VoldyYulk - Junior KYR

1.9K 182 25
                                    

Tittle : Junior KYR

Author : Iim Chepid

Cast :
Jessica Jung
Kwon Yuri

Genre : Fluff, romance & comedy

Length : Drabble

” Sicababy~ aku ingin Junior KYR. Give me a baby, jaggy.” Rengek Yuri menarik-narik ujung kemejaku ketika aku berjalan menuju sofa futcha yang berada di ruang tengah apartementku. Seharusnya aku tidak membukakan pintu untuk si otak mesum busuk ini. Atau seharusnya aku sudah menyiapkan semprotan rayap untuk makhluk hitam busuk ini ketika ia menerobos masuk dan tiba-tiba merengek meminta bayi padaku.

Aku menghempaskan tubuhku di sofa futcha berwarna pink di tengah ruangan. Sofa kesayanganku. Mataku melirik sekilas ke Yuri yang masih merengek meminta bayi seperti anak kecil. Kalau dia seperti ini aku selalu meragukan keinginannya untuk memiliki bayi dariku, dia bahkan sudah seperti bayi monster yang musti di basmi jika sudah merengek. Dan lagi, bagaimana bisa aku memberikannya bayi? ” Aku minta junior KYR ! Kalau kau tidak mau aku minta popo !” Yuri mulai memasang pose popo andalannya, setelah itu menjerit tidak terima begitu aku melemparkan majalah vogue ke wajahnya yang menggelikan.

” JAGGY !!! KAU TEGA !! KAU TIDAK MENCINTAIKU LAGI ! KAU APAKAN WAJAHKU YANG SELALU KAU PUJA INI !!?!” Jerit Yuri berlebihan dengan nada mendramatisir, tangan kirinya memegangi pipih kanannya dan menatapku seolah aku adalah ibu tiri yang sudah menamparnya dengan teflon yang masih panas.

” Kau pikir aku akan menuruti keinginan busukmu,?” Jawabku dan membuatnya kembali menjerit tidak terima. Aku sudah mengetahui rencananya setelah kemarin Taeyeon mengusulkan rencana untuk menyuruh Yuri menculikku ke kamar dan membuat junior KYR meskipun itu rasanya mustahil, Tiffany sendiri yang memberitahukan rencana setan dari Taeyeon untuk Yuri padaku.

” JAGGY !! AKU MAU BUNUH DIRI SAJA !! AAARRRRGHHHH !!” Kali ini makhluk hutan didepanku berteriak heboh sambil mencekik lehernya sendiri. Aku menjauhkan diriku darinya, takut-takut kalau makhluk yang sudah diragukan kewarasannya ini ikut mencekikku juga karena aku menolak ajakannya untuk membuat Junior KYR yang tidak mungkin terjadi.

” Tidak usah berteriak kau bahkan tidak mempunyai suara yang bagus..” Protesku tanpa memperdulikan dirinya yang masih mempraktekan ajang bunuh diri dengan jeritan dramanya.

” Baik ! Kalau kau tidak mau memberiku junior KYR. Aku cari gadis lain yang— AAAARRRGGGGHH BABY SAKITT !!!” Aku menjambak rambutnya secara brutal, tidak memperdulikan dirinya yang menjerit-jerit kesakitan dan berusaha melepaskan jambakanku. Sekali lagi ia mengatakan akan mencari gadis lain, mungkin membunuhnya adalah jalan terbaik.

” Cari gadis yang bisa memberikanmu junior kyr tengikmu seobang busuk. Dan setelah itu aku akan menjambakimu sampai rambut tengikmu ini habis.” Bisikku dengan nada yang suram, membuat makhluk hutan ini semakin menjerit jerit dengan heboh.

Aku mendorong tubuhnya dan kembali duduk dengan tenang. Untuk beberapa menit kami terdiam, aku merasa heran ketika Yuri tidak bersuara. Biasanya, makhluk hutan ini akan merengek minta popo begitu selesai aku jambaki rambutnya. Tapi betapa ajaibnya malam ini begitu aku melihat ia terdiam dan berjalan menuju balkon apartementku begitu Saja.

Aku tertarik untuk melihatnya. Kadang aku sangat menyukai dirinya ketika makhluk hutan ini diam dan bergaya cool. Tapi disisi lain aku tidak tega, karena aku tau ia akan melakukan hal itu jika dirinya sedang banyak pikiran.

Kakiku melangkah mendekatinya, tanganku melingkar sempurna di pinggangnya dan memeluk tubuh gadis kesayanganku ini dari belakang. ” Kau kenapa, seobang?” Tanyaku sembari menempelkan pipihku di punggung hangat yang diciptakan untukku bersandar.

LOVE A-ZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang