Part 13

131 8 1
                                    

Jeno pov on.

"Maafin gue ra udah buat loe nangis,mesti tak seharusnya gue diemin elo!".Batinku.

Jaemin pun menghampiriku dan menatap Manik mataku tajam.

"Puas loe udah buat sorrha nangis!".Ucapnya.

"Minta maaf sekarang ke sorrha!".suruh jaemin.

"Nggak mau!,sorrha pasti udah jijik ngelihat muka gue!,lho tahu kan tadi sorrha nangis gara2 gue".Ucapku seraya menunduk.

"Jen,udah berapa lama sih kita sahabatan?,kita udah sejak kecil jen,loe pasti tahu kan sifat sorrha?".Ucapnya.

"Sorrha itu paling nggak bisa didiemin sama elo!,di itu lebih milih elo ketimbang rayuan murahan loe!,sorrha itu sahabat loe juga kan?".Lanjutnya penuh arti.

"Terus gue harus gimana donk?".Tanyaku bingung.

"Kejar dia goblok!".Ucap jaemin kesal karena jeno gk peka.

"Ya udah!,kalo gitu tolong ijinin ya ke Kim saem gue gak ikut pelejarannya hari ini".Ucapku.

"Siap!".Jawabnya.

"Thank ya bro!".Ucapku yg udah ngacir keluar kelas mengejar sorrha.

Jeno pov off.


*****

Saat ini aku tengah berjalan dikoridor dgn langkah cepat pasalnya ini udah memasuki jam pelajaran pertama dan jika ketahuan oleh guru bk karena masih keluyuran diluar kelas pasti bakal kena hukuman.

Sret//

Tiba2 ada yg narik tanganku dgn paksa yg membuatku jatuh membentur dada namja tsb yg bidang.

Aku sangat ingat bau parfum ini,ini parfum milik jeno.

Aku memberanikan diri mendongak kearah wajahnya,dan benar dugaanku namja tsb adl jeno.

"SIAPA DISANA?".Teriakkan seseorang membuyarkan lamunan kami.

Jeno pun menarik tanganku untuk  kabur dan aku hanya menuruti namja tsb.

At rooftoop.

Sesampai dirooftop namja tsb langsung melepas tanganku dan berbalik menatap manik mataku lekat.

"Mianhae!....".Ucapnya menunduk .

Aku langsung menengadahkan wajah jeno untuk kembali menatapku.

"Hey Lee Jeno!,Denger ya! aku paling benci namja yg pemurung seperti ini jadi kembalilah menjadi lee jeno yg kukenal,Oke?".Ucapku seraya tersenyum.

Namja tsb langsung memelukku erat seakan tak ingin berpisah dariku,aku pun segera membalas pelukannya karena pelukan jeno adl paling nyaman dari lainnya dan aku sangat menyukai.

"Maafkan aku sorrha!,Aku bersalah!".Gumamnya namun aku bisa mendengar apa yg dia katakan.

"Ne!,Kumohon jangan acuhkan aku lagi ne!".Balasku.

Namja tsb mengangguk mantap dlm pelukanku.

"Kau tahu jeno,aku sangat merindukan pelukanmu eoh!,pelukanmu sangat nyaman dan menenangkan".Ucapku.

"Kalo gitu aku akan lebih sering memelukmu seperti ini sorrha ya".Jawabnya seraya mengeratkan pelukannya.

Tanpa aku ketahui dan jeno ternyata sedari tadi ada yg memperhatikan kita dari jauh selama kita berpelukan.dia adl NA JAEMIN.

Jaemin pov on.

Awalnya aku ingin memastiakan bagaimana keadaan mereka berdua ( jeno dan sorrha).

Akhirnya aku memutuskan untuk mengikutinya diam2.

Mereka pergi kerooftoop.namun mataku memanas ketika melihat pemandangan yg sangat menyakitkan dihatiku.

Aku melihat sorrha dan jeno tengah berpelukan dgn mesranya.

Hatiku bagai tersayat pisau namun entah kenapa tak berdarah.

Air mataku tak bisa lagi terbendung lagi.ya...aku menangis melihat mereka.aku memang cemburu oleh mereka.

"Rasanya sakit ngelihat kalian berpelukan didepan mata gue!".Ucap jaemin menangis.

"Apa loe Tahu ra,gue cinta sama elo tapi gue juga sayang sama sahabat gue jeno,apa gue salah ingin memiliki elo selamanya,gue cuma pengen elo tahu perasaan  gue ra,Elo adalah salah satunya bintang dihati gue!,Gue cinta sama elo ra".Lanjutnya masih terisak.

Jaemin pov off.

-o0o-

To be continue.....

3 LOVE  AND 2 HEART ||Lee Jeno NCT||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang