"Perubahan mindset hanya akan menghasilkan sesuatu jika diikuti dengan keberanian bertindak."Perlahan-lahan Suga kembali seperti semula. Sekarang dia seperti sehat bugar dan badannya terasa sangat ringan.
Dibalik itu hal yang belum diketahui Suga bahwa ia telah mendapatkan ginjal baru yang membuat tubuhnya semakin tidak mudah lelah.
Rapmon, Jhope, Tae, Kuki maupun Jin mengetahui hal tersebut. Jimin mengatakan kepada mereka untuk tidak memberi tahu hal tersebut.
Memiliki satu ginjal, organ Jimin harus bekerja lebih keras. Karena nefron ginjal Jimin akan berkurang fungsinya dikarenakan tadi yaitu ginjal Jimin yang berkurang satu.
"Besok dia sudah boleh beraktifitas seperti biasa. Biaya dan hal lainnya boleh ikutin saya sekarang untuk pengeluaran dan lain-lain." Kata Suster perawat di Rumah Sakit tersebut.
Semua bingung soal pembayaran serta pengeluaran. Dan Jimin merasa ini semua tentu saja tanggung jawab Owner Penerjun Payung itu.
Tiba-tiba dengan singkat seseorang berdiri disitu dan langsung mengikuti suster perawat itu.
"Mari pak." Suster perawat.
"Tae, ayok ikut aku sebentar keluar." Jimin
"Ngapain Jim?"
"Mau ngelamar cewe."
"Wow, kok baru tau Tae kalau kamu punya Cewe."
"Yodah makanya ayok!"
"I, i, iya iya Jim bentar. Ayok Jim."
"Banyak tanya sekali ini anak."
Tiba-tiba bunyi sesuatu yang asalnya dari bulatan cembung bertitik, alias perut Taehyung. Jimin memandang polos Taehyung.
"Hehe, pasti ngertikan Jim."
"Ngerti kok. Sini gue elus-elus perut lo."
***
"Duh gue sesak pipis ni vroh." Suga
"Ya pipis sana ogeb. Susah kali." Jhope
"Ya ini gimana saluran Oksigennya?"
"Lah."
"Tinggal lepasin blo'on. Nih kek gini ni." Jhope
"Wow. Hebat."
"Biasalah. J-hoop. Hehe"
"Eh, kalau sudah kencing jangan lupa disiram ya Sug."
"WOI!!! KAU PIKIR AKU HEWAN!"
"EH, KUCING ANJING KAWIN BERANAK DUA. Ampun, ampun om. Terkejut aku."
"Wuahahaha~"
***
"Halo semua welcome back." Jimin yang mengucapkan kalimat tersebut datang dan tangannya begitu dipenuhi oleh plastik-plastik belanjaan.
"WOAW." Kuki
"Apaan tu Jim?" Jin
"1."
"2."
"3."
"SERBU!!!"
"WOI TINGGALIN GUA WOI!" Suga
Semua menyerbu belanjaan yang dibawa Jimin alias makanan-makanan yang begitu banyak. Disitu ada Kimchi, Jajangmyeon, Sannakji, dan makanan-makanan kecil laiinnya.
"Tumben Jim." Jhope
"Tumben apa?" Jimin
"Tumben ganteng. Wah"
"Kau tau ini apa?" Lontar Jimin yang menunjukkan kepalan tangannya.
"Tangan."
"Tau gunanya untuk apa?"
"Kalau bentuknya bulatan seperti itu sepertinya kau ingin menumbuk."
"Waw hebat. Tumben pintar kau Hopp." Jimin yang tadinya ingin menggurauin Jhope untuk menjitak kepalanya akhirnya dihentikan.
"Jelaslah. Hobbi Clever Worldwide."
"HUWEK." Jimin, Rapmon, Jin, Tae, Kuki.
"Woi untukku mana?"
Semua menatap polos Suga yang terlihat hanya bungkus-bungkus makanan yang sudah ludes semua.
***
Tbc♥
KAMU SEDANG MEMBACA
CATCH 21-BTS Suga/Jimin
Aventura[COMPLETE] Apalah arti kata tanpa makna. Kau hanya bisa sekedar mengatakan apa yang ingin kau ucapkan tanpa mengetahui makna sebenarnya dari kata itu. The flavor of my life. Kisah seseorang bernama Suga yang hidupnya penuh misteri. Penasaran dengan...