Part 15

130 7 0
                                    

"Ya udah deh!,tapi janji nanti kalo urusannya udah kelar,nyusul ya".Pintaku sebelum pergi.

"Iya bawel!".Jawabnya.

******

At Uks.

Aku beranjak memasuki ruang uks hati2 takut murid yg ada diuks terganggu akan kedatanganku.setelah berada didlm uks aku segera meyimbak tirai uks satu persatu mencari keberadaan jaemin.

Dan sampilah aku ditirai terakhir yg belum kumasuki.tapi ada yg aneh,aku mendengar suara isakan pelan dari balik tirai,kupikir itu suara seorang yeoja yg tengah menangis namun semakin aku mendekat suara tangis itu terdengar seperti namja.dgn ragu aku menyimbak pelan tirai didepanku untuk memastikan siapa dibalik tirai tsb.

Dan ternyata

Dibalik

Tirai

Adalah

.
.
.

"Jaemin?".Ucapku kaget.

Namja tsb terkejut akan kehadiranku dan segera menghapus kasar air mata yg masih membekas dipipinya.

"Jaemin?" .Ucapku lagi seraya menghampiri namja tsb yg tengah duduk diatas ranjang.Jangankan menatap balik kearahku namja tsb malah membuang muka memunggungiku.

"Jaemin?,loe kenapa?".Tanyaku pelan seraya mengelus pundak namja tsb lembut.

"Gue gak papa ra!,cuma lagi gak enak badan aja" .Jawabnya masih membelakangiku.

"Bohong!,kalo gitu napa loe nangis?".Sangkalku dan memutari jaemin dari samping ranjang untuk menatap wajah namja tsb.

"Lihat gue jaem!".Titahku seraya menangkupkan tanganku dipipi jaemin supaya namja tsb menatap kearahku.

Jaemin pun menuruti dan memberanikan diri menatap mataku.

"Jaem!,mata loe!".Ucapku kaget melihat mata jaemin yg sembab dan bengkak,mungkin karena dia udah terlalu lama nangisnya.

"Nggak papa!,Cuma Sembab!" .Jawabnya kembali membuang muka.

"Cuma loe bilang?,mata loe bengkak jaem!,kalo loe ada masalah cerita donk sama gue atau jeno".Ucapku.

"Maaf ra,gue gak mungkin bilang kalo gue suka sama elo,gue takut persahabatan kita akan hancur".Batin jaemin.

"Gue gak papa kok ra,makasih ya udah ngawatirin gue".Jawab jaemin.

"Jaem,gue sahabat loe kan?,bukannya kita udah janji akn slalu menghadapai semua masalah bersama ?,Lalu apa gunanya persahabatan kita selama ini kalo kau selalu memendam masalahmu seorang diri eoh?" .Ucapku dgn mata berkaca2.

"Please!,kasih gue kesempatan buat ada untuk loe,gue ngerasa jadi orang jahat jika hanya berdiam diri dan melihat loe serapuh ini".Ucapku yg tanpa kusadari sebutir air mata telah jatuh dari pelupuk mataku.

Dgn cepat jaemin langsung berdiri mensejajarkan tingginya dgnku dan langsung memeluk tubuhku erat seraya mengelus pucuk kepalaku lembut untuk memberikan ketenangan untukku.

"Maafin gue ra dah buat loe nangis!".Gumam jaemin ditelingaku.

"Loe jahat!,loe curang!,curang!,loe selalu ada buat gue kapan pun dan dimana pun dan sekarang giliran loe butuh tempat, loe gak ijinin gue buat ada untuk loe".Isakku seraya memukul dada bidang jaemin yg tengah memelukku.

"Maafin gue ra!,maaf!".Pintanya sekali lagi seraya mengeratkan pelukannya yg membuat tubuhku perlahan nyaman dibuatnya.

"Please!,Jangan anggap gue orang lain jaem,Perlu loe ketahui gue sayangggg banget sama elo".Ucapku seraya sedikit mendongak kearah wajah jaemin untuk melihat senyum manisnya yg kutahu mengembang ketika aku mengucap sayang padanya.

"Gue juga sayang sama jeno!".Lanjutku yg membuat wajah jaemin yg awalnya tersenyum bahagia berubah menjadi masam tapi dgn cepat namja tsb segera merubah warna wajahnya guna tak membuatku bersedih kembali.

"Sebenernya gue pengen jadi orang satu2nya yg loe sayang ra!,tapi ya sudah lah gue tetep seneng denger ucapan sayang dari elo".Batin jaemin seraya melepas pelukannya.

-o0o-

To be continue....

3 LOVE  AND 2 HEART ||Lee Jeno NCT||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang