dikit i'm so sorry-
💜
KAMU SEDANG MEMBACA
CATCH 21-BTS Suga/Jimin
Adventure[COMPLETE] Apalah arti kata tanpa makna. Kau hanya bisa sekedar mengatakan apa yang ingin kau ucapkan tanpa mengetahui makna sebenarnya dari kata itu. The flavor of my life. Kisah seseorang bernama Suga yang hidupnya penuh misteri. Penasaran dengan...