Don't Leave Me 3

15 4 13
                                    


"Ada dua hal di dunia ini yang kita pernah melakukannya tapi kita tidak mengetahuinya yaitu saat pertama kali kita membukakan mata dan saat terakhir kita memejamkannya."

***

Memang sulit untuk terus bergembira dalam kehidupan bersama orang lain. Tapi, hidup sendirian ternyata lebih sulit lagi .

Lelah hari ini kelak akan jadi bukti, untuk kenikmatan di esok hari.

---

Hari dan masa berlalu pergi
Tanpa mohon izin pada setiap
Yang ada di dunia ini
Aku terus merenung tentang kehidupan ini..

Kaki melangkah tak tahu bila
Saat terhentinya?
Liku-liku kehidupan mengukir sejarah diri
Seperti potret kisah hidup ini penuh rahasia

Tiap hari ku lihat roda kehidupan bertali arus
Tanpa henti kadang masa aku gembira
Kadang masa dugaan melanda tiada terkira
Semua itu sentuhan kehidupan yang harus ku jalani...

---

"Suga kapan kita nyuci mobil barengan lagi?"

"Kita disini udah lengkap. Disini ada Jin juga."

"Suga aku punya sesuatu untukmu, karena itu cepatlah bangkit dan bermain lagi bersama kami."

---

Hittep, pemilik usaha CLEN mengetahui kabar mengenai Suga dan segera pergi ke tempat lokasi Suga berada.

Disamping itu Suga masih tetap diam dan tidak berkutik. Sebenarnya luka yang dialaminya saat jatuh itu tidaklah parah namun penyakitnya yang sejak lama diindapnya itu yang menjadi titik patok kesadaraan Suga.

Jimin mengerti dengan penyakitnya itu langsung bertindak sesuai kehendak hatinya. Ya. Dia yang sebelumnya sudah berbincang dengan dokter yang ada disitu mengkonfirmasi bahwa dia akan mendonorkan satu ginjalnya untuk Suga.

Begitu banyak hal yang akan terjadi jika Jimin hanya tinggal memiliki satu ginjal lagi namun dia tidak peduli tentang itu. Dokter itu telah mengatakan semua akibat yang akan dia alami jika melakukan hal tersebut.

"Lebih baik aku melihat dia dapat tersenyum tiap harinya dari pada aku yang mengetahui semuanya namun tidak dapat melakukan apapun."

Jimin sudah membulatkan keputusannya. Ia mengerti apa yang akan terjadi padanya setelah ia mendonorkan satu ginjalnya kepada Suga.

"Jika hanya memiliki satu ginjal saja, maka organ tersebut harus bekerja lebih keras. Karena nefron ginjal,--suatu unit terkecil dari ginjal yang memiliki fungsi untuk menyaring darah dan terletak pada lapisan luar ginjal,-- akan berkurang fungsinya sebesar 1 persen setiap tahunnya setelah seseorang berusia 40 tahun."

Begitu kata dokter laki-laki bernama Min Hyuk itu. Disamping itu pendonor ginjal tersebut sangat disarankan untuk tidak kelelahan berat serta memakan makanan yang banyak nutrisi.

Jimin sangat menyayangi Suga layaknya seorang Abang lebih dari yang diketahui Suga.

"Kalian sudah mandi?"

Tiba-tiba satu kalimat itu terlontar dari arah yang sangat mereka tunggu-tunggu dari tadi.

"SUGA!"

*cry*

"Udah jangan nangis, jantan kek dikit kek aku."

"Orang aku cuman jatuh dipohon."

"Terserah lu mau ngomong apa Sug!" Rapmon

"Hehe, belikkan aku Kimbab dong prendd."

"Yaelah ni orang ngidam apa dimimpi semalam bisa-bisanya saat-saat seperti ini begituan." Jhope

"Udah beliin sana Hopp. Turutin aje permintaannya" Jimin

"Hehe." Suga

"Untung sayang." Jhope

~

Yeah akhirnya babang Swag dah sadar hm:'
Senang bgt YaLord♥

Tbc guys♥♥

CATCH 21-BTS Suga/JiminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang