S — Silence
Satu hal yang pasti. Ketika gadis itu berubah bisu, dia pasti sedang memiliki masalah.
Suasana makan yang hening seperti ini sangat jarang ditemui Yuri. Bahkan sampai suapan terakhirnya pun, tidak ada sepenggal obrolan yang terjadi.
Yuri meletakan sumpitnya, berdiri, dan menyempatkan diri untuk menepuk kepala Jessica. “Tetaplah diam jika itu memang membuatmu merasa lebih baik. Tapi jika kau ingin bercerita, aku ada di balkon,” ujarnya.
Sudah setengah jam Yuri menikmati angin malam di balkon dormnya. Bohong jika dia tidak memikirkan masalah apa yang sedang dipikirkan Jessica sekarang.
Dan seketika, Yuri merasa lega saat sebuah suara memanggil namanya.
“Yul…”
***
T – Tips
” Tips pertama untuk membuat makanan adalah dari hati. Supaya rasanya enak. Sekarang potong wortel ini.” Perintah Yuri menyodorkan sebuah wortel pada Jessica. Jessica menerimanya dan segera memotong-motong wortel itu meskipun butuh waktu yang lama, setelah itu ia memasukan wortelnya kedalam sup nya yang masih di rebus.
” Tips ke dua. Masukan beberapa sendok garam, Jika kau ingin meracuni orang yang mau makan memasakanmu maka masukan saja semuanya.”
Jessica mengerutkan keningnya sejenak, dan tanpa banyak protes lagi ia memasukan beberapa sendok garam ke dalam supnya.
Beberapa menit kemudian sup-nya sudah matang. Yuri segera mencicipinya mau tidak mau.
Saat ia mengecap rasa dari sup itu seketika senyumnya mengembang. ” Aaaaa sup dari tips cintaku ternyata enak.”
” Mwo ? Benarkah?”
” Iya coba saja !”
Jessica menyendok sup dari mangkuk Yuri dan Ia ikut tersenyum. ” Kau benar ! Sup tips buatanku enak !”
” Berarti kau tidak mau meracuniku sicababy.”
” Ya !!”
***
U – Unquiet
Melirik pintu depan dorm yang masih tertutup adalah kebiasaan yang Yuri lakukan dari tiga jam yang lalu. Sesekali ia melirik ponsel dan jam tangannya dengan gelisah. Berharap Jessica menghubunginya dan memberinya kabar. Ia gelisah.
Cklek
Yuri segera bangun dari sofa nya dan berjalan mendekati sosok Jessica yang basah kuyup begitu masuk dorm. ” Yuri~”
Tanpa banyak bertanya Yuri segera mengambil handuk dan meliliti tubuh Jessica dengan handuk. ” Maaf ya sudah membuatmu hujan-hujanan seperti ini. Aku tidak tau kalau akan hujan nantinya, lain kali aku tidak akan membiarkanmu mengembalikan hani kerumahku. Aku janji.” Yuri memeluk Tubuh Jessica yang menggigil, mentransfer sebuah kehangatan untuknya.
*FIN*
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE A-Z
RandomDrabble Love A-Z about Yulsic Author : Lim Chepid (Alm.) Cr : New Journeys (WP) - 2013 - Keep Enjoy bagi yang udah pernah baca, di baca ulang lagi juga ngga papa. #269 in Random [03/09/2017] #314 in Random [31/08/2017] #366 in Random [30/08/2017]