J-K-L

2.2K 207 8
                                    

J – Jealous

” Ini ! Ini ! Ini juga ! Aku tidak suka !” Jessica melempari satu-satu boneka Mickey Yuri kelantai. Sedangkan Yuri dengan sabarnya memunguti barang-barang koleksinya yang Jessica buang.

” Aku juga ingin melempar anjing ini !”

” Yah !! Jangan !” Yuri segera menahan tangan Jessica yang hendak mengambil Hani. ” Kasihan dia, dia mau tidur.” Yuri mengelus – elus hani penuh sayang.

Jessica menggembungkan pipinya. ” Pacari saja anjingmu !”

” Kau cemburu pada mickey ku lalu sekarang kau cemburu pada hani. Cemburumu itu tidak realistis sica hahahahahaha” Yuri tertawa bahagia sembari membawa Hani keluar kamar, meninggalkan Jessica yang mengumpat kesal.

” AKU TIDAK CEMBURU !!”

” AKU TIDAK CEMBURU !!”

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


***

K — Keyword

Jessica sudah kehabisan akal menghadapi Yuri yang sedang kekanakan.

“Kwon Yuri ! Manager Oppa sudah menelponmu sejak tadi!”

Yuri tak bergeming. Dia malah dengan sengajanya membuat suara dengkuran.

“Yuri, kau benar-benar—”

“Sebutkan kata kuncinya, Nyonya.”

Jessica berpikir keras. Sepertinya dia sudah menyebutkan segala jenis kata untuk membangunkan kekasihnya ini. Ah, tapi tunggu. Ada satu kata keramat yang selama ini dihapus dari kosakata Jessica. Mungkin itulah keyword yang dimaksud Yuri,

“Chagiya, ayo bangun~”

“Ne, Yeobo!” Yuri pun langsung melesat kedalam kamar mandi.

Rahang Jessica jatuh membuka. Keyword macam apa itu ?!

***

L – Love

” Menurutmu apa itu cinta?” Tanya Jessica menyandarkan kepalanya dibahu Yuri. Yuri tersenyum kecil sebelum bertanya. ” Menurutmu sendiri apa itu cinta?”

Jessica mengerucut kesal. ” Itu bukan jawaban, babo !”

” Jawab saja.”

” Cinta itu simple. Cukup mengatakan aku sayang dia dengan jujur saja sudah cukup. Karena sesungguhnya mengatakan kata ‘sayang’ pada orang tersayang itu sulit dilidah.”

Yuri tersenyum puas. ” Aku sayang padamu,baby. Itu arti cinta untukku.”

” Love you too, seobang.”

” Aku mengatakan sayang bukan Love.”

” Sama saja babo !”

*FIN*

LOVE A-ZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang