Christ masih bergulat diatas kasur saat langit sudah gelap.
"christ bangun gih temenin gue makan malam"ucap Al menggoyangkan badan Christ.
"hhmmm"
"ayok Christ temenin gue"ucapnya tidak mau menyerah.
"apaan sih kak"ucapnya lesu.
"temenin gue makan diluar yuk"
Christ terduduk sambil mengucek matanya.
"jam berapa?"tanya Christ.
"jam 8 malem"ucap Al.
"ohhh.Yaudah tungguin gue mandi dulu"ucapnya beranjak ke kamar mandi.
"iya jangan lama-lama"teriak Al meninggalkan kamar Christ.
"kak yok berangkat"ucap christ tiba-tiba dibelakang Al.
"kebiasaan banget sih ngagetin orang.Untung gue gak jantungan"ucapnya mengelus dadanya.
"hehehe maaf"mengacungkan dua jari telunjuk dan tengahnya.
"iya iya.Yuk berangkat
udah laper gue"ucapnya menggandeng tangan Christ.Diperjalanan keduanya menikmati jalanan di malam hari dari dalam mobil.Dulu keduanya sering bahkan setiap malam menghabiskan diluar rumah hanya sekedar berkumpul dengan teman atau mencari makan seperti ini.
Dulu orang tua mereka memberi kebebasan pada keduanya asal tidak sampai diluar batas atau jangan samapi merugikan orang.
Dan sampai saat ini pesan itu selalu dilakukan mereka.Bahkan mereka selalu mengadakan bagi-bagi makan saat sahur di bulan puasa bersama geng motornya.
Tak terasa keduanya sampai di sebuah cafe ala anak muda jaman di pinggiran kota Jakarta.
Nuansa coklat dengan penerangan lampu hias memberi kesan santai disini.
Al dan Christ memilih tempat di rooftoop cafe.Cukup ramai disini.
Pasalnya anak-anak muda akan berselfie dengan pemandangan Kota Jakarta yang hanya terlihat kerlap-kerlip lampu jalanan Kota.
Disini juga sering ada mini konser Band Indi atau pengunjung yang menyumbangkan suaranya.
"mbak!!"teriak Al mengacungkan tangannya ke arah pelayan cafe.
"Christ pesen apa?"tanya Al.
"mmm gue mau beef stick sama milkshake strawberry aja"jawabnya.
"saya pesan beef steak 1 milkshake strawberry1 terus cheese macaroon1 sama orange juicenya satu"pesan Al.
"oke saya ulangi pesanannya.Beef steak 1 milksheke strawbeery 1 cheese macaroon 1 orange juice nya 1.Atas nama?"tanya pelayan itu.
"Allano"jawab Al.
"oke.Mohon ditunggu.permisi"pamit pelayan.
"kayaknya bakal ada konser disini deh dek"tanya Al memandang mini panggung yang sedang ditata oleh crew cafe.
"kayaknya"ucapnya singkat.
"mmm dek gimana abis makan kita ke tongkrongan.Lo kan udah lama gak kesana"ajak Al.
"Boleh.Ntar gue ngajak curut-curut buat dateng juga.
"oke oke"ucap Al pelan.
Pesanan mereka datang saat terdengar tes suara dari panggung.
"makan dulu Christ dari siang lo belum makan apapun"perintah Al.
"Iya.Nih gue makan"ucapnya.
Keduanya menikmati makan malam tanpa suara.Ini sudah menjadi kebiasaan saat makan dikeluarganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Christabel
Teen Fiction"Cukup buat diriku nyaman berada disampingmu dan aku akan berikan pelangi dalam hidupku setelah badai dalam jiwaku sebagai balasannya" --Christabell Maurist F-- "Aku akan dapatkan pelangi dalam hidupmu dan aku akan berikan kenyaman yang sempat hilan...