Part 8

138 9 1
                                    

"Jaem,mending kita pulang aja yuk!".Ajakku pada jaemin.

"Lho kok pulang sih ra?,kita aja baru nyampe".Tanyanya.

"Gue bosen!,habisnya loe diem aja dari tadi,gue kan bukan patung mati jaem,loe ngomong kek apa,dari tadi diem mulu,loe marah sama gue?".Ucapku kesal.

"Mian ra!,gue gak niat diemin elo,gue juga gak lagi marah sama elo,gue cuma lagi mikir aja".Ucap jaemin.

"Loe lagi mikir apa sih jaem?,Apa ada yg mengganggu pikiranmu eoh?" Tanyaku.

"Aniya!,aku cuma mau bilang kalo aku suk....".Ucapnya terpotong.

Bugh~

Sebuah bola basket mengenai kepala jaemin yg membuatnya mengaduh kesakitan.

"Huh!,siapa sih yg ngelempar bola ini?".Ucap jaemin kesal mencari keberadaan orang yg ngelempar bola tsb.

"Gue yg lempar bola itu!" Ucap seorang namja dari belakang yg membuatku dan jaemin menoleh kebelakang secara bersamaan.

"Jeno?".Ucapku dan jaemin secara bersamaan.

"Iya,ini gue!".Jawabnya ketus.

"Eh,loe ngapain ada disini hah?".Tanya jaemin yg menghampiri jeno.

"Ya kali!,harusnya gue yg nanya kelez!,ini tamankan deket banget sama rumah gue and then loe tahu sendiri kan gue sering menghabiskan waktu main basket ditaman setiap malam".Jelas jeno panjang lebar.

"Oh iya ya!,kok gue ogeb ya? He...he...he....".Ucap jaemin cengar-cingir gaje.

"Ngapain kalian disini dua-duaan?".Tanya jeno sembari melirikku.
Akupun menghampiri jeno dan tersenyum.

"Gak ngapa-ngaapin kok,cuma lagi gabut aja!,Eh jen,btw kita main basket yuk,udah lama nih nggak main bareng".Ucapku seraya meraih bola dari tangan jaemin dan beranjak menarik tangan jeno dan jaemin,tapi jaemin nolak.

"Gue enggak deh ra!,lagi males nih".Ucapnya.

"Oh....ya udah deh,gue sama jeno aja!.yuk jen!".Ucapku dan beranjak meraih tangan jeno menuju lapangan basket.

"Sebenarnya gue cuma mau bilang kalo gue sayang banget sama elo ra,asal loe tahu ra sebenarnya gue cemburu ngelihat elo sama namja lain,khususnya jeno".Batin jaemin yg terus memperhatikan punggungku yg mulai menjauh dari pandangannya.

******

Kini aku dan jeno bermain basket dilapangan,kita cuma main berdua aja soalnya jaemin nya nggak mau diajak,dia malah milih duduk ditepi danau sendiri ketimbang main basket bersamaku dan jeno.

"Eh,jen!".Panggilku sambil drible bola.

"Ape?".Tanyanya masih fokus ngerebut bola dari tanganku.

"Kok gue ngerasa jaemin hari ini beda ya?".Ucapku sambil memasukkan bola kedlm ring.

"Beda?,cuma perasaan loe aja kali!,dia sama aja kok,wajahnya,sifatnya,senyumnya,masih sama kok!,apa yg beda coba?" Tanyanya seraya mendrible bola yg berhasil direbutnya dariku.

"Eh,si anying goblok banget sih!,maksud gue bukan itu curut!".Ucapku kesal.

"Lha terus apa bego?".Tanyanya seraya menghentikan aktivitasnya.

"Gue ngerasa ada sesuatu yg berusaha dia tutupin dari gue".Jawabku.

"Kalo gitu loe nanya aja sama tuh bocah!,susah banget sih!".Jawabnya sewot.

"Loe kayak kagak tahu jaemin aja!,mana mau dia disuruh cerita kecuali kalo itu kemauannya sendiri".Jawabku kesal.

"Iya juga sih!,ya udah biarin aja!".Jawabnya ketus sembari meneguk air mineral yg tadi dibelinya.

"Kok loe ngomongnya gitu sih?,jaemin kan sahabat kita juga jen,sbg seorang sahabat kita juga harus saling membantu apabila jika salah seorang diantara kita tengah kesusahan!,loe lupa sama janji kita dulu buat slalu  bersama dlm suka maupun duka?".Jelasku panjang lebar.

-o0o-

To be contonue....

Please kasih coment ya,biar tambah semangat nulisnya...
Gomawo

3 LOVE  AND 2 HEART ||Lee Jeno NCT||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang