"Banyak yang menjagamu.Mereka selalu ada untukmu.Sedangkan aku? hanya orang baru yang mengenalmu"
-Nn-
Siapa lagi ini?gumamnya tanpa melepas Helm full facenya.
"Hayo lagi liatin siapa lo?"Tanya Aldi teman sebangkunya.
"Gue gak liatin siapa-siapa"elaknya membuka helm dan sedikit merapikan rambutnya.
Aldi mengulas senyum melihat arah pandangan cowok sebelahnya.
"Udah kalo mau nyapa tinggal samperin aja kali Az"
Ya cowok yang memandangi Christ dari jauh tadi Azhar.Cowok yang beberapa hari yang lalu dekat dengan Christ.
"sok tau lo"ucapnya meninggalkan aldi di parkiran.
"Azhar..Azhar kapan lo Move on sih"ucapnya menggelengkan kepalanya.
#####
Ramon benar-benar menuruti ucapan Axel tadi pagi untuk menjaga Christ selama disekolah.Setelah dari ruang Kepala Sekolah Ramon mengantarnya ke kelas.
"Udah sampai sini.Lo balik sana"ucapnya tak menghilangkan senyumnya.
"Iya ntar istirahat gue jemput ya cak"
"Gausah.Nanti gue langsung kesana aja"
"Yaudah gue balik ya.Belajar yang bener lo"ucap Ramon mengacak rambutnya.
Christ yang diperlakukan seperti itu hanya tersenyum.Bisa dibilang ia merindukannya.
Belum Ramon beranjak dari sampingnya Christ melihat Azhar yang berjalan ke gedung seberang.
"Azhar!!"teriaknya sambil melambaikan tangannya.
Azhar melihat Christ bersama cowok yang tadi pagi ia lihat di depan tangga.
Azhar menghampiri Christ dengan sedikit senyum yang ia paksa.
"Hai Christ"
"Hai.Eh kenalin ini Ramon sahabat gue.Dia murid pertukaran Diamon"
Keduanya saling pandang menilai satu sama lain.
Ramon pertama kali menjulurkan tangannya."Gue Ramon"
"Azhar"
"Az nanti istirahat ke kantin bareng yah.Gue mau kenalin lo sama temen gue yang lain"ajaknya.
Azhar hanya menganggukkan kepalanya dengan senyum tipisnya.
"Yaudah gue duluan ya.Mau bel juga ini"pamitnya.
"Eh tunggu.Gue minta tolong ya tunjukin kelas Ramon.Dia kan satu gedung sama lo"
Azhar kembali menganggukkan kepalanya kembali.
"Yaudah gue duluan ya cak.Ntar istirahat gue jemput kekelas lo"
Christ hanya mengacungkan jempolnya.
#####
Christ sudah mulai bosan dengan pelajaran saat ini.Bagaimana tidak pelajaran kali ini sudah ia dapatkan saai di German.
KAMU SEDANG MEMBACA
Christabel
Teen Fiction"Cukup buat diriku nyaman berada disampingmu dan aku akan berikan pelangi dalam hidupku setelah badai dalam jiwaku sebagai balasannya" --Christabell Maurist F-- "Aku akan dapatkan pelangi dalam hidupmu dan aku akan berikan kenyaman yang sempat hilan...