Part 14

133 7 1
                                    

Skip istirahat.

Saat ini aku tengah menunggu kedua sahabatku didepan kelas.
Pasalnya kami berencana akan pergi kekantin bersama.

"Sorrha!".Panggil seorang namja yg berjalan kearahku dgn ulasan senyuman yg tak terlepas diwajahnya sedari tadi.

"Jeno?".Ucapku membalas senyumnya,namun kemudian aku  celingukan mencari keberadaan satu namja lagi.

"Jeno,mana jaemin?".Tanyaku setelah kurasa tak ada keberadaan jaemin didekat jeno.

"Itu juga yg mau aku katakan,sejak jam pelajaran pertama tadi aku tak menemukan jaemin dikelas".Jawab jeno.

"Huh?,kemana dia?,kau sudah coba tanyakan pada temanmu sekelas?,atau kau sudah coba menelponnya?".Ucapku seraya melemparkan sejuta pertanyaan ke jeno.

"Sudah!,tak ada yg tahu dimana jaemin,aku juga sudah menghubunginya tapi nomornya nggak aktif".Jawab jeno menyesal.

"Aduh!,kemana sih perginya tuh bocah?".Gumamku agak sedikit khawatir.

"Nggak papa ra,nanti juga ketemu,mungkin aja dia lagi sama yg lain atau kemana kan,mending kita kekantin dulu siapa tahu si jaemin udah ada disana".Hibur jeno seraya menepuk pelan punggungku untuk menyakinkanku.

"Ya udah deh!".Jawabku.

*****

At kantin.

"Ra,loe duduk sini dulu ya,biar gue pesenin makan".Ucap jeno yg kubalas anggukan sebelum namja tsb benar2 pergi.

"Jaem,loe kemana sih?,Jangan buat gue khawatir donk!".Batinku.

Aku pun mutuskan untuk mengambil hp dari saku seragamku mencoba menghubungi jaemin.

Beberapa menit kemudian akhirnya tersambung juga olehnya.terdengar suara jawaban dari layar telfon yg kuyakini itu suara jaemin.

Jaemin : Halo ra,loe napa
                Telfon gue?

"Suara jaemin kok sesenggukan gitu ya?,kayak habis nangis".Batinku.

Jaemin : Sorrha?

Sorrha : eh,iya jaem!,loe
                Dimana?

Jaemin : emm...gue
                Disekolah kok ra

Sorrha : suara loe napa
               Sesenggukan gitu
              Jaem,loe habis
             Nangis?

Jaemin : kagak!,cuma gue
                Lagi flu aja,udah
                Ya ra!,loe jangan
               Ngawatirin gue
              Terus,gue bisa kok
              Jaga diri!

Sorrha : tap....

Tutt....tutt...

Belum sempat aku ngomong,jaemin udah main matiin sambungan telfonnya yg membutku mendecih kesal.

"Dasar gak sopan!,seperti biasa kalo orang belum selesai ngomong selalu main matiin dulu!".Umpatku kesal.

"Kenapa sih ra?".Tanya seseorang yg datang dgn membawakan nampan berisi makanan dan langsung meletakkanya didepanku yg masih menatap terkejut kearah sang namja.

"Jeno?".Ucapku kaget.

"Kenapa sih ?,kok kayaknya kesel banget?" .TanyanYa lagi seraya mendudukkan tubuhnya dikursi didepanku.

"Ini loh si jaemin!,tadi gue nelpon dia,belum selesai ngomong udah main matiin aja!,Kan nggak sopan!".Curhatku yg membuat jeno tertawa lepas.

"Kok malah tertawa sih?".Tanyaku bingung.

"Habisnya loe lucu kalo lagi marah!".Ucap jeno yg masih tertawa.

"Anjir loe!,eh...tapi suara jaemin beda,kayak sesenggukan gitu".Ucapku seraya bertopang dagu.

"Halah!,itu cuma perasaan loe aja,tadi gue ketemu sama pengurus UkS kelas gue katanya si jaemin lagi sakit".Ucap jeno setelah bisa mengontrol tawanya.

"Sakit?,sekarang dia dimana?".Tanyaku terlonjak kaget.

"Ada,diuks!".Jawab jeno sambil menikmati makananya.

"Kalo gitu ayo kita kesana jenguk jaemin!".Ajakku yg beranjak berdiri dari kursiku.

"Elo aja duluan!,gue mau ke BK,Mau minta supaya hukuman loe dicabut hari ini".Ucap jeno masih fokus kemakanannya.

"Emang bisa gitu?".Tanyaku.

"Tenang aja!,serahin semuanya sama Jeno!,mending loe nemenin jaemin aja diuks,lagian kan bentar lagi juga mau bel pulang kan!".Jawab jano sembari tersenyum kearahku.

-o0o-

To be continue...

3 LOVE  AND 2 HEART ||Lee Jeno NCT||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang