Christ 10

21 1 1
                                    

"Berada ditengah kalian membuatku hidup sejenak.

####

Suasana Haigh School terlihat ramai pagi ini,terutama di area mading sangat ramai entah ada berita apa pagi ini.

Christ mendekat ke area manding mencari tau ada apa.

"eh ada berita apa?"tanyanya pada perempuan berkacamata.

"ah itu bakal ada pertukaran siswa antar sekolah"jawabnya.

Ah ya High school memang mengadakan pertukaran siswa antar sekolah setiap semester untuk menjalin persaudaraan antar sekolah.

"oh ya?sekolah mana aja"tanya Christ.

"Sekolah Diamon sama Glory"ucapnya

"Kelas berapa aja yang ditukar"

"Kayaknya sih kelas 11"

"Mmm.Yaudah makasih ya"ucap Christ mendekat ke papan mading.Mencari tau apakah namanya ikut dalam penukaran.

Christ menyusuri kertas yang tertempel apakah ada namanya atau tidak.

"Huhhhh syukur nama gue gak ada"batinnya mengelus dadanya.

#####

Kelas 11 IPA 3 ramai membicarakan pertukaran siswa yang akan dilaksanakan lusa.

"eh lo tau gak siswa pertukaran dari sekolah Diamon anak The Most Wanted gitu masa.Ituloh geng Ramon.Lo semua tau kan?"tanya Riris yang katanya ratu gosip 11 IPA 3 kegirangan.

Christ mengerutkan dahinya saat mendengar nama Remon rasanya tidak asing tapi siapa?

"ah bodolah"lirihnya menggelengkan kepalanya sampai ia tidak sadar ada orang yang mengisi disebelah bangkunya.

"lo kenapa Christ kok geleng-geleng?Lo pusing?"tanya Cello.

"Enggak papa.Gue heran aja masih pagi ada aja yang digosipin"ucapnya menunjuk kerumunan Riris dengn dagunya.

"Ahh udah biasa ini.Dimana cewek berkumpul pasti kegiatannya kalo gak gosip palingan pamerin pasangannya"ucap Cello menyisir rambutnya dengan jari-jari tangannya.

"Sok tau lo"ucapnya meninju lengan Cello.

"Emang iya kok.Cobak aja ikut kumpul sama mereka"

"Kurang kerjaan banget"

Cello hanya terkekeh.

"Oh iya lo udah tau pengumuman di mading gak?"tanya Cello.

"udah"ucapnya asik bermain iphonenya.

"Terus nama lo ada gak?"

"Gak ada.Gue bersyukur kalo nama gue gak ada.Kalo ada sama aja gue balik ke sekolah lama gue"jelasnya.

Christ dan ketiga sahabatnya memang pernah satu sekolah dan itu di Diamon School.Sekolah yang terkenal akan prestasi sekaligus terkenal dengan siswanya yang brutal.

"Gue sma yang lain kemarin ketemu sama om Abra ngerayu om biar kita gk diikutin pertukaran siswa.Pinter kan gue"jelasnya menyisir rambutnya dengan jari.

Christ menghela nafasnya lelah.Tidak habis pikir ia mempunyai sahabat yang seperti ini.Terkadang pintar disaat genting kadang juga seperti orang bodoh saat santai.
Aneh dasar.

"Cello.Tanpa lo ngerayu om gue pun kita gak bakalan diikutin"jelas Christ.

"Lah kok bisa?"

"Kita kan anak baru Cello"ucapnya membalas pesan di iphonenya.

ChristabelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang