Part 6

151 9 0
                                    

"Kagak kok ra!,cuma bercanda!".Ucap jeno yg ada disebelahku sambil melingkarkan tangannya dibahuku.

"Udah yuk masuk!".Ajakku pada mereka berdua.

******

"Buset ra!,nih rumah udah macam kapal pecah!".Ucap jaemin yg ngelihat rumahku berantakan.

"Ini tuh gara-gara si jenong!!!".Aduku sambil nunjuk si jeno.

"Kok loe nyalahin gue sih?,loe sendirikan yg nyuruh anggap aja rumah sendiri gitu!,ya gue anggep aja rumah gue sendiri".Belanya.

"Emang sejak kapan jeno disini?".Tanya jaemin yg memecah keributan.

"Kemarin!".Jawab jeno.

"JADI SEMALEM LOE NGINEP DIRUMAH SORRHA???".Teriak jaemin yg nggak bisa nyelow...

"Iya!,mang napa?".Jawab jeno datar.

"Ra,loe kok gitu sih,main ngijinin jeno nginep sini,Rumah loe sepi cuma berdua doang,harusnya loe ngajak gue juga donk ra,kayaknya sahabat loe cuma si jeno doang ya?,loe lupa sama gue?".Ucap jaemin marah.

"Jaem,jangan marah donk!,loe itu juga sahabat gue juga kali!,jeno nginep disini tuh juga disuruh eomma gue bukan sepenuhnya kemauan gue kok!,maaf deh nggak ngajak loe,Please maapin ya".Bujukku pada jaemin supaya dia nggak marah.

"Hati gue kok rasanya sakit ya denger sorrha ngomong tadi".Batin jeno yg memilih pergi kehalaman belakang rumahku.

"Gue bakal maafin kalo loe peluk gue dulu!".Pinta jaemin.

"Iya deh!,sini...sini gue peluk!".Ucapku sembari memeluk jaemin.
Udah 10 menitan kita pelukan kayak gini,pengap pengen ngelepasin tapi jaemin nggak mau ngelepas.

"Jaem,udah donk pelukannya gue sumpek nih!".Pintaku berharap jaemin mau ngelepasin.

"Bentaran!,5 menit lagi!".Ucapnya.

Dan setelah 5 menitpun jaemin ngelepas pelukan tsb dan tersenyum manis kearahku.

"Lho?,jeno mana?" Ucapku celingak-celinguk kebingungan mencari keberadaan jeno,namun jaemin langsung ngehentiin aku yglagi nyari keberadaan jeno.

"Please deh ra!,loe hargai gue yg ada disini!,berhenti nyariin jeno,toh jeno udah gede bisa jaga diri sendiri".Ucap jaemin yg serius natep mataku.

"Jaemin kenapa?,kayak nggak mau kehilangan gue aja".Batinku.

"Nanti sore kita jalan kuy".Ajak jaemin.

"Tapi....".Ucapku terpotong.

"NGGAK ADA PENOLAKAN!!!".Selanya dgn penuh penekanan.

"Tap.....".Ucapku lagi tapi dipotong oleh jaemin lagi.

"Cuma kita berdua aja!".Ucapnya sambil tersenyum manis kearahku.

"Kalo gitu gue pulang dulu ya,Salam buat jeno!".Ucapnya.

"Dandan yg cantik ya".Lanjutnya dan bergegas pergi.

"Nih orang hari ini aneh bener!".Batinku yg menatap punggung jaemin yg mulai hilang dari pandanganku.

******

Akupun segera mencari keberadaan jeno yg ilang entah kemana,dan ternyata tuh orang lagi main air dikolam renanh yg ada dihalaman belakang rumahku,akupun segera menghampirinya.

"Jen!".Panggilku.
Namun belum ada sahutan darinya.

"Jeno!!!".Panggilku lagi.
Masih belum ada sahutan.

"LEE JENOOO".Teriakku frustasi,jenopun langsung narik tanganku kearahnya yg membuatku jatuh dipangkuannya.

Kini mata kita saling bertemu sangat lama.masih dgn posisi aku dipangkuannya,dgn jarak yg sangat dekat...

"Ih!,apaan sih loe main narik-narik gue!,kalo gue jatuh kekolam gimana?" Ucapku kesal sambil memukul kepala jeno dgn keras yg membuatnya merintih kesakitan.

"Yak!!!,Appo!!!,kenapa kau memukulku eoh?".Protes jeno masih memegang kepalanya yg sakit.

"Bodo!,emang gue peduli?".Ucapku kesal dan langsung ninggalin jeno pergi.
Namun jeno berhasil nahan lagi tanganku sehingga membuatku berbalik kearahnya.

"Loe marah sama gue?".Tanya jeno yg merasa bersalah.

-o0o-

To be continue...

3 LOVE  AND 2 HEART ||Lee Jeno NCT||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang