"Nanti sore pulang sekolah datanglah kerumahku eoh".Ucapku padanya.
Namja tsb hanya menyerngit bingung akan ucapanku sebelum kemudian mengangguk mantap.
Skip pulang sekolah.
Seperti biasa aku,jeno,dan jaemin selalu pulang bersama.kedua namja tadi menungguku didepan pintu gerbang sekolah.
Aku berlari kecil dan segera menghampirinya.
"Hai!".sapaku.
"Lama banget sih loe!".Ucap jaemin dgn wajah cemberut.
"Iya maaf,tadi itu gue masih disuruh keruang BK dulu!".Jawabku santai.
"Loe napa diruang BK ra?,jangan bilang loe dihukum karena nggak ikut pelajaran terakhir tadi!".Sahut jeno.
"Yap...100 untuk jeno!,udah lah itu nggak penting!,kita pulang aja yuk!".Elakku.
"Loe dihukum apaan?".Tanyanya lagi.
"Kan aku udah bilang nggak penting!".Ucapku kesal.
"Ya...loe bilang dihukum apaan?".Tanyanya lagi.
"Iya deh!,kim saem nyuruh gue bersihin Ruang musik besok sepulang sekolah,Puas?".Ucapku kesal.
"Buset ra...itu ruang musik kan gedenya minta ampun!,masak iya sih loe harus ngebersihin sendirian?,loe napa bolos segala sih,".Ucap jaemin.
"He...he....he....gue tadi nemenin jeno yg lagi dihukum dilapangan!".Jawabku.
Jaemin hanya menggelengkan kepalanya heran padaku,dia itu tahu kalo aku nggak bakal tinggal diem ngelihat sahabatnya kesusahan.
"Besok gue bantuin elo!,sekarang yuk pulang!".Ucap jeno seraya ngerangkul pundakku dan jaemin.
"Jaem,loe besok juga harus bantu!".Tambah jeno.
"Siippp".Jawabnya sambil mengacungkan jempol tanda setuju.
Kitapun pulang kerumah masing-masing,dalam perjalanan pulang kita juga selalu bersenandung gurau.
*******
Skip sore hari.
At rumah.
Aku merebahkan tubuhku dikasur kamarku sambil memasang handset dikedua telingaku dgn mata terpejam.
"Non sorrha,itu dicari aden jeno dibawah!".Ucap bibi Lee,pembantu dirumahku.
"Suruh langsung kekamar aja bi!".Jawabku dgn mata masih terpejam.
Bibi lee turun dari kamarku menemui jeno yg masih berada dibawah.
"Den jeno,katanya non sorrha suruh langsung masuk aja kekamar".Ucap bibi lee pada jeno,jeno mengangguk mantap dan menaiki tangga menuju kamarku.
At kamar.
Jeno pun masuk kamarku dan melihatku yg tengah tertidur,dia pikir aku memang sedang tertidur jadi dia memutuskan untuk kembali.
Namun belum sempat jeno melangkah dari kamarku aku langsung menarik tangannya yg membuatnya terjatuh menimpaku.
Kini posisi kita saling bertumpang tindih,aku berada dibawah sedangkan jeno diatasku.
Ngerti kan.....Dan jarak wajah kita begitu dekat hampir tak ada jarak,hidung kita saling bersentuhan,aku juga bisa merasakan deru nafasnya yg menerpa wajahku.
Kita saling menatap satu sama lain,sebelum kemudian jeno bangkit begitu juga dgnku,dan kita beralih dalam posisi duduk.
"Ah...mian!,aku terlalu kencang menarik tanganmh eoh!".Ucapku malu.
"Ah...ne!,Aku juga terkejut eoh!".Jawabnya gugup.
Kini kita kembali terdiam dlm pikiran masing-masing,sebelum kemudian jeno membuka percakapan.
"Loe tadi nyuruh gue kesini ada apa?".Tanya jeno mulai membuka suara.
"Ah,ne!,sebenarnya aku ingin mengajakmu makan bersama eoh!".Ucapku menuduk malu.
Namja tadi hanya tersenyum melihat tingakahku yg menurutnya lucu.
"Kau mau makan bersamaku?" .Tanyaku.
"Tentu saja!,mana mungkin aku menolak tawaran yeoja cantik didepanku ini eoh?".Jawabnya seraya tersenyum.
"Gombal!".Ucapku.dan kitapun tertawa bersama.
Skip dimeja makan.
"Kau tak menunggu ortumu pulang eoh?" Tanya jeno yg telah duduk dikursi meja makan.
"Anii!,hari ini mereka tak pulang eoh dan bibi Lee hari ini pulang kampung!,kau tahu kan aku tak suka makan sendiri,makanya aku mengajakmu makan bersama!".Jelasku yg dibalas anggukan oleh namja didepanku ini.
-o0o-
To be continue.....
KAMU SEDANG MEMBACA
3 LOVE AND 2 HEART ||Lee Jeno NCT||
Fiksi PenggemarCinta segitiga yg berawal dari seorang 3 insan yg bersahabat,namun masing-masing memiliki hati berbeda yg terpendam.hingga salah-satunya harus memilih salah-satu untuk mengisi hatinya namun apakah bisa dia menerima cinta dari orang yg tak dicintainy...