"Iya!,napa nggak langsung bilang aja sih ra?,pake bisik2 segala".Ucap jaemin sambil mengacak rambutku pelan.
"Ihh...jaemin!,nanti rambut gue bisa rusak ogeb!".Protesku.
"Iya!,maaf deh bebeb!".Balas jaemin sambil merangkul pundakku dan berjalan meninggalkan jeno yg masih tertinggal dibelakang.
"Kok rasanya sakit ya ngelihat mereka berdua sedekat itu?".Batin jeno yg terus memperhatikan aku dan jaemin yg sibuk bercanda,bersandung gurau tanpa mempeduliakan jeno.
******
At school.
Dikoridor aku melihat jeno cemberut terus,kuputuskan untuk bertanya pada namja tsb.
"Jen!".Panggilku pelan.
"Hmm".Jawabnya masih fokus kedepan tanpa menoleh kearahku.
"Loe kenapa?,mukanya kok ditekuk gitu?".Tanyaku.
"Jaem,gue langsung kekelas dulu ya,loe anterin sorrha kekelas".Ucapnya yg langsung pergi ninggalin aku dan jaemin tanpa menjawab pertanyaanku dahulu.
"Jeno kenapa?,perasaan tadi nggak papa".Gumamku sambil terus menatap punggung jeno yg mulai menjauh.
"Udah!,paling dia lagi banyak pikiran makanya sikapnya jadi kayak gitu".Hibur jaemin sambil menepuk pelan bahuku.
"Tapi jeno nggak biasanya cuekin aku kayak tadi jaem,gue mau kekelas elo!".Balasku yg udah jalan duluan diikuti oleh jaemin yg mengejarku.
"Eh!,loe ngapain kekelas gue?".Tanya jaemin sambil nahan tanganku.
"Gue mau tanya kejeno napa dia cuekin aku!".Jawabku.
"Udah lah ra,nggak usah!,bentar lagi juga mau masuk kan!".Cegah jaemin.
"Nggak bisa gitu jaem!,gue paling nggak bisa dicuekin sama jeno!".Ucapku yg bergegas menuju kelas jeno meninggalakan jaemin yg masih diam memaku.
"Kapan sih ra loe pahami perasaan gue?".Batin jaemin yg masih menatap kepergianku.
*******
At kelas jeno.
Sesampai dikelas jeno aku langsung menghampiri namja tsb yg sedang duduk dibangkunya dgn mata terpejam.
"Jeno!".Panggilku yg membuat namja tsb membuka matanya menatap kearahku.
"Sorrha?,loe kok bisa disini?".Tanya jeno terkejut akan keberadaanku.
"Loe kenapa sih?".Tanyaku to the point.
"Gue nggak papa".Jawabnya santai.
"Bohong!".Sangkalku.
"Serah lu lah mau percaya kagak!,gue ngantuk!".Ucapnya ketus yg langsung merebahkan kepalanya dimeja membelakangiku.
"Jeno!".Panggilku lagi sambil mengguncangkan tubuhnya.
"Hmm".Jawabnya masih dlm posisinya.
"Gue belum selesai bicara goblok!".Umpatku kesal.
Kring~ kring~
Tak lama kemudian bel berbunyi bersamaan datangnya jaemin yg tengah menghampiriku dan jeno.
"Ra!,sekarang loe balik gih,udah bel juga kan!".Pinta jaemin.
"Tapi jaem!,Gue belum selesai ngomong sama jeno!".Jawabku.
"Udah!,nanti gue aja yg tanya kejeno,sekarang loe balik kekelas gih,bisa gawat kalo ketahuan bk loe masih keluyuran diluar kelas".Bisik jaemin.
Aku pun mendengus kesal namun kemudian menuruti perintah jaemin kembali kekelas,tapi sebelum itu aku berbisik lagi ketelinga jeno yg tengah tiduran tenang,tapi aku tahu dia lagi pura-pura tidur.
"Jen,kalo loe punya masalah cerita donk kegue,apa kalo loe lagi marah sama gue maafin lah,please jen gue nggak bisa dicuekin sama elo,Gue harap loe bisa ngertiin posisi gue,Kalo gitu gue balik kekelas dulu ya,Bye jeno!".Bisikku yg tanpa aku sadari sebutir cairan bening berhasil lolos dari pelupuk mataku,mungkin aja ada yg jatuh dipipi jeno ketika aku tengah berbisik padanya.
"Ra,loe nangis?".Tanya jaemin panik yg tahu ada bekas air mata dipipiku namun aku segera menghapus kasar dan pergi menuju kelas tanpa mengucap sepatah kata apapun.
-o0o-
To be continue....
KAMU SEDANG MEMBACA
3 LOVE AND 2 HEART ||Lee Jeno NCT||
FanfictionCinta segitiga yg berawal dari seorang 3 insan yg bersahabat,namun masing-masing memiliki hati berbeda yg terpendam.hingga salah-satunya harus memilih salah-satu untuk mengisi hatinya namun apakah bisa dia menerima cinta dari orang yg tak dicintainy...