Tittle : The Grave
Author : Iim Chepid
Cast :
Jessica Jung
Kwon YuriGenre : Yuri, romance & comedy
Yuri menutup pelan kenop pintu yang baru dibukanya, berusaha untuk tidak menimbulkan kegaduhan apapun. Dia menatap Jessica yang kini masih tertidur lelap di bawah gulungan bedcover-tebalnya dengan tenang, seakan-akan Jessica sudah tertidur untuk puluhan tahun yang lalu dan belum ada yang bisa membangunkanya.
“Baby” bisiknya pelan sambil mengelus rambut coklat Jessica yang bersinar seperti benang-benang nilon karna tertimpa cahaya matahari pagi, yang menyembul masuk di antara cela-cela gordenya dari Arbor&Troy. Yuri menghela nafasnya, membangunkan Jessica adalah perkerjaan tersulit di hidupnya dan lagi gadis ini mungkin akan mejambaknya dan menghantamkan kepalanya ke dinding jika Yuri membangunkanya dengan cara berteriak tepat di kupingnya.
Yuri memutar otaknya sambil terus menatap Voldemort ini yang masih asik bermain di alam mimpinya, dia kemudian tersenyum cerah lalu mulai menjalankan aksinya untuk membangunkan Putri Tidur dari kayangan dunia ini. Yuri menarik bedcover yang menutupi tubuh Jessica lalu masuk ke dalamnya.
Yuri tersenyum nakal sebelum dia menyingkapkan baju Jessica dan mulai menciumi perut rata Jessica, harus Yuri akui bahwa akhir-akhir ini dia begitu terobsesi dengan perut rata itu yang nantinya akan terisi oleh Junior KYR-nya. Cepat atau lambat, Yuri yakin bahwa perut itu akan terisi oleh mahluk Lucu keturunanya. Yang tidak pernah akan mungkin terjadi.
Yuri terus meciumi perut Jessica, hingga Jessica mulai terjaga dari tidurnya dan dia membuka matanya perlahan menyesuaikan cahaya matahari yang menusuk-nusuk penglihatanya yang masih kabur. Jessica merasakan sesuatu menciumi bagian perutnya tapi dia tidak bisa melihat siapapun di kamar ini kecuali dirinya.
Tanganya meraba-raba masuk ke dalam Bedcovernya dan dia bisa merasakan rambut seseorang di dalam sana. Jessica menyingkapkan bedcovernya dengan panik hingga matanya membesar ketika melihat kini Kwon Yuri tengah tersenyum manis di atas perutnya.
“SEOBANG MESUM MENYINGKIR DARI ATAS PERUTKU!!!”
***
“Baby, kau kejam sekali bagaimana bisa kau mendorong kepala gadis yang sangat kau puja ini hingga membentur pelitur ranjangmu yang keras. Kau kejam kau tak mencintaiku!” oceh Yuri sambil mengompres pelipisnya yang membengkak dengan bantal es, karna Jessica tanpa peduli sukses mendorong kepalanya hingga terbentur pinggiran ranjang yang terbuat dari kayu.
Jessica sendiri lebih peduli dengan corn-flakes nya yang kini tengah dia lahap dengan susu Countryside-nya dari kulkas. Membiarkan Yuri terus mengeluh dan meminta ciuman agar rasa sakit di pelipisnya cepat menghilang, tentu saja itu hanya alasan kekasihnya ini agar mendapat Morning Kiss dari Jessica yang sayangnya tidak berhasil.
Yuri melirik sekilas ke arah jam Calvin Klein yang terpakai di pergelangan tangan kirinya, lalu dia menatap Jessica yang masih tidak peduli denganya. “Baby, kau ingat dengan janjimu hari ini kan?” tanya Yuri yang berhasil membuat Jessica meliriknya dengan tatapan clueless.
Jessica berpikir sebentar, berusaha untuk mengingat-ngingat janji apa yang sudah dia berikan ke kekasihnya ini. Yuri yang melihat itu langsung mendengus sebal “sudah ku duga kau akan melupakanya” balas Yuri sambil mengerucutkan bibirnya, Jessica menatapnya sebentar lalu menggidikan bahunya.
“aku lupa, memangnya ada janji apa?” tanyanya sambil meninggalkan konter dapur itu lalu membaringkan tubuhnya di atas sofa Futcha-nya.
Yuri ikut menghempaskan tubuhnya di samping Jessica lalu tersenyum dengan senang “mengunjungi calon mertuamu” bisik Yuri, yang sukses membuat Jessica melotot.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE A-Z
AcakDrabble Love A-Z about Yulsic Author : Lim Chepid (Alm.) Cr : New Journeys (WP) - 2013 - Keep Enjoy bagi yang udah pernah baca, di baca ulang lagi juga ngga papa. #269 in Random [03/09/2017] #314 in Random [31/08/2017] #366 in Random [30/08/2017]