Y - Yulsic
-
"kau tahu baby, apa yang membuatmu terus memilihku?" Jessica kembali menengok ke arah Yuri yang kini sudah tersenyum menggoda "karna pada akhirnya kau menyadari bahwa dunia sudah memilih kita untuk bersatu. Dan tanpa Kwon Yuri kau bukanlah Jessica Jung atau apapun di dunia ini" ucap Yuri bangga yang membuat Jessica mendorong Yuri dengan keras hingga Gadis itu kehilangan keseimbanganya dan terjungkal menyentuh rumput.
"BABY KAU MEMANG TIDAK MENCINTAIKU!" jerit Yuri berlebihan, sepertinya pasangan ini sudah kembali ke tabiat mereka. Selalu bertengkar dan berargumen satu sama lain.
Jessica menghentikan langkahnya lalu menengok ke arah Yuri yang sepertinya masih belum mau berdiri dari rumput itu "Just because we argue doesn't mean I don't love you stupid!" ucap Jessica sinis yang tidak menyadari apa efek yang akan Yuri timbulkan dari kata-kata singkatnya tadi.
"HEY KALIAN DENGAR TIDAK? GADIS INI DIA BILANG DIA MENCINTAIKU JUNG SOOYEON BILANG DIA SANGAT MENCINTAIKU HAHAHAHAHA!" Yuri berteriak histeris pada para pengunjung kebun binatang membuat Jessica hampir pingsan karena malu dibuatnya. Jessica menatap Yuri dengan tatapan maut setelah melihat gadis itu kini masih berteriak heboh yang membuat semua orang mengerubunginya.
Jessica menutup wajahnya frustasi, dia mungkin sudah mengambil jalan yang salah ketika memutuskan untuk mencintai Yuri gadis picisan yang tidak tahu malu. Jessica membuka matanya ketika dia memutuskan untuk menyeret Yuri dan membawanya pergi secepatnya.
" JESSICA JUNG SARANGHAEYO~" jerit Yuri lagi yang membuat Jessica menarik kerah belakang kemeja gadis itu dan menyeretnya keluar, tidak peduli dengan tatapan-tatapan orang yang menatap mereka seram.
***
Z - zebra
" Lihat ! Jaggy lihat itu ! Zebra itu lucu sekali !" Yuri melompat - lompat kegirangan sambil menunjuk - nunjuk seekor zebra yang sedang tertidur. Jessica hanya membalasnya dengan tatapan malas. Seharusnya ia tidak menuruti keinginan Yuri yang memaksanya untuk mengunjungi kebun binatang. Gadis itu menopangkan dagunya diatas pagar pembatas.
" Apanya yang lucu dari hewan malas itu, seobang bodoh?" Tanya Jessica heran.
" Kalau sedang tidur seperti itu, dia sepertimu. Bukankah itu lucu?"
" Jadi kau menyamakanku dengan makhluk belang itu hah !?!" Omel Jessica menendang kaki Yuri kesal.
Yuri tertawa - tawa mendengarnya. " Aku tidak mengatakan itu."
" Bagaimana bisa kau menyamakanku dengan zebra ! Kau ingin mati muda hah?! Kau lebih jelek dari zebra !" Oceh Jessica tidak terima.
Yuri meraih pundak Jessica, menenangkan kekasihnya yang mulai mengamuk dengan sebuah rangkulan hangat. " Cup cup cup, zebraku jangan marah begini. Nanti tidak diberi makan."
" YAAAK !!!!!"
-FIN-
Thanks yang udah kasih Votmen nya~ yang belum ngasih masih gue liatin *lol
BTW
HAPPY 10TH DEBUT ANNIVERSARY GIRLS' GENERATION & JESSICA JUNG!! 💕💕💕💞💞
Dan ngga kerasa hampir 8 tahun gur jadi SONE 😭😭 im crying now..
Jigeumeun So Nyuh Shi Dae!
Apeurodo So Nyuh Shi Dae!
Yeongwonhi So Nyuh Shi Dae!
So Nyuh Shi Dae saranghae! 😘😍💞💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE A-Z
RandomDrabble Love A-Z about Yulsic Author : Lim Chepid (Alm.) Cr : New Journeys (WP) - 2013 - Keep Enjoy bagi yang udah pernah baca, di baca ulang lagi juga ngga papa. #269 in Random [03/09/2017] #314 in Random [31/08/2017] #366 in Random [30/08/2017]