Kuki Piss Pants

15 2 0
                                    


"Teman baik hanya mengetahui cerita terbaik di hidupmu. Namun, teman terbaik hidup bersama cerita cerita tersebut."

***

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

07.03 AM

Suga terlihat sudah mengemas alias merapikan tempat tidurnya itu terlihat ingin melakukan sesuatu selanjutnya. Hari ini para The Geng menginap dikosan Jhope.

Kuki, Jhope, Rapmon, Tae, Jin dan Jimin terlihat masih terlelap. Suga beranjak dan mengarahkan badannya kedaerah belakang ruangan alias dapur.

Ia mencoba memasak sesuatu untuk sarapan hari ini kebetulan ia ingin pergi kesuatu tempat. Bunyi alat-alat dapur sangat mempengaruhi suasana yang terlihat Tae, Kuki dan Rapmon asik golak-golek kekanan dan kekiri.

PRAKK...

"Huh untung gak pecah."

Suara piring yang jatuh dari ketinggian 50cm itu membagunkan para The Geng kecuali Tae yabg masih terlelap.

"WOI MALINGG!!!" Kuki

PLAKK!

Rapmon menokok kepala Kuki lumayan keras.

"Makanya liat dulu baru ngomong!" Rapmon

"Suga!"

Hoam~

"Eh iya maaf-maaf Sug! Masih ngantuk aku anjinglah." Kuki

Kuki manarik selimutnya dan melanjutkan tidurnya kembali.

"MAAF YA SEMUA, GAK SENGAJA TERJATUH. Ngomong-ngomong ini masakannya sudah selesai, ada yang mau?"

Jhope dan Jin langsung beranjak kedapur kecuali Tae dan Kuki yang masih terlelap juga Rapmon yang sedang membangunkan mereka berdua.

"Kukk," Rapmon

"Ahhh... Masih jam 7 pun dah kau suruh mandi."

"Kukk,"

"Nanti aja Mon ngantuk abang dek."

"Kukk,"

"Iya aku dengar tadi Suga ngajak sarapan. Dah diamlah."

"Kuk, Selimut sama Kasur mu kok basah? Gak gerah emang tidurnya tuh? Ihhh"

"Enggak. Udah diamlah."

"APA?!!!"

Kuki langsung memeriksa Selimut dan Kasur nya. Ya. Ternyata emang basah.

"An*ing."

"WUAHAHAH WOI NGOMPOL!"

"WOI SI KUKI NGOMPOL."

"WUAHAHAHAHA..."

Semua menertawakan Kuki yang langsung beranjak untuk mengganti pakaiannya kecuali Jhope yang tertawa setengah-setengah."

"KUKIII KAU CUCI BALIK KASURKU!!!" Jhope

"F*CK" Kuki

***
Tbc♥

CATCH 21-BTS Suga/JiminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang