Part 7

159 8 0
                                    

"Loe marah sama gue?".Tanya jeno yg merasa bersalah.

"Uluh....uluh....mukanya jangan sedih donk,jadi gak tega marah lama2".Ucapku sambil menangkupkan kedua tanganku dipipi jeno.

"Ih...apaan sih loe,gue bukan anak kecil kelez".Protes jeno sambil menepis tanganku pelan dari pipinya.

"Cie...yg lagi ngambek nih".Godaku sambil noel2 pipinya.

"Ih....dibilangin ngeyel,gue cium tau rasa loe" .Celetuknya yg bersiap mau nangkap aku.

"KABURRRRR".Teriakku dan langsung berlari terbirit-birit diikuti oleh jeno yg mengejarku dan terjadilah aksi kejar-kejaran.

*******

Skip malam hari.

Aku sedang bersiap untuk pergi bersama jaemin,pakaian yg aku kenakanpun juga simple karena kitakan nggak lagi kencan,aku memakai kaos polos berwarna putih dan celana jean yg tdk terlalu ketat dgn sepatu sneaker yg menjadi andalanku ketika mau pergi jalan2.

Ting...tong....//
(Suara bel rumah).

"Pasti itu jaemin".Gumamku dan beranjak membukakan pintu.

Krek//....

Pintu terbuka dan menampilkan seorang namja berpakaian rapi dgn senyuman yg terukir diwajahnya,oh...jangan lupa dgn membawa karangan bunga yg telah tersusun rapi.

jangan lupa dgn membawa karangan bunga yg telah tersusun rapi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nih buat elo".Ucapnya sambil menyodorkan karangan bunga kearahku,sementara aku masih cengo akan sikap namja tsb.

"Aish....diterima kek bunganya".Lanjutnya yg mulai kesal karena aku belum nerima bunga darinya.

"Buat gue?".Tanyaku bingung sambil nunjuk diri sendiri.

"Kagak!!!,buat pacar gue!,ya iya lah buat elo,emang siapa lagi yg ada didepan gue selain elo?" Jawabnya kesal.

"Iye!,Kagak usah ngegas juga kali!,gue kan cuma nanya doang".Ucapku sambil nerima bunga dari jaemin.

"Iya maaf deh!,Habisnya loe lemot banget sih jadi cewek,Gak peka banget".Timpalnya.

"Cerewet lu!,ayo berangkat keburu malem nih".Ucapku yg udah jalan duluan ,sebelum itu aku naroh dulu bunga yg dikasih jaemin dirumah.

"Eh..eh...Tunggu!".Cegat jaemin yg membuatku kembali berbalik kearahnya.

"Loe seriusan pake pakaian seperti itu?".Tanyanya sambil memperhatikanku dari atas sampai bawah.

"Emang napa?,kita kan cuma jalan ditaman deket kompleks nggak kencan,napa harus repot?" .Jawabku enteng.

"Dasar gak peka!,gue udah dandan serapi mungkin,sok romantis ngasih bunga kedia,masih aja belum peka!,Gue itu niatnya mau ngajak elo kencan kali ra".Batin jaemin.

"Serah lu deh!".Ucap jaemin agak kecewa yg udah berjalan duluan ninggalin aku.

"Itu anak kenapa?,Tiba2 marah gak jelas!,bodo ah yg penting gue mau nemenin dia jalan".Ucapku bermonolog sambil memperhatikan punggung jaemin yg udah jalan mendahuluiku.

Bremmm.....

Skip perjalanan.

Kita pergi naik motornya jaemin,sebenarnya sih tempatnya nggak terlalu jauh juga,tapi si jaemin ngotot mau naik motor,katanya sih biar romantis.tapi menurutku sih nggak ada rasanya romantis tuh,kan kita cuma temen kecuali kalo pacar,baru bisa dibilang romantis.

Skip sampai taman.

Kini kita udah sampai tempat tujuan,ditaman deket kompleks.

Aku menuruni motor sportnya jaemin dan berjalan duluan diikuti oleh jaemin yg berjalan dibelakangku.

Kini aku sedang duduk ditepi danau bersama dgn jaemin yg ada disampingku.

Tak ada pembicaraan diantara kami sedari tadi,padahal ini udah 30 menit berlalu kita duduk disini,tapi jaemin nya aja diemin aku terus nggak mau ngajak ngomong,kan garing jadinya.

"Jaem,mending kita pulang aja deh".Ucapku membuka suara.




#####

TO BE CONTINUE.....

MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN....
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN....
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI

3 LOVE  AND 2 HEART ||Lee Jeno NCT||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang