part 2

519 44 4
                                    

Guixian kini tengah berjalan girang pasalnya dia kini bisa leluasa keluar istana tanpa harus mengendap endap seperti tawanan kabur.

ingat! hanya hari ini, itupun karena dirinya  mengalahkan sang raja yang tidak lain adalah ayahnya sendiri,walau dengan sedikit curang tapi apa boleh buat karena sang ayah pun tidak tahu umur memainkan dengan permainan  itu ,gangsing kayu.

"akhiirnya aku bebas tanpa pengawal tanpa dayang yuhuuuuu.... "

Guixian tidak melepas senyum yang menghiasi pipi gembilnya, untuk ukuran anak umur 11 tahun dia cukup tampan walau dengan pipi chubynya.

Hari ini dia sudah bersiap dengan pakaian penduduk biasa karena dia pun tidak ingin seisi kota geger karena seorang putra mahkota tengah berkeliaran tanpa pengawalan dan bisa saja semua itu dimanfaatkan oleh para pemberontak untuk melakukan hal hal yang bisa membahayakan diringa dan juga kerajaan.

Bruuugh

"aaaw.... "

"aisssh.... Bisa jalan tidak! " seru guixian seraya bertolak pinggang menatap gadis berbaju hanbok kuning dengan rambut berkepang satu yang kini tersungkur ditanah 'anak mentri? ' batin guixian.

"jeongseonghamnida... " ujar gadis itu lembut seraya berdiri lalu menunduk memberi hormat.

"yak, lee sungmin ah waeyo?? " kini suara anak laki laki yang muncul dibelakang anak gadis itu menginterupsi guixian.

"gwaenchana... "

Malas menghadapi hal yang menurutnya sangat membuang waktu guixian tanpa meminta maaf langsung melenggang pergi begitu saja.

"yak!! Berhenti!!! "

Guixian menghentikan langkahnya tanpa berbalik , dan tiba tiba saja seseorang kini menarik paksa bahunya hingga membuat ia berbalik.

"wae??? "

"wae? Kau tidak lihat ini!!?" ujar anak laki laki itu seraya menarik tangan gadis yg diketahui bernama lee sungmin .

Guixian hanya melirik sekilas lalu menaikan alisnya "lalu?? "

"kau benar benar tidak punya sopan santun, tangan adikku terluka. Kau harus minta maaf!! " anak laki laki itu mendorong guixian dengan keras.

"yak oppa geumanhae!! " lee sungmin menarik tangan sang kakak mencegah agar tidak kembali mendorong anak laki laki yang tadi membuat tangannya terluka.

"kau mendorongku?? " ujar guixian pelan namun penuh penekanan.

"wae?? ...kau mau memukulku huh?? Anak kasta rendahan sepertimu bahkan tidak pantas ada didalam istana seperti ini...!! "

"yak lee donghae jaga ucapanmu!!! " kini lee sungmin dibuat geram oleh sang kakak. Yang tidak lain saudara kembarnya.

'aaaah dia putra mahkota kerajaan sebrang ternyata.... '

Flashback

Guixian tengah bersiap berbaring untuk istirahat saat sang ratu kini datang kekamarnya.

"eomma... " seru guixian yang berlari memeluk sang ratu.

"kau mau tidur?? " tanya nya lembut seraya mengusap kepala guixian.

"ne, tapi eomma datang pasti ada sesuatu... "

Sang ratu terkekeh mendengar guixian yang langsung bisa menebak maksud kedatangannya. Dia terlalu jenius.

"sini... " sang ratu mendudukan diri dipembaringan guixian, tanpa diperintah dua kali pun guixian langsung menidurkan kepalanya dipangkuan sang ratu.

love from different Dimention.. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang