A– Apple
” Aku tidak mau makan apel !! Aku mau nasi goreng tentara !” Jessica menolak mentah-mentah sebuah apel yang Yuri sodorkan. Dia berjalan kearah dapur dan mencoba membuat resep yang diberi tahukan Tiffany kemarin.
Tiga puluh menit kemudian.
Jessica keluar dari dapur tanpa membawa apapun. Hanya ada apron motif apel yang terpasang ketat di tubuhnya, apron berukuran kecil yang biasa dipakai Yuri untuk memasak.
” Mana nasi goreng tentaramu Sicababy?”
“Mereka gugur dalam peperangan,” jawab Jessica, sedikit mengumpat. Kemudian ia meraih potongan apel yang Yuri potongkan untuknya. Mengunyahnya sambil mendumel. Yuri terkekeh geli atas tingkah Kekasihnya.
***
B- Baby
” Aku bukan bayi !! Berhenti memanggilku sicababy !!” Omel Jessica menatap Yuri sengit.
Yuri tertawa geli diatas sofa, Jessica menghentakan kakinya kesal karena Yuri malah menertawainya. ” Ini tidak lucu !”
Yuri menghentikan tawanya, tangannya meraih tangan Jessica dan menggenggamnya penuh rasa sayang. ” Kau memang bukan bayi, tapi kau akan bertingkah seperti bayi jika bersamaku. Aku menyukainya,baby.” Dengan satu kali tarikan Jessica berhasil terjatuh kepelukan Yuri. Jessica tersenyum dan mengeratkan pelukannya pada Yuri.
***
C- Chubby
” Jangan banyak – banyak ngemil di larut malam Yul, lihat pipimu sudah mulai chubby.” Jessica menarik-narik kedua pipi Yuri. Yuri mengangguk, tapi tetap saja ia mengunyah makanannya.
Jessica memutar kedua bola matanya. Dengan paksa ia menarik cemilan itu dari tangan Yuri dan menaruhnya diatas nakas. ” Dengarkan aku, kalau kau chubby nanti kau bisa gemuk. Babo !”
” Tidak baby ! Aku mau itu~!”
” Apa ? Mau apa?”
” Cemilan itu~!” Dengan agak kesal Jessica mengembalikan cemilannya ke sipemilik. Yuri tersenyum lebar.
” Kalau pipimu chubby jangan harap bisa kucium lagi.” Ancamnya dan berhasil membuat Yuri buru-buru membuang Cemilannya ketempat sampah. ” Sicababy aku tidak ngemil lagi.”
***
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE A-Z
RandomDrabble Love A-Z about Yulsic Author : Lim Chepid (Alm.) Cr : New Journeys (WP) - 2013 - Keep Enjoy bagi yang udah pernah baca, di baca ulang lagi juga ngga papa. #269 in Random [03/09/2017] #314 in Random [31/08/2017] #366 in Random [30/08/2017]