"Udah donk jangan nangis lagi,kalo kamu nangis aku jadi ikut sedih".Ucapnya sambil mengerucutkan bibirnya yg membuatku tertawa lepas akan tingkahnya yg lucu.
"Hahahaha ....hahahaha...jangankan nangis aku malah tertawa terpingkal-pingkal kayak gini sama tingkah lucumu".Ucapku yg memegangi perutku yg sakit karena tertawa terpingkal-pingkal.
"Makasih ya ra".Ucap jaemin tulus.
"Buat?".Tanyaku menyerngit bingung akan ucapannya.
"Hadirnya loe dlm kehidupan gue,udah buat gue bahagia".Jawabnya seraya mengelus pucuk kepalaku lembut.
"Gue gak ngerasa gitu?,gue aja gak bisa buat loe gak nangis kayak tadi,gue slalu datang terlambat".Ucapku sedih.
"Ra,gue nangis itu bukan karena apa,gue cuma lagi sakit aja ra,tapi karna kedatangan loe kesini entah kenapa sakit gue rasanya sembuh".Jelasnya seraya tersenyum,tapi aku tahu kalo namja didepanku tsb tengah berbohong dan aku juga tahu senyumnya itu palsu semata-mata untuk menutupi kesedihannya.
"Ya udah deh!,lain kali kalo lagi sakit kabarin gue ataupun jeno!" .Ucapku akhirnya.
"Iya bawel".Jawabnya patuh disertai cengirannya yg khas.
Kriet~
Pintu terbuka dan menampakan seorang namja tampan tengah tersenyum manis sambil menunjukan eye smilenya yg sumpah membuatku meleleh akan pesonanya.siapa lagi kalo bukan jeno.
Sebenarnya namja tsb udah terlalu sering tersenyum seperti itu tapi masih aja aku terpana akan pesonanya,mungkin ya yg dinamakan cinta.
"Hai friend!".Sapanya seraya merangkul bahuku dan jaemin.
"Eh,loe kelihatannya seneng banget,ada apa?" .Tanyaku sekedar basa-basi untuk menyembunyikan detak jantungku yg tak beraturan akibat ulahnya.
"Tentu saja,karna hukuman loe hari ini dibatalin sama saem dan loe tahu itu semua berkat gue".Ucapnya tersenyum girang.
"Jinja?,wah....gomawo ya jeno!".Ucapku yg reflek langsung meluk jeno.
Jeno pun terkejut akan perlakuanku yg tiba2 memeluknya tapi dia senang.
Tanpa gue maupun jeno sadari ada namja yg tengah memperhatikan kita dgn wajah tak suka,kesekian kalinya hatinya tergores akan luka yg secara tak langsung disebabkan kerna kecemburuan kedekatanku dgn jeno.
"Sama2 cinta!,apa sih yg enggak buat kamu".Ucapnya seraya membalas pelukanku.
"Ihh.....gombal!".Ucapku melepas pelukan tsb.
"Tapi jangan senang dulu!,hukuman tetap hukuman sorrhaku sayang,saem emang membatalkan hukuman kamu ngebersihin lapangan tapi sebagai gantinya loe harus ngerjain tugas darinya!,nih....".Ucapnya seraya menyerahkan sebuah buku yg terambat tebal kepadaku.
"What?,setebal ini?,maksudnya gue harus ngerjain ini semua gitu?".Tanyaku kaget.
"Yap!,dia nyuruh buat ngumpulin besok sepulang sekolah!".ucapnya lagi.
"Apa loe bilang?,itu mustahil jeno!".Ucapku lemas.
"Tenang ra!,gue bantuin kok".Hibur jaemin yg sedari tadi tuh cuma nyimak obrolanku dgn jeno.
"Gue juga bakal bantuin kok!".Tambah jeno dgn senyum manisnya.
"Makasih ya kalian!,sini...sini.... peluk dulu".Ucapku dan langsung memeluk kedua sahabatku tsb.
"Rasanya nyaman sekali berada didekat kalian,biarkan tetap jadi sahabat selamanya aku tak ingin karna cinta persahabatan kita akan terputus,biar kupendam cinta ini selamanya".Batinku.
"Gue sayang banget sama elo ra,gue takut kehilangan loe,apakah sahabat akan tetap jadi sehabat selamanya?,atau bisa berubah jadi cinta?,bisa berada didekatmu saja udah lebih dari cukup bagiku".Batin jeno.
"Gue cinta elo ra,gue tahu cuma jeno yg selalu mendapat perhatian lebih dari loe,gue takut perhatian loe kejeno itu akan berubah jadi cinta ra,gue pengen sekali aja loe berbalik kearah gue,kasih sedikit perhatian loe kegue,gue harap suatu saat nanti cinta gue bisa terbalaskan".Batin jaemin.
-o0o-
To be continue....
KAMU SEDANG MEMBACA
3 LOVE AND 2 HEART ||Lee Jeno NCT||
Fiksi PenggemarCinta segitiga yg berawal dari seorang 3 insan yg bersahabat,namun masing-masing memiliki hati berbeda yg terpendam.hingga salah-satunya harus memilih salah-satu untuk mengisi hatinya namun apakah bisa dia menerima cinta dari orang yg tak dicintainy...