VoldyYulk - Folk Dating

2K 189 51
                                    

Tittle : Folk Dating

From: Voldysic

Unnie Unnie? What the hell are you doing while I was away now?


Yuri menatap sebaris kalimat singkat yang dikirimkan Jessica beberapa waktu yang lalu. Hanya orang gila yang mengirimkan pesan di malam hari seperti ini, kecuali memang Jessica yang tidak terlalu mementingkan perbedaan waktu antara Ibiza dan Seoul.

In Reply To: Voldysic

I hate u.


Yuri kembali mengunci screen-Iphonenya, sebentar lagi pasti Jessica akan menelfonya dan memulai jeritan kesalnya setelah Yuri membalas pesanya dengan hanya 3 suku kata yang berbau memancing perang malam ini. Yuri berpikir wajar untuk mendiamkan Jessica sekarang, setelah satu minggu yang lalu Jessica tidak memberinya kabar bahwa dia sedang berlibur ke Ibiza.

Yuri melirik lagi layar Iphonenya yang masih tidak bernyawa sejak tadi. Akal sehatnya sekeras mungkin tidak membiarkan tanganya meraih Iphone itu, dan memencet sped dial nomor 9 yang langsung terhubungkan ke gadis menyebalkan itu.

“5 menit lagi dan akan kuputuskan mahluk hidup menyebalkan itu jika dia tidak menghubungiku” janji Yuri setelah mengadakan pergulatan batin untuk memutuskan antara menelfon Jessica atau tidak, karna pada akhirya Yuri  tahu bahwa Jessica tidak akan pernah menelfonya dan dia tetap tidak akan memutuskan gadis itu.

“Kau tidak istirahat? rapat hari ini pasti membuat tulang punggungmu remuk semua” nasihat Hyoyeon ketika melewati ruang tengah apartement mereka yang sudah gelap dan melihat Yuri yang masih sibuk menatap layar Iphonenya dengan pandangan mistis. Hyoyeon kembali mengerti setelah melihat tingkah laku tak jelas Yuri.

“apapun yang terjadi, semoga berhasil dengan Voldemort itu!” Yuri  mengangguk pasrah setelah mendengar ucapan semangat dari Hyoyeon.

Yuri mengumpat tak jelas setelah melihat tidak ada tanda-tanda dari Jessica bahwa mahluk itu akan menghubungi Yuri dalam waktu dekat ini “baiklah, aku sangat membencimu Jung sooyeon. Dan aku tidak akan memperdulikanmu lagi” Yuri menyerukan Iphonenya sembarangan lalu berbalik menuju kamarnya, sedetik kemudian langkahnya terhenti ketika mendengar Iphone-nya berkedut singkat di bawah karpet beludru kepunyaan YoonA yang tergelepar di tengah lantai Apartement.

Yuri membukanya semangat, sehingga menimbulkan suara gaduh dari efek pengambilan Iphonenya itu. Dia membaca baris kalimat singkat itu dengan tidak sabar.

From: Voldysic
Received a minute ago

You hate me? Well I hate you too… but you’re fucking sexy. Not mad anymore? Cee u in a few seconds later xoxo


Yuri tersenyum lebar ketika membaca balasan Jessica yang terdengar sangat santai menghadapi kemarahanya namun telah berhasil menguapkan kekesalanya ntah kemana selama seminggu terakhir kepada gadis ini. Tapi kemudian Yuri memutarkan bola matanya.

Bertemu dalam waktu beberapa detik lagi? Well Jessica memang tidak pernah main-main dengan ucapanya Terakhir kali Yuri mengingat ketika Jessica   berbicara seperti itu, dia sudah berada di depan pintu Apartementnya yang berada di China. Dan mungkin saja malam ini Jessica sudah berada di kamarnya, dengan piyama Monster Cookiesnya.

Namun ketika Yuri sudah melangkahkan kakinya menuju kamarnya dengan penuh semangat dan suka cita, karna dia berpikir Jessica memang sudah berada di kamarnya, Iphone-nya kembali berkedut singkat.

LOVE A-ZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang