Part 4

173 11 0
                                    

Skip selesai makan.

Kini kita duduk disofa ruang tamu menonton tayangan televisi.

"Jen!,udah malem nih!".Ucapku pada jeno,sementara si jeno masih fokus pada layar TV tanpa menoleh kearahku.

"Terus kenapa kalo malem?".Tanyanya datar.

"Ya loe pulang gih!,nanti ortumu nyariin!".Jawabku.

"Loe ngusir gue?" .Tanyanya nyolot.

"Bukan gitu!,gue cuma takut aja ortumu khawatir!".Jawabku.

"Oh....,gue udah bilang kok sama eomma kalo malam ini gue nginep dirumah loe!".Ucapnya.

"WHAT????,APA LOE BILANG?".Teriakku dgn wajah nggak bisa woles.

"Yakk!!!,Jangan teriak-teriak ditelinga gue ogeb!".Protesnya sambil memegang telinganya yg sakit karena teriakanku.

"He...he...he...!!!,sorry kelepasan!".Ucapku cengar cengir.

"Tadi siang sebelum gue kerumah loe,eomma loe bilang kegue buat nemenin loe yg dirumah,dia khawatir loe dirumah sendirian makanya gue nginep kesini!".Jelasnya,aku hanya mengangguk akan penjelasan namja tadi.

"Kalo loe udah tahu ortu gue pergi napa tadi loe tanya kegue ortu gue kemana?".Tanyaku intens.

"He ..he...he....,cuma sekedar basa-basi doang!,masak iya gue langsung bilang kalo gue nginep?,kan nggak suprise".Jawabnya,sementara aku hanya memutar bola mataku malas menanggapi kegokilan namja bermarga Lee tsb.

Skip malam hari.

"Jen,udah malam nih!,tidur yuk!".Ajakku pada jeno yg masih fokus pada tayangan TV.

"Ya....padahal gue masih pengen nonton TV ra!".Rengek namja tsb.

"Ya loe lihat sendiri juga bisakan?".Ucapku malas dan bergegas kekamarku meninggalkan jeno yg masih asyik nonton TV.

At kamar.

Aku memutuskan untuk tidur sekarang karena mataku udah nggak bisa diajak kompromi.

Baru aja semenit tidur,si jeno udah gebrak pintu kamarku sambil teriak-teriak gak jelas.

"KANG SORRHA!!!!".Teriak namja barusan yg langsung tidur disebelahku.

"Woy!!!!,ngapain teriak-teriak loe?,trus ngapain juga loe kesini?,loe tidur dikamar tamu ogeb!!!".Ucapku kesal.

"Gue maunya tidur disini sama sorrha!,boleh ya....".Ucapnya sambil menunjukkan aegyo andalannya.

"Yak!!!,Lee Jeno!,kau itu seorang namja dan gue yeoja,nggak boleh tidur duaan kayak gini kecuali kalo udah jadi suami istri".Jelasku panjang lebar sementara namja tadi tidur tak mendengarkanku.

"Yakk!!!,Lee Jeno!,cepat pergi atau...".Ucapku ngegantung karena aku melihat jeno yg udah tertidur lelap.

"Ya udah deh,loe boleh tidur sini!".Ucapku pada diri sendiri yg pasrah karena jeno sudah tidur duluan.

"Selamat malam Lee Jenoku!".Bisikku pada telinga namja tadi,lalu tidur disampingnya membelakangi tubuh namja barusan.

"Malam juga Kang Sorrhaku".Ucap jeno pelan masih menutup matanya.

Skip pagi hari.

Aku langsung terkejut saat bangun tidur sudah menampakkan sesosok namja yg sangat tampan tidur disebelahku dgn wajah dekat dgnku.

Aku yg terkejut akan kehadiran jeno dgn jarak sedekat kurang tadi 10 cm langsung beranjak dari posisi tidurku,saking terkejutnya aku sampai terjungkir balik dikasur.

"Ah...appo!!!".Ucapku sambil memegang pinggangku yg sakit.

Jeno yg mendengar teriakanku bangun dari tidurnya dan melihatku yg sudah berada dilantai dgn posisi duduk.

"Sorrha?,loe ngapain tidur dibawah?".Tanyanya dgn suara khas bangun tidur.

"SIAPA YG TIDUR DIBAWAH???,GUE TADI JATUH GOBLOK!!!".Teriakku kesal.

"Oh...".Jawabnya.

"Oh..doang?".Tanyaku makin kesal.

"Lha terus gue jawab apa donk?,Yaampun?,masyaallah?,inalilahi?".Ucapnya sambil mempraktekan ucapannya yg super alay bagiku.

"Ih....nyebelin banget sih loe!,bantuin napa!".Ucapku.




-o0o-

To be continue....






3 LOVE  AND 2 HEART ||Lee Jeno NCT||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang